Arti Mimpi

Arti Mimpi Piring Pecah Dan Pengaruhnya Dalam Kehidupan!

Arti Mimpi Piring Pecah — detiklife.com. Berkaitan dengan mimpi piring pecah, apakah anda mengetahui mengenai tafsir mimpinya? Atau malah baru mengetahui bahwa mimpinya ini mengandung sebuah makna?

Menurut informasi yang beredar, mimpi piring pecah masih banyak yang belum mengetahuinya. Maka, disini akan kami tentang mimpi piring pecah.

Seperti disini yang akan kami bahas terkait mimpi piring pecah di tangan, mimpi piring pecah menurut islam, mimpi piring pecah banyak dan masih banyak lagi.

Kalau begitu, tanpa perlu berlama-lama lagi, ayo langsung baca dan simak saja ulasan tafsir mimpi piring pecah dan penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Mimpi Melihat Piring Pecah Berkeping-Keping
Mimpi Melihat Piring Pecah Berkeping-Keping

Tafsir Mimpi Piring Pecah Yang Jarang Diketahui!

Makna Mimpi Piring Pecah Di Tangan

Apabila ada orang yang mimpi piring pecah di tangan, itu artinya ada sinyal yang buruk yang mungkin akan menghampirinya. Hal ini terkait dengan keselamatan dan kesehatan dalam diri. Bisa jadi ada orang yang ingin berbuat jahat dan membuat anda celaka. Atau anda akan mengalami gangguan kesehatan yang membuat anda mudah sakit.

Mimpi Piring Pecah Bagi Laki Laki Yang Menikah

Seseorang laki-laki/pria yang sudah menikah lalu bermimpi tentang piring pecah, mimpinya ini mengartikan adanya sebuah tekanan batin yang kini tengah dihadapinya.

Mungkin ini berkaitan dengan kondisi rumah tangga yang saat ini tengah dijalani. Segera selesaikan dan bicarakan dengan baik bersama pasangan. Agar ke depannya dapat membangun rumah tangga yang bahagia tanpa ada beban sedikit pun.

Arti Mimpi Melihat Piring Pecah Di Lantai

Saat anda bermimpi melihat ada piring pecah dan berserakan di lantai itu artinya dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan sebuah ujian hidup yang berat. Yang mana mengharuskan anda untuk menyelesaikan segala permasalahan dan ujian yang diberikan tersebut dengan kemampuan diri sendiri. Tanpa adanya bantuan dari orang lain.

Mimpi Piring Pecah Karena Tersenggol

Memimpikan piring pecah karena tersenggol ini memiliki maksud yang cukup baik. Terdapat pesan tersirat dibalik mimpinya yaitu dimana, kapan dan apapun yang akan atau sedang dilakukan oleh diri anda diminta untuk senantiasa berhati-hati.

Jangan sampai melakukan hal-hal bodoh yang dapat merugikan orang sekitar. Hindari kecerobohan dan lakukan segala sesuatunya dengan fokus dan sungguh-sungguh dari hati yang ikhlas.

Bermimpi Piring Pecah Saat Di Cuci

Pasti pernah mengalami piring pecah saat sedang mencuci piring, dalam mimpi orang yang mengalami kejadian tersebut ditandai sebagai sebuah pertanda yang kurang baik. Kelak kamu akan melakukan sebuah tindakan yang ceroboh. Yang mana dari kecerobohan tersebut akan menimbulkan banyak kerugian bagi kehidupan anda. Maka dari itu berhati-hatilah.

Arti Mimpi Piring Pecah Semua

Mendapati melihat semua piring yang ada di rumah pecah dalam mimpi dilambangkan sebagai sebuah rasa kekecewaan dan kekesalan yang sedang dirasakan oleh anda didalam hati. Berdasarkan dari mimpi ini akan menjadikan kehidupan anda penuh dengan rasa tidak nyaman dan kurang kebahagiaan.

Makna Mimpi Piring Pecah Berkeping-Keping

Bagi kamu yang memimpikan tentang piring yang pecah dalam keadaan berkeping-keping dibalik mimpinya ini memberikan beragam maksud yang mengarah pada hal yang tidak baik.

Dinyatakan kelak anda akan merasakan sebuah patah hati dan sakit hati yang amat mendalam. Hal ini bisa karena tingginya ekspektasi yang pada akhirnya tak bisa terealisasikan sesuai dengan harapan.

Arti Mimpi Piring Pecah Dan Melukai Kaki

Mimpi kaki terkena pecahan dari piring yang pecah? Berdasarkan dari kejadian ini mimpinya memberikan sebuah pertanda yang tidaklah baik. Menunjukkan adanya pertanda bahaya yang kini tengah mengintai di lingkungan sekitar kamu.

Dengan ini anda diminta untuk selalu berhati-hati dalam melakukan kegiatan atau hal apapun itu. Sebab kita tak akan pernah tahu kapan bahaya akan datang menghampiri. Tetap kesehatan adalah segala dan paling utama dari lainnya.

Mimpi Memecahkan Piring Menurut Primbon Jawa

Orang yang mengalami mimpi memecahkan piring atau melihat ada piring pecah, dibalik mimpinya ini mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang baik.

Suatu hari nanti ada momen bahagia yang dirasakan oleh anda. Hal ini terkait dengan pertemuan anda bersama orang yang pernah disukai. Dengan penuh bahagia, sambutlah kembali orang tersebut dan berbahagialah bersamanya.

Bermimpi Piring Pecah Terbelah Dua

Mendapati mimpi piring yang terpecah menjadi 2 bagian memiliki arti yang berbeda dari yang lainnya. Diketahui dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan banyak suprise dari orang terdekat.

Hal ini sangat membuat bahagia dan meningkatkan mood anda menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Belum lagi banyak hal indah yang terjadi tak terduga menghampiri anda. Berkat ini, sudah tak ada alasan bagi anda untuk tak mengucapkan syukur pada Tuhan.

Arti Mimpi Piring Pecah Saat Makan

Orang yang melihat piring nya pecah saat digunakan makan di dalam mimpi mengartikan adanya suatu firasat. Berdasarkan penafsiran ahlinya dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan kabar yang menyenangkan dari orang sekitar. Tetapi sayang kabar bahagianya hanya bersifat sementara dan langsung tergantikan dengan datangnya kabar buruk.

Makna Mimpi Piring Jatuh Dan Pecah

Bermimpi perihal piring yang jatuh dan pecah menjadi salah satu tanda yang cukup buruk. Diketahui dari mimpinya ini melambangkan adanya sebuah kegagalan.

Kemungkinan hal ini akan berdampak pada perjalanan masa depan anda yang akan diliputi oleh rasa gagal, kecewa dan kesedihan.

Tapi jangan karena mimpinya mengandung keburukan membuat anda jadi lemah, sebab mimpinya juga belum pasti akan terjadi. Masih banyak kemungkinan baiknya. Tetap berdoa dan bersabar dan menyerahkan semuanya pada sang maha kuasa.

To top