Arti Mimpi

Arti Mimpi Bertemu Nyi Roro Kidul Menurut Primbon Jawa, Tidak Semuanya Buruk

Arti Mimpi Bertemu Nyi Roro Kidul — detiklife.com. Pasti anda sudah pernah atau bahkan sering mendengar nama nyi roro kidul bukan? Ya benar sekali, sosok nyi roro kidul atau dikenal juga dengan ratu penghuni laut selatan dalam primbon dianggap sebagai orang yang sakti dan sangat melegenda di tanah jawa.

Menurut beberapa ahli mimpi juga, ada beberapa orang yang pernah memimpikan sosok nyi roro kidul tersebut.Diketahui bahwa memimpikan bertemu nyi roro kidul juga punya memberikan sebuah makna yang tersirat.

Lantas benarkah bagi siapa pun yang mengalami mimpi tersebut diminta untuk berjaga-jaga? Bagaimana pula primbon jawa menafsirkan mimpinya ya, untuk tahu ulasan lengkapnya simak langsung saja penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Bermimpi Ketemu Nyi Roro Kidul Di Pantai Selatan
Bermimpi Ketemu Nyi Roro Kidul Di Pantai Selatan

Mimpi Bertemu Nyai Roro Kidul, Begini Penjelasan Lengkapnya!

Bermimpi Bertemu Nyi Roro Kidul Bagi Wanita Dalam Primbon

Seorang wanita yang memimpikan bertemu dengan nyi roro kidul memiliki arti yang khusus. Berdasarkan pada penuturan primbon jawa, antara wanita yang sudah menikah dan belum menikah memiliki artian yang berbeda.

  • Untuk wanita yang sudah menikah, mimpi bertemu nyi roro kidul diartikan sebagai suatu pertanda datangnya sebuah pilihan yang tak terduga bahkan sampai membuat diri tercengang kaget melihatnya. Pilihan tersebut bisa memberikan dampak yang baik atau sebaliknya.
  • Sedangkan untuk wanita yang belum menikah, mimpinya mengisyaratkan adanya suatu tanda bahwa dalam waktu dekat ini anda akan dibebani oleh banyak pikiran yang cukup membuat emosi dan tekakan dalam pikiran yang begitu hebat.

Mimpi Melihat Nyi Roro Kidul Di Pantai

Untuk anda yang bermimpi melihat sosok nyi roro kidul tepat di pantai selatan, hal tersebut memiliki arti yang cukup baik. Tidak lama lagi, anda akan mendapatkan sebuah kejutan yang cukup membahagiakan hati. Namun jangan terlalu berlebihan dalam merasakan bahagianya tersebut. Sebab apapun itu jika berlebihan menjadi tidak baik. Jadi jika dikaruniai bahagia, bersikap biasa saja dan tetap bersyukur.

Arti Mimpi Bertemu Nyi Roro Kidul Dan Diberi Mahkota

Seseorang yang bermimpi bertemu nyi roro kidul dan diberikan sebuah mahkota olehnya ini menunjukkan suatu arti yang baik. Dalam primbon jawa ditafsirkan mimpinya ini akan memberikan perubahan besar dalam hidup ke arah yang lebih baik. Selain itu juga anda akan menjadi orang yang terkenal dan di sanjung oleh banyak orang.

Simak Juga : Arti Mimpi Diganggu Setan Atau Hantu Terlengkap

Mimpi Bertemu Nyi Roro Kidul Menurut Primbon Jawa

Dibalik mimpi ketemu sama nyi roro kidul dalam primbon jawa diartikan sebagai suatu sinyal yang tidak terlalu buruk. Diketahui bahwa bagi siapa saja yang memimpikan hal tersebut, maka kelak akan mendapatkan keberhasilan dalam hidupnya. Ditambah lagi akan diberikan jalan kemudahan dalam meraih segala sesuatu yang diinginkannya.

Tafsir Mimpi Melihat Nyi Roro Kidul Dengan Kebaya Hijau

Primbon mengatakan bahwa anda yang memimpikan melihat dan bertemu dengan nyi roro kidul yang menggunakan kebaya warna hijau ini ditafsirkan akan menjadi suatu pertanda yang cukup baik. Pasalnya kelak anda akan merasakan kemakmuran dalam hidup tanpa merasa kurang sedikit pun.

