Arti Mimpi

Arti Mimpi Petir Yang Tak Banyak Orang Ketahui!

Arti Mimpi Petir – detiklife.com. Tafsir mimpi kali ini kami berkesempatan untuk memberikan penjelasan terkait mimpi seputar suara petir. Petir biasanya terjadi bersamaan dengan turun hujan. Walaupun ada saatnya juga ada petir tanpa disertai hujan.

Mungkin jika mengalaminya di dalam dunia nyata, kejadian seperti ini tak memiliki makna apapun. Tapi jika terjadi di dalam mimpi, tentu berbeda. Bisa jadi ada maksud tersembunyi dari kejadian mimpinya.

Oke kalau begitu, langsung disimak saja nih ulasan mimpi petir yang telah disertai dengan pertandanya dibawah ini. Selamat menyimak!

Makna Mimpi Melihat Petir Di Langit
Makna Mimpi Melihat Petir Di Langit

Kumpulan Tafsir Mimpi Suara Petir Paling Lengkap!

Bermimpi Kena Petir

Seseorang yang memimpikan kena atau disambar petir memiliki sebuah pertanda yang tidaklah baik. Hal ini mempengaruhi dalam kisah percintaan anda dan pasangan.

Menjadi pertanda adanya keretakan hubungan yang pada akhirnya menyebabkan berakhirnya hubungan dan terjadilah perpisahan dengan pasangan. Ditambah juga dengan keadaan ekonomi yang makin sulit.

Arti Mimpi Hujan Badai Dengan Dibarengi Suara Petir

Saat anda bermimpi tentang hujan badai dan petir maka mimpinya menunjukkan adanya perubahan besar yang harus segera ditindiklanjuti di kehidupan nyata. Selain itu menandakan pula bahwa kamu harus siap dalam menghadapi segala cobaan yang datang. Pokoknya jangan pernah ada kata menyerah. Kelak semuanya akan berubah jadi kebahagiaan yang luar biasa.

Mimpi Ada Kilat Cahaya Diatas Langit

Kilatan cahaya dapat disebut juga dengan petir, ketika anda memimpikan melihat ada kilatan cahaya/petir dari atas langit, mimpi yang seperti ini diisyaratkan sebagai sesuatu yang baik.

Namun meskipun begitu tetap harus selalu jaga diri dan berhati-hati. Sebab kita tak akan pernah tau hal buruk apa yang akan datang menghampiri.

Arti Mimpi Petir Menyambar

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tentang petir menyambar, berdasarkan dari mimpi ini dinyatakan bahwa mimpinya memberikan sebuah pertanda yang cukup baik. Dimana nantinya anda akan mendapatkan sebuah anugerah terbaik langsung dari sang Tuhan yang maha kuasa.

Adapun dari anugerah yang didapatkan tersebut nantinya dapat memberikan kehidupan yang lebih baik lagi. Perlu diingat, harus tetap waspada terhadap rencana tuhan yang terkadang datang di waktu yang tak terduga sekali pun.

Mimpi Turun Hujan Bersama Suara Petir Yang Keras

Apabila kamu mendapati melihat hujan yang turun disertai dengan suara petir yang begitu keras, dibalik mimpinya dinyatakan sebagai pertanda yang tidaklah bagus.

Dijadikan sebuah gambaran bahwa dirimu adalah sosok yang egois yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan dengan kepentingan umum. Sungguh karena hal ini anda bahkan akan dijauhi dari orang sekitar. Jadi mulai sekarang coba lah untuk peka terhadap orang terdekat anda dan perbaiki sikap anda sedikit demi sedikit. Hilangkan keegoisan tersebut, Sebab itu hanyalah akan membinasakan anda.

Arti Mimpi Petir Terdengar Sampai Ke Dalam Rumah

Mimpi ada petir dan hujan yang masuk ke dalam rumah ini menjadi sebuah sinyal yang sangat buruk. Diketahui mimpinya ini mengisyaratkan adanya tindak jahat dari orang lain yang berniat untuk membuat anda celaka.

Atau bisa juga sebagai pertanda datangnya kabar buruk dari orang tersayang yang dapat membuat semua orang yang ada dalam rumah merasakan cemas dan ketakutan.

Makna Mimpi Mendengar Suara Petir

Anda yang mendapati mimpi mendengar suara petir, didapatkan sebuah tafsir yang kurang baik. Yaitu bagi orang yang mengalami mimpinya ini nanti akan menghadapi sebuah pertengkaran rumah tangga.

Dengan ini hubungan antara pasangan satu sama lain sedikit menjadi menjauh dan bahkan lebih parahnya lagi menjadi tanda-tanda perpisahan atau perceraian.

Tafsir Mimpi Melihat Ada Orang Kena Petir

Disaat kamu mimpi melihat orang lain yang tersambar oleh petir, makna dibalik mimpinya menyatakan adanya suatu tanda buruk.

Menunjukkan bahwa kelak akan datang sebuah perselisihan dalam jalinan hubungan. Baik jalinan hubungan antar pasangan suami/istri, keluarga, teman, kakak/adik atau bahkan pacar.

Makna Mimpi Petir Yang Menggelegar

Menurut penuturan primbon jawa, jika da seseorang yang memimpikan mendengar atau pun melihat ada petir yang menggelegar di langit, memberikan suatu pertanda yang sangat baik.

Bisa dijadikan sebagai sinyal datangnya jodoh impian. Yang mana jodoh tersebut bisa saja datang dalam kurun waktu yang tak lama lagi. Dengan begitu, persiapkan diri dengan baik untuk menyambut kedatangannya.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Disambar Peting Yang Jarang Diketahui

Bermimpi Menyaksikan Langit Petir Diiringi Suara Petir

Dibalik mimpi tersebut dinyatakan sebagai pertanda adanya bahaya yang sungguh menakutkan. Kelak kamu akan mendapatkan hukuman, azab atau teguran dari Tuhan atas tingkah laku/perbuatan maksiat yang dengan ataupun tidak sengaja dilakukan oleh kamu. Dengan ini akan membuat dirimu menjadi insan yang lebih baik lagi ke depannya.

Arti Mimpi Ada Petir Di Langit Cerah

Untuk anda yang bermimpi tentang suara petir padahal langitnya terang dan cerah itu artinya tidak lama lagi bisnis atau usaha yang saat ini kamu jalani akan mengalami kegagalan. Sehingga menyebabkan harus gulung tikar. Hal ini juga berlaku dalam urusan pekerjaan, bisa jadi kamu akan kehilangan pekerjaan dalam waktu dekat.

Mimpi Suara Petir Yang Bersahut-sahutan

Untuk kamu yang memimpikan tentang suara petir yang bersahut-sahutan, hal ini menandakan adanya persaingan sengit yang akan kamu hadapi di sebuah ajang perlombaan. Dengan doa dan usaha yang kuat kelak kamu akan keluar menjadi pemenangnya.

Mimpi Petir Yang Bersuara Besar

Dibalik mimpinya tersimpan sebuah makna yang cukup buruk. Diketahui nantinya anda akan mendapati sebuah permasalahan yang sungguh rumit dan anda juga akan dihantui dengan rasa takut yang berlebihan. Mungkin kaitannya dengan adanya kejadian buruk yang terjadi masa lampau.

To top