Arti Mimpi

Arti Mimpi Kesetrum Listrik, Erat Kaitannya Dengan Datangnya Hal Tak Terduga Dalam Hidup!

Arti Mimpi Kesetrum Listrik — detiklife.com. Kesetrum listrik di dunia nyata atau pun di dalam mimpi, nyatanya sama sama memberikan efek yang kurang baik dalam kehidupan. Bagaimana tidak, kejadian seperti ini jadi salah satu kejadian yang berbahaya dan bisa saja merenggut nyawa.

Adapun apabila ada yang pernah punya pengalaman mimpi kesetrum listrik, mimpinya ini membawa pengaruh yang cukup mengerikan. Diyakini akan banyak hal negatif yang terjadi di luar dugaan.

Apa saja hal yang terduga-nya, anda bisa mendapati jawabannya lewat pembahasan mimpi kesetrum listrik terlengkap sebagai berikut.

Bermimpi Kesetrum Listrik Tapi Selamat
Bermimpi Kesetrum Listrik Tapi Selamat

Makna Mimpi Kesetrum Listrik, Begini Penjelasan Selengkapnya!

Mimpi Kesetrum Kabel Listrik

Untuk kamu yang pernah memimpikan tentang kesetrum sebuah kabel listrik, itu tandanya kamu akan mendapatkan kabar yang tidak begitu baik.

Hal ini terkait dengan kesalahan fatal yang telah kamu perbuat sebelumnya, dimana hal ini membuat anda jadi terlibat sebuah masalah.

Sehingga membuat diri anda harus bersembunyi dari kenyataan yang sebenarnya dahulu. Selain itu kamu juga perlu berhati-hati terhadap orang sekitar, tak semua orang dekat itu semua berniat baik. Bisa saja ada musuh tersembunyi dibalik itu semua. Jangan lupa juga untuk meminta pertolongan pada Tuhan.

Arti Mimpi Kesetrum Dan Melihat Ada Kilatan listrik

Adapun energi kilat yang anda lihat dalam mimpi ini menunjukkan suatu kebaikan. Yaitu anda akan mendapatkan sebuah kesuksesan dan keberuntungan dalam urusan financial.

Dalam mimpi cahaya listrik yang anda lihat yang menyebabkan kesetrum ini punya arti lain yaitu anda akan diberikan umur panjang dan terlihat awet muda.

Ditambah lagi membuat hidup anda meningkat sangat pesat dibandingkan waktu sebelumnya dan tentunya menjadikan hidup sangat makmur.

Makna Mimpi Kesetrum Listrik Karna Konsleting

Teruntuk anda yang pernah mimpi kesetrum listrik dan menyebabkan konsleting, dilambangkan adanya kejadian yang buruk. Hingga membuat anda harus membatalkan segala rencana yang selama ini telah disiapkan dengan matang.

Anda akan diterpa oleh badai ketidakbahagiaan. Mimpinya ini juga memperingatkan untuk anda lebih memperhatikan kehidupan dan juga mencoba untuk menghindari masalah yang nantinya akan datang menyapa.

Bermimpi Sedang Memegang Listrik Dan Kesetrum

Menafsirkan perihal mimpi memegang listrik lalu anda kesetrum, ini mewakili sebuah perasaan yang saat ini tengah dirasakan. Anda kini tengah dilanda oleh rasa cemas, khawatir yang berlebihan sekal. Jika hal tersebut tak segera diatasi dapat memberikan efek jangka panjang yang merugikan sekali.

Mimpi Kesetrum Listrik Melalui Stop Kontak

Terkait dengan mimpi kesetrum listrik karena menyentuh sebuah stop kontak yang sedang bermasalah, mimpinya ini memberikan artian yang tidaklah baik.

Yang mana anda akan dibuat malu oleh segala rencana dan harapan yang berjalan tidak sesuai yang selama ini telah direncanakan. Belum lagi anda juga akan menerima berbagai hambatan yang memberikan tekanan cukup berat dalam diri.

Makna Mimpi Tangan Kesetrum Listrik

Jika kamu memimpikan merasa tangan yang kena setrum listrik, dilambangkan bahwa anda akan merasakan sebuah antusias yang luar biasa.