Mimpi Bertemu Dan Berbicara Sama Nyi Roro Kidul

Adapun makna dibalik mimpi bertemu sekaligus berbicara dengan nyi roro kidul ini mempunyai sebuah tafsir yang tak begitu buruk. Dimana nantinya anda akan mendapatkan sebuah peruntungan besar yang membuat hidup anda penuh dengan berkah dan kelancaran dalam urusan apapun. Selain itu anda juga akan memperoleh perlindungan ekstra dari segala gangguan mahluk ghaib yang ingin mengganggu.

Arti Mimpi Bertemu Nyai Roro Kidul Dan Tersenyum

Mendapati mimpi tersebut memiliki arti yang sangat baik. Yang mana hal ini berkaitan dengan perjalanan kehidupan yang akan dilewati oleh anda nantinya di masa depan.

Anda dan seluruh keluarga akan mendapatkan sebuah kehidupan yang layak, jauh dari segala masalah baik masalah keuangan atau masalah rumah tangga lainnya. Nantinya semua angan dan harapan yang selama ini tertanam dalam hati dapat terwujud menjadi sebuah kenyataan yang tak pernah disangka-sangka.

Makna Mimpi Bertemu Nyai Roro Kidul Bagi Pria Berdasarkan Primbon Jawa

Seorang pria bermimpi bertemu dengan nyai roro kidul, apa arti dibalik mimpinya? Simak penjelasannya dari primbon sebagai berikut.

  • Jikalau pria yang sudah menikah memimpikan hal tersebut, mimpinya diartikan sebagai pertanda yang tidak baik. Anda dan orang yang berada disekitar anda akan diberikan suatu peluang. Namun sayangnya peluang yang datang tersebut tidak mendatangkan hal baik bagi anda dan malah sebaliknya malah membuat rugi dan memberikan dampak yang buruk.
  • Sedangkan untuk pria yang masih single/belum menikah, artinya dalam waktu dekat ini anda akan memperoleh sebuah kesempatan luar biasa. Dengan begitu anda mampu menunjukkan kemampuan diri di hadapan khalayak orang banyak.

Arti Mimpi Didatangi Oleh Nyai Roro Kidul

Seseorang yang bermimpi didatangi sekaligus bertemu dengan nyi roro kidul memiliki suatu tafsir yang tak bisa disepelekan. Berdasarkan dari mimpinya ini akan ada sebuah kejadian yang membuat kehidupan anda berubah seluruhnya. Yaitu kaitannya dengan limpahan rezeki dalam jumlah yang begitu banyak sekali.

Tafsir Mimpi Melihat Nyi Roro Kidul Terbang

Memimpikan melihat nyi roro kidul terbang naik kereta kencana memiliki arti yang baik. Beberapa waktu ke depan nanti anda akan dikejutkan oleh hal baik yang selama ini ditunggu kedatangannya. Anda akan menjadi orang yang sukses dengan memperoleh banyak penghargaan.

Mimpi Bertemu Nyi Roro Kidul Berdasarkan Para Ulama

Islam menafsirkan tentang mimpi bertemu nyi roro kidul sebagai suatu arti yang kurang baik. Yaitu akan ada sebuah malapetaka yang datang dalam kehidupan dan mengubah hidup anda menjadi penuh penderitaan. Namun sebenarnya mimpi seperti ini juga tak bisa dipercaya sepenuhnya. Sebab islam juga memberikan sebuah pengertian bahwa mimpi hanya dianggap sebagai bunga tidur yang tak perlu dipercayai. Cukup percaya dan berdoa saja pada Tuhan.

Mimpi Ketemu Penghuni Laut Selatan

Orang yang mengalami mimpi ketemu penghuni laut selatan sering dihubungkan dengan hal-hal mistis. Padahal tak semuanya mengarah ke hal diluar nalar tersebut.

Diketahui mimpi yang seperti ini memperingatkan untuk anda selalu menjaga diri dengan baik. Sebab diprediksi akan ada suatu bahaya yang akan datang menghampiri.

To top