Arti Mimpi

Arti Mimpi Jagung Muda, Pertanda Apa?

Arti Mimpi Jagung Muda – detiklife.com. Tafsir dalam mimpi memiliki pengaruh tersendiri bagi kehidupan sehari-hari. Bergantung pada kegiatan mimpi yang terjadi.

Di kesempatan kali ini akan diuraikan mengenai arti mimpi tentang jagung muda. Jagung muda menjadi salah satu makanan yang cukup populer didengar di kehidupan. Akan terasa aneh jika jagung muda dirasakan dalam mimpi bukan?

Namun beberapa ahli mimpi berpendapat dibalik mimpi tersebut menyimpan sebuah arti yang tersembunyi. Apa ya arti dibalik mimpi jagung muda? Mari simak langsung saja pembahasan tafsir mimpi dan pertanda baik atau buruk-nya sebagai berikut.

Makna Mimpi Melihat Jagung Muda
Makna Mimpi Melihat Jagung Muda

Penjelasan Arti Mimpi Seputar Jagung Muda Terlengkap!

Makna Mimpi Makan Jagung Muda Bakar

Apabila dalam mimpi anda memimpikan sedang menyantap jagung muda yang dibakar, mimpi ini membawa sebuah karunia yang baik untuk hidup Anda ke depannya. Nantinya akan ada sebuah potensi dalam diri yang dapat dikembangkan.

Dibalik sebuah bakat atau potensi yang dimiliki tersebut akan memberikan sebuah dampak yang sangat bagus sekali bagi perkembangan masa depan.

Untuk itu jangan pernah malas dalam mengasah segala kemampuan yang telah dititipkan Tuhan. Siapa tahu nantinya akan memberikan manfaat tak hanya untuk diri saja namun juga orang yang ada di sekitarnya.

Bermimpi Memetik Jagung Muda

Seseorang yang dalam mimpinya merasa sedang memetik jagung muda diartikan akan datang sebuah penghargaan atas segala kerja keras yang selama ini telah berhasil dilakukan. Kamu yang senantiasa berusaha akan menuai hasil yang memuaskan hati.

Dalam arti lain mimpi ini menyatakan bahwa dirimu