Boleh jadi, mimpinya ini jadi peringatan agar anda bisa meluangkan waktu untuk segera kembali ke tahap prioritas yang penting. Sudahi untuk melakukan hal-hal yang tak bernilai penting. Cukup prioritaskan apa yang perlu diprioritaskan. Jangan habiskan waktumu dengan sia-sia.

Baca Juga : Mimpi Kesetrum Atau Di Setrum Dan Pengaruhnya Bagi Kehidupan

Arti Mimpi Kesetrum Listrik Dan Mengeluarkan Api

Saat anda memimpikan kesetrum listrik dan listrik tersebut mengeluarkan api, dibalik mimpinya ini mengisyaratkan suatu sinyal yang kurang baik. Diketahui anda sedang berada dalam kondisi yang kurang sehat akibat kelelehan dalam menjalani segala rutinitas. Sehingga secara tidak langsung alam bawah sadar anda mengatakan adanya rasa jenuh.

Dengan begitu, dibutuhkan sekali waktu sejenak untuk rehat dari segala aktivitas yang biasanya dilakukan demi untuk bisa memulihkan kekuatan tubuh. Bisa dengan cara istirahat yang cukup atau bisa juga menyegarkan pikiran dengan cara berlibur bersama teman atau keluarga.

Mimpi Melihat Percikan Listrik Dan Kesetrum

Terkait dengan mimpi ini mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang tidak baik. Dirimu akan mendapatkan sebuah kabar yang kurang menyenangkan. Yaitu perihal pembatalan pekerjaan yang sebelumnya telah direncanakan. Ya kamu akan mengalami beberapa penundaan dalam pekerjaan akibat adanya hambatan yang tiba-tiba hadir di luar dugaan. Jadi kamu perlu untuk lebih bekerja keras lagi agar bisa memperbaiki semuanya.

Tafsir Mimpi Seorang Anak Kecil Kesetrum Listrik

Mendapati mimpi anak kecil terkena sengatan listrik ini tentunya membawa sebuah pengaruh yang kurang baik bagi siapa saja yang memimpikan-nya. Ada masalah besar yang nantinya akan kamu hadapi bersama sang anak kecil tersebut. Dalam hal ini cukup memberikan ancaman yang akan membahayakan keselamatan.

Mimpi Melihat Orang Lain Kesetrum Listrik

Mimpi yang seperti ini menunjukkan arti yang tidaklah baik. Akan ada malapetaka besar yang menghampiri ke pada orang yang anda lihat dalam mimpi tersebut. Untuk itu sebagai mahluk sosial, tidak ada salahnya untuk saling membantu dan memberikan dukungan agar bisa keluar dari konflik yang kini sedang dihadapinya. Sebab bentuk support dan dukungan itu jug sangat dibutuhkan dalam setiap penyelesaian masalah.

Arti Mimpi Anak Kesetrum Listrik Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan primbon, melihat anak sendiri kesetrum listrik ini menunjukkan kesan buruk. Adapun kaitannya dengan kegagalan yang akan terjadi dalam hidup. Segala harapan dan keinginan yang selama ini telah direncanakan dengan matang harus pupus ditengah jalan.

Mimpi Kesetrum Listrik Sampai Meninggal

Kamu yang memimpikan terkena sengatan listrik bahkan sampai tidak tertolong nyawanya/meninggal, dari mimpinya ini memberikan sebuah pesan yang cukup menarik.

Diminta agar lebih bisa menjaga diri dengan baik lagi ke depannya. Utamakan terlebih dahulu keselamatan dibanding apapun itu. Tetapi ada pula yang mengartikan mimpinya ini sebagai bentuk ujian yang akan datang kepada anda dalam waktu dekat. Selain itu ini jadi sinyal kesedihan mendalam yang mungkin akan dirasakan.

Bermimpi Kesetrum Listrik Sampai Gosong

Menafsirkan perihal kesetrum listrik sampai tubuh gosong semua, memuat kesan yang cukup mengerikan. Dinyatakan dari mimpinya ini bahwa anda akan hidup dalam kesengsaraan yang akan membuat diri tersiksa tak hanya berhubungan dengan fisik saja namun juga hingga ke batin. Maka dari itu berhati-hatilah.

To top