Arti Mimpi

Arti Mimpi Keguguran Saat Hamil Yang Perlu Diketahui!

Arti Mimpi Keguguran – detiklife.com. Pada ulasan mimpi kali ini akan kami bagikan seputar mimpi yang berhubungan dengan keguguran. Memang sedikit berbeda dari biasanya, karena kami ingin memberikan sebuah tafsir mimpi yang masih jarang dibahas oleh kebanyakan orang.

Anda mungkin juga pernah mendapati kabar tentang orang yang mengalami keguguran dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin jika dialami dalam kehidupan nyata kejadian keguguran ini tak memberikan arti apapun. Tetapi beda ceritanya jika dialami dalam mimpi.

Berdasarkan para ahli mimpi, dibalik mimpi keguguran menyimpan sebuah makna yang tak biasa. Penasaran dengan penjelasan arti mimpinya? Kalau begitu anda bisa langsung menemukan jawaban lengkapnya dibawah ini.

Makna Mimpi Keguguran Saat Hamil Muda
Makna Mimpi Keguguran Saat Hamil Muda

Bermimpi Keguguran, Pertanda Apa Ya?

Arti Mimpi Keguguran Anak Laki Laki

Anda yang memimpikan keguguran bayi laki laki dapat ditafsirkan dibalik mimpi tersebut ialah anda harus menyiapkan mental anda, nantinya anda akan kehilangan banyak uang hanya karena hal sepele. Wah kamu perlu waspada banget nih. Jangan sampai kejadian merugikan seperti menghampiri kepada diri anda.

Arti Mimpi Keguguran Menurut Primbon Jawa

Primbon jawa menafsirkan terkait mimpi keguguran yaitu sebagai sebuah pertanda yang cukup buruk. Dimana ditandai bahwa dalam waktu dekat ini anda akan mengalami sebuah kekecewaan akibat dari sebuah harapan atau cita-cita yang harus gagal terwujud.

Akan tetapi jangan anda jadikan kegagalan tersebut sebagai alasan untuk berhenti berjuang. Namun sebaliknya jadikan hal ini sebagai penyemangat baru untuk jadi insan yang lebih baik lagi.

Makna Mimpi Keguguran Saat Hamil Muda

Anda yang bermimpi keguguran di usia kandungan yang masih muda mengartikan adanya sebuah perasaan khawatir dalam diri anda terhadap masa depan sang buah hati nantinya.

Dengan kecemasan yang berlebihan tersebut cukup membuat diri anda terganggu dan bahkan mengganggu kesehatan tubuh anda. Oleh karena itu, mulai sekarang kurang-kurangi lah untuk memikirkan hal yang tidak penting apalagi hal yang memang belum jelas kejadiannya.

Makna Mimpi Pendarahan Dan Keguguran

Apabila ada seseorang yang mimpi keluar darah di saat hamil atau bisa dikatakan mengalami keguguran di kehamilannya, mimpi yang seperti ini menunjukkan adanya sebuah kabar yang kurang menyenangkan.

Yaitu di dalam waktu dekat ini perjalanan hidup yang saat ini di jalani akan menemukan masalah yang cukup berat. Selain itu juga akan merasakan ke- tidak nyamanan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Simak Juga : Makna Mimpi Seputar Orang Hamil Terlengkap

Mimpi Keguguran Anak Perempuan

Adapun jika anda bermimpi keguguran seorang anak yang berjenis kelamin perempuan, hal tersebut mengartikan adanya sebuah sinyal yang buruk. Anda beserta keluarga atau orang terdekat anda akan mengalami gangguan kesehatan yang cukup mengkhawatirkan. Bahkan harus sampai mendapat perawat intens di rumah sakit. Nah maka sebab itu, jangan sepele kan perihal kesehatan. Sehat itu mahal harganya loh. Dan sangat penting untuk dijaga.

