Arti Mimpi

Arti Mimpi Memakai Bedak Benarkah Mencerminkan Kepribadian Dalam Diri?

Arti Mimpi Memakai Bedak — detiklife.com. Mendapati seseorang atau diri sendiri yang sedang memakai bedak dalam kehidupan sehari-hari sudah bukan jadi hal baru lagi. Ya kan? Semua pasti pernah merasakannya? Termasuk juga anda.

Tapi bagaimana jadinya jika memakai bedak ini dialami dalam posisi sedang tidur atau biasa disebut dengan mimpi? Akankah mim,pinya ini membawa sebuah pesan tersirat untuk orang yang mengalami mimpinya? Simak dengan seksama disini.

Bermimpi memakai bedak jadi salah satu mimpi yang cukup menarik sekali untuk dibahas. Banyak orang yang dibuat penasaran mengenai makna dibalik mimpinya ini, kira-kira seperti apa saja ya? Langsung simak saja nih ulasan lengkap mimpi memakai bedak sebagai berikut.

Mimpi Memakai Bedak Sambil Bercermin
Mimpi Memakai Bedak Sambil Bercermin

Tafsir Mimpi Memakai Bedak Dan Penafsirannya Lengkap!

Makna Mimpi Memakai Bedak

Arti dibalik mimpi memakai bedak ini memberikan sebuah pertanda yang baik. Dimana dalam waktu dekat ini anda akan diberikan sebuah rezeki yang begitu melimpah. Kisah asmara anda pun berjalan dengan penuh suka cita dan berakhir di pelaminan. Hingga pada akhirnya anda akan merasakan keharmonisan dalam keluarga.

Mimpi Membeli Bedak Dan Memakainya

Untuk anda yang memimpikan membeli bedak dan setelah itu memakai bedak tersebut, ini menunjukkan adanya suatu arti yang kurang baik. Dimana diketahui bahwa anda akan melewati sebuah perubahan dalam hidup. Yang mana kali ini berkaitan dengan pekerjaan yang saat ini tengah dijalani oleh anda.

Bermimpi Memakai Bedak Menurut Primbon Jawa

Memakai bedak dalam primbon jawa ini mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang baik. Segala bentuk usaha dan pengorbanan yang selama ini telah anda perjuangkan akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan hati. Disamping itu anda juga akan menerima banyak sekali hal positif dari orang sekitar yang menyayangi diri anda.

Arti Mimpi Memakai Bedak Di Depan Cermin

Terkait dengan mimpi memakai bedak di depan cermin ini memberikan arti yang tidaklah baik. Dengan ini dinyatakan lewat mimpinya sebagai sebuah sinyal adanya harapan yang sia-sia yang telah dilakukan selama ini. Segala yang telah dilakukan selama ini tak berarti apa-apa malah justru kebalikannya hanya menghadirkan luka yang membuat sakit hati berkepanjangan.

Bermimpi Memakai Bedak Tabur

Ada yang pernah mimpi memakai bedak tabur? Beruntunglah anda yang pernah merasakan mimpinya ini, sebab sebentar lagi anda akan memperoleh sebuah rezeki yang sangat besar dan juga kenikmatan yang tiada tandingannya. Hal ini membuat hidup anda dikelilingi dengan begitu banyak bahagia dan juga keceriaan.

Mimpi Memakai Bedak Tebal

Seseorang yang mimpi memakai bedak namun ketebalan ini jadi pertanda yang membawa pada keburukan. Dalam hal ini anda akan dibuat malu dan bahkan membuat harga diri anda turun. Atas segala perbuatan dan tindakan yang dilakukan dengan secara tidak sengaja atau diluar kendali anda.

Baca Juga : Makna Mimpi Seputar Lipstik Terlengkap

Arti Mimpi Memakai Bedak Di Wajah

Apa artinya jika memimpikan memakai bedak di area wajah? Hal ini dinyatakan sebagai sebuah sinyal yang cukup baik. Kelak anda akan mendapatkan perlakuan yang baik dari orang yang berada disekitar anda. Kehidupan anda secara perlahan demi perlahan pun akan mengalami perubahan. Tentunya perubahan tersebut mengarah pada hal yang positif.

Mimpi Memakai Bedak Putih

Seseorang yang memimpikan tentang bedak yang berwarna putih ini mencerminkan adanya suatu keburukan yang mungkin akan menghampiri dalam kehidupan anda sebentar lagi. Itu tandanya anda akan dibuat kecewa dan patah hati atas sebuah tindakan yang dilakukan seseorang kepada anda. Hal inilah yang mendasari terciptanya kesalahpahaman antar satu sama lain.

Bermimpi Memakai Bedak Bayi

Barangkali ada yang pernah memimpikan memakai bedak bayi? Tahukah anda mengenai makna dibalik mimpinya? Menurut primbon jawa, mimpinya ini diisyaratkan sebagai suatu sinyal yang bagus. Anda akan mendapatkan sebuah perlindungan diri yang sangat begitu ketat sekali. Baik dari keluarga, orang terdekat bahkan hingga dapat jaminan keselamatan langsung dari Tuhan loh.

Arti Mimpi Memakai Bedak Di Seluruh Tubuh

Mendapati perihal mimpi memakai bedak di seluruh bagian tubuh ini menggambarkan adanya isyarat yang tidaklah baik. Dipercaya bahwa dalam waktu ke depan anda akan mendapatkan suatu ancaman yang cukup membahayakan. Baik bahaya dari segi kesehatan, keselamatan dan juga kondisi keuangan pula loh. Maka dari itu diminta untuk selalu berhati-hati nih.

Tafsir Mimpi Memakai Bedak Menggunakan Spons

Terkait dengan mimpi memakai bedak dan mengaplikasikan nya dengan spons khusus untuk wajah, ini mengisyaratkan adanya firasat baik. Dalam hidup ini anda akan menerima banyak sekali menerima kabar yang menyenangkan hati, belum lagi anda juga akan diberikan jalan yang mudah dalam mengatasi segala urusan atau polemik di hidup ini.

Mimpi Memakai Bedak Dan Lipstik

Dibalik mimpi memakai bedak dan lipstik ini mengisyaratkan adanya pertanda yang cukup bagus nih, digambarkan bahwa anda akan mendapatkan banyak perhatian dari orang tersayang dan juga akan dihindari dari segala bahaya yang mungkin akan mendekat kapan dan dimana saja.

Bermimpi Dandan Pakai Bedak

Saat anda memimpikan sedang berdandan menggunakan bedak ini mencerminkan adanya suatu pertanda yang kurang bagus. Anda akan mendapatkan beberapa kritik yang menjatuhkan dan lebih buruknya lagi anda akan mendapatkan sebuah fitnah keji yang sungguh menyakitkan.

Arti Mimpi Memakai Bedak Yang Harganya Mahal

Untuk anda yang memimpikan memakai bedak dengan harganya mahal, mimpinya ini sebagai bentuk dari penggambaran kepribadian yang anda miliki. Yang menunjukkan bahwa anda adalah sosok yang angkuh, boros dan kurang menyenangkan. Oleh karenanya banyak yang gengsi bila di dekat anda. Itulah sebabnya juga anda banyak dijauhi oleh orang terdekat.

To top