Arti Mimpi

Arti Mimpi Daun Kemangi Bisa Jadi Pertanda Baik Atau Bahkan Buruk, Simak Selengkapnya!

Arti Mimpi Daun Kemangi — detiklife.com. Teruntuk anda yang saat ini tengah mencari sebuah arti mimpi yang berkaitan dengan daun kemangi, nampaknya anda telah memilih situs artikel yang tepat. Diketahui pada kesempatan kali akan kami jelaskan secara lengkap terkait makna dibalik mimpi daun kemangi.

Daun kemangi bukan jadi hal asing lagi bagi kebanyakan orang, daun yang satu ini sering kali dibicarakan dalam kehidupan sehari-hari. Yang mana daun kemangi ini biasanya sering ditemui di menu makanan atau bisa juga sebagai lalapan saat makan.

Tapi anehnya, kok bisa ya daun kemangi ini masuk dalam mimpi? Kira-kira bakal jadi pertanda apa ya? Akankah akan membawa pertanda baik atau kebalikannya? Pasti penasaran kan, nah untuk tahu jawabannya, kami sengaja buat kan rangkuman seputar mimpi daun kemangi khusus untuk anda. Makanya simak langsung aja uraiannya dibawah ini.

Makna Mimpi Melihat Daun Kemangi
Makna Mimpi Melihat Daun Kemangi

Bermimpi Tentang Daun Kemangi? Ternyata Menyimpan Makna Ini!

Makna Mimpi Menanam Daun Kemangi

Jika anda bermimpi sedang menanam daun kemangi di pot, maka berbahagialah ini jadi firasat yang baik. Dimana lewat mimpinya ini akan membawa anda menuju kesuksesan. Setelah banyaknya usaha dan perjuangan yang telah dikorbankan selama ini. Kini saatnya anda menikmati semuanya dengan perasaan bahagia.

Makna Mimpi Memegang Daun Kemangi

Apabila anda mimpi tentang memegang daun kemangi, dibalik mimpinya ini diketahui sebagai bentuk perwakilan dari rasa bahagia bertabur dengan suka cita. Yang mana mimpinya ini membuat anda menjadi orang yang disukai banyak orang dan sekaligus juga dihormati. Dengan demikian membuat anda jadi sosok yang penuh wibawa.

Arti Mimpi Memetik Daun Kemangi

Ketika mendapati mimpi memetik daun kemangi, dibalik mimpinya ini mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang sangat baik. Diketahu dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan suatu keberhasilan dalam urusan pekerjaan atau karir anda. Hal ini juga berdampak pada pendapatan anda yang kian meningkat dari waktu ke waktu.

Mimpi Melihat Bunga Di Daun Kemangi

Siapa nih yang pernah melihat ada bunga di daun kemangi? Jika pernah mendapatinya dalam mimpi, berdasarkan dari mimpinya ini menjadi firasat yang baik. Anda akan merasakan kegembiraan dalam cinta. Jalinan kisah asmara atau perjalanan rumah tangga bersama pasangan akan bertahan hingga akhir hayat.

Arti Mimpi Membeli Daun Kemangi

Seseorang yang pernah mimpi membeli daun kemangi ini mewakili sebuah isyarat bahwa dalam waktu dekat ini akan ditimpa oleh sebuah kejadian yang buruk. Sehingga membuat hidup anda sedikit bermasalah dan anda akan merasakan kesialan yang berulang-ulang. Ini menjadi titik terendah yang dirasakan selama hidup. Untuk itu berhati-hatilah selalu ya.

Tafsir Mimpi Mencium Daun Kemangi

Saat anda bermimpi mencium daun kemangi yang wangi, pada dasarnya mimpinya ini mewakili perasaan indah yang saat ini tengah menghantui dalam diri anda. Ya anda akan merasakan kembali getaran atau gelora asmara yang semula hilang dan kini telah kembali lagi. Adanya hal ini membuat hidup anda jadi lebih berwarna pastinya.

Bermimpi Makan Daun Kemangi Matang

Dalam primbon jawa, dijelaskan bahwa makan daun kemangi di dalam mimpi mengisyaratkan adanya sebuah petunjuk yang baik. Dimana kejadian ini menjadi gambaran bahwa sebentar lagi anda akan mendapatkan sebuah peluang atau kesempatan yang cukup bagus. Sehingga memberikan dampak perubahan yang bagus bagi kehidupan anda. Yang pasti lebih baik dari sebelumnya.

Arti Mimpi Daun Kemangi Yang Layu

Menafsirkan perihal mimpi daun kemangi yang terlihat layu dan sudah tidak segar ini jadi pertanda yang tidak baik. Dalam hal ini anda akan mendapatkan beberapa bencana yang menerjang hidupmu. Bahkan lebih parahnya lagi sampai bisa membahayakan nyawa dan juga kesejahteraan anda pula loh.

Makna Mimpi Menggigit Daun Kemangi

Terkait pada uraian mimpi menggigit daun kemangi ini memiliki arti yang cukup unik. Diketahui kelak anda akan memperoleh kabar menyenangkan. Segala hambatan yang mencoba untuk menghalangi anda dalam mewujudkan segala cita-cita yang diinginkan akan bisa diatasi dengan baik. Ya, pada akhirnya nanti semua harapan anda dalam hidup ini bisa terwujud dengan nyata.

Arti Mimpi Menjual Daun Kemangi

Barangsiapa yang memimpikan menjual daun kemangi, maka harus bisa lebih berhati-hati lagi nih. Anda akan dilanda oleh sebuah duka kesedihan yang begitu amat sangat mendalam dan menyakitkan hati pastinya. Ini ada kaitannya dengan segala perbuatan yang pernah dilakukan di masa lalu.

Bermimpi Dikasih Daun Kemangi Oleh Seseorang

Berbeda dengan mimpi yang sebelumnya, memimpikan di kasih daun kemangi oleh seseorang ini merupakan ramalan yang sangat baik. Kelak anda akan kedatangan sosok orang jauh yang sudah tidak lama berjumpa. Yang mana pertemuan ini jadi salah satu pertemuan indah yang ditunggu selama ini. Akhirnya rasa rindu anda kini bisa terselesaikan.

Makna Mimpi Melihat Banyak Daun Kemangi

Apabila anda melihat banyaknya tumbuhan daun kemangi dalam mimpi, tafsir dibalik mimpinya ini memberikan suatu pertanda yang bagus loh. Dalam primbon jawa mimpinya ini berkaitan pada kelancaran di segala urusan. Ya dalam waktu dekat ini anda akan mengalami suatu perkembangan pesat perihal rezeki atau karir yang juga akan melesat tinggi.

Arti Mimpi Makan Pakai Daun Kemangi Mentah Sebagai Lalapan

Dibalik mimpi makan daun kemangi yang mentah sebagai lalapan ini memberikan sebuah pertanda khusus. Salah satunya akan membuat hidup anda berubah jadi lebih baik. Anda juga akan merasakan beberapa hal yang terduga. Ini jadi pengalaman berharga bagi masa depan nanti.

To top