Makna Mimpi Keguguran Padahal Tidak Hamil

Mendapati mimpi seperti yang tertera diatas melambangkan adanya sebuah pertanda yang tidaklah baik. Pasalnya anda harus lebih berhati-hati terhadap orang yang ada disekitar anda. Sebab dibalik kebaikan yang diberikannya selama ini ada niat jahat yang direncanakannya kepada Anda. Yang mana nantinya kan membuat hidup anda jadi menderita.

Tafsir Mimpi Hamil Lalu Keguguran

Kamu yang memimpikan sedang hamil dan mengalami keguguran ini diartikan sebagai sebuah sinyal buruk. Di dalam kehidupan kamu selalu cemas dan khawatir terhadap sesuatu yang belum tentu terjadi dalam hidup. Dengan munculnya perasaan seperti ini memberikan sebuah pengaruh yang buruk terhadap kesehatan di masa depan.

Mimpi Melihat Orang Hamil Yang Keguguran

Saat anda melihat orang yang sedang mengandung mengalami keguguran di dalam mimpi, berdasarkan dari mimpi tersebut diartikan sebagai sebuah peringatan keras untuk anda dan orang yang anda lihat di dalam mimpi tersebut. Yang mana dinyatakan sebentar lagi akan mengalami sebuah kejadian buruk yang membuat diri tersiksa.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Tentang Hamil Muda Dan Pertandanya

Arti Mimpi Keguguran Keluar Darah Banyak

Adapun dibalik mimpi keguguran keluar darah yang banyak mengartikan adanya indikasi kejadian yang merugikan diri sendiri. Anda harus siap kehilangan uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Dengan begitu akan memberikan dampak buruk bagi kondisi keuangan anda saat ini. Ditambah lagi dengan kondisi kesehatan yang mengalami penurunan dari biasanya.

Bermimpi Keguguran Saat Hamil Besar

Buat anda yang memimpikan keguguran saat sedang mengandung hamil besar, berdasarkan arti mimpinya menyatakan adanya hal buruk yang mungkin akan menimpa kepada anda dan keluarga. Dengan inin memberikan sebuah kesedihan yang amat mendalam bagi seluruh anggota keluarga.

Mimpi Keguguran Di Rumah

Disaat seseorang yang mengalami keguguran di dalam rumah menunjukkan adanya firasat yang ada kaitannya dengan jalinan hubungan anda dan keluarga. Yang mana akan terjadi sebuah konflik keluarga di dalam waktu dekat ini. Semoga semua masalah yang datang menghampiri dalam keluarga dapat diatasi dengan baik ya!

Bermimpi Keguguran Dan Dibawa Ke Rumah Sakit

Mendapati mimpi keguguran di rumah sakit menjadi sebuah isyarat bahwa saat ini anda sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Sehingga menimbulkan pikiran jadi stres. Mengalami stres pada saat hamil dapat memicu pengaruh yang tidak baik bagi kesehatan ibu dan anak. Maka dengan itu anda harus segera mencari hal-hal yang sekiranya bisa mengembalikan kesenangan dalam hati anda.

Mimpi Keguguran Dialami Oleh Laki Laki

Jika mimpi keguguran pernah dialami oleh laki laki beristri atau dalam arti lain suami bermimpi tentang istrinya yang mengalami keguguran diartikan sebagai pertanda dirimu sedang mengalami kelelahan berat. Atau bisa juga di picu dengan rasa sakit hati atas kehilangan yang terjadi di dunia nyata.

Bermimpi Keguguran Padahal Belum Menikah

Apabila kamu mimpi hamil dan keguguran padahal pada kenyataannya masih berstatus single dan belum menikah, itu artinya kamu akan menerima sebuah perlakuan buruk dari orang sekitar. Selain itu juga akan dikucilkan di lingkungan tempat tinggal dan juga mendapat fitnah yang kejam.

Bermimpi Keguguran Bayi Kembar

Anda yang sedang hamil dan memimpikan mengalami keguguran bayi kembar, perlu hati-hati jika mendapati mimpi seperti ini dibalik mimpinya menunjukkan adanya petunjuk yang kurang baik. Dimana akan datang sebuah ancaman yang merujuk pada hubungan rumah tangga anda dan berakibat pada perceraian.

To top