Arti Mimpi

Arti Mimpi Membeli Handphone Yang Tak Banyak Orang Tahu!

Arti Mimpi Membeli Handphone – detiklife.com. Handphone(Hp), ponsel, gadget atau telepon genggam merupakan salah satu alat komunikasi yang hampir semua orang sudah memilikinya. Mulai dari kalangan atas hingga bawah.

Dalam kehidupan nyata, membeli handphone bukan jadi hal yang istimewa lagi. Bahkan bisa dibilang sudah biasa. Jadi sudah tak heran lagi.

Tetapi hal tadi bisa jadi spesial nih jika membeli handphone nya dialami dalam mimpi. Pasti belum banyak orang yang merasakannya dan bahkan tak mengetahui makna dibalik mimpinya.

Pada kesempatan ini sengaja akan kami bahas seputar mimpi membeli handphone dan pertandanya bagi kehidupan sehari-hari. Penasaran akan jadi seperti apa arti mimpinya? Simak langsung disini.

Makna Mimpi Membeli Handphone Baru
Makna Mimpi Membeli Handphone Baru

Tafsir Mimpi Membeli Handphone Dan Pertandanya!

Bermimpi Membeli Casing Handphone

Memimpikan beli casing handphone melambangkan adanya sebuah masalah kecil yang akan datang kepada diri anda. Namun dari masalah kecil tersebut nantinya akan memberikan perlindungan dari masalah yang sebenarnya yang mungkin terjadi. Dengan ini pertimbangkan setiap langkah yang akan kamu ambil dalam hidup. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi segala sesuatunya dengan baik.

Mimpi Membeli Handphone Untuk Ayah atau Ibu

Pernah bermimpi belikan handphone untuk orang tua baik ayah dan ibu menandakan adanya suatu pertanda yang baik. Dimana kelak anda akan menciptakan kebahagiaan untuk mereka. Hidup yang akan anda jalani pun juga akan berjalan dengan sangat baik dan penuh kedamaian.

Mimpi Membeli Handphone Menurut Primbon Jawa

Anda yang bermimpi membeli handphone dalam primbon jawa dinyatakan sebagai tanda akan mendapatkan pertolongan di kala anda membutuhkannya. Selain itu anda akan mendapatkan banyak koneksi orang baru yang akan memperindah kehidupan. Akan banyak hal baik yang akan didapatkan sepanjang perjalanan hidup anda.

Makna Mimpi Membeli Handphone Di Mall

Kamu yang mimpinya membeli handphone di sebuah mall besar menunjukkan bahwa kamu akan memperoleh banyak sekali keberuntungan di dalam hidup yang kelak anda akan menjadi orang yang sukses di masa yang akan datang.

Mimpi Membeli Handphone Di Counter

Ketika anda mimpi membeli handphone di sebuah counter handphone ini menunjukkan adanya sebuah pertanda bahwa anda akan dihadapkan oleh banyak pilihan. Yang mana dari beberapa pilihan yang ditawarkan sama-sama memberikan keuntungan yang menarik bagi hidup.

Arti Mimpi Membeli Handphone Bekas

Dibalik mimpi beli hp seken atau bekas memiliki sebuah makna yang masih jarang bareng diketahui nih. Dimana mimpinya memberikan peringatan untuk kamu selalu berhati-hati dalam segala melakukan hal apapun.

Jangan sembarangan dan asal-asalan dalam berperilaku, dikhawatirkan kelak dapat mendatangkan sebuah masalah yang tak diinginkan.

Perlu diingat juga nih dalam mengambil keputusan jangan suka terburu-buru. Pikirkan setiap keputusan yang diambil dengan bijaksana agar tak ada penyesalan setelahnya.

Simak Juga : Tafsir Mimpi Seputar Handphone Atau Ponsel Paling Lengkap

Tafsir Mimpi Membeli Handphone Iphone

Siapa nih yang pernah bermimpi beli hp iphone? Yang mana kita tahu bahwa iphone jadi brand hp yang paling populer yang banyak diinginkan orang. Apabila anda mimpi bisa beli handphone iphone itu artinya impian yang selama ini dianggap tak mungkin akan terwujud nyata. Memang pada dasarnya hidup senantiasa memberikan kejutan yang tak pernah terduga.

Bermimpi Membeli Handphone Yang Mahal Dan Canggih

Mendapati mimpi membeli handphone paling canggih dan mahal menjadi sebuah isyarat akan datangnya keburukan dalam hidup yang memimpikan nya. Pasalnya nih, mimpi ini sebagai sebuah representasi dari sifat buruk yang ada pada diri yang selama ini tak terlihat. Sehingga akan dianggap dan di kenal sebagai orang yang sombong dan akan dijauhi oleh orang terdekat.

Bermimpi Membeli Ponsel Tapi Tidak Jadi

Saat anda bermimpi ingin membeli hp baru namun tidak jadi membelinya dengan alasan tertentu, mimpinya punya makna yang berhubungan dengan cita-cita anda.

Kelak segala harapan dan cita-cita uang selama ini telah lama idamkan harus tertunda untuk merealisasikan nya dengan waktu yang tak bisa ditentukan. Jadi anda harus lebih banyak berdoa lagi nih dan terus bersabar.

Mimpi Membeli Handphone Dalam Islam

Adapun islam menafsirkan perihal mimpi membeli handphone sebagai pertanda yang cukup baik. Dikatakan bahwa hasil yang anda dapatkan apapun itu merupakan hasil akhir dari segala usaha dan kerja keras yang selama ini telah dilakukan. Maksudnya apabila anda mendapatkan kebaikan dari mimpinya maka selama ini anda telah melakukan dalam jalan yang benar namun jika sebaliknya maka harus mengevaluasi diri.

Arti Mimpi Membeli Handphone Murah

Jika anda bermimpi membeli handphone dengan harga yang murah hal ini menunjukkan tentang kemampuan yang dimiliki diri. Dijelaskan bahwa anda merupakan sosok yang penuh kesederhanaan dan senantiasa menerima apapun yang terjadi dengan lapang dada dan bersifat apa adanya. Dengan inilah menjadi alasan akan banyak orang yang kagum dan simpati terhadap diri anda.

Mimpi Membeli Handphone Baru

Buat kamu yang mengalami pengalaman tidur seperti membeli handphone baru, diramalkan kelak anda akan menjadi seseorang yang dikaruniai banyak kenikmatan dari Tuhan. Dengan berbagai hal baik yang akan menghampiri dalam dirimu. Serta pengalaman berharga yang mungkin tak dapat dialami orang kebanyakan. Oleh karenanya banyak-banyak untuk bersyukur.

Makna Mimpi Membeli Handphone Yang Sudah Rusak

Para ahli mimpi mengatakan terkait mimpi membeli handphone yang rusak sebagai pertanda yang tidaklah baik. Maka dari itu perlu hati-hati sekali. Bisa jadi akan ada sebuah kejadian yang terjadi di luar kendali. Sebelum memulai sesuatu apapun itu sebaiknya dipikirkan dahulu sebab-akibat yang mungkin terjadi. Jangan sampai memberikan dampak buruk yang dapat merugikan banyak orang.

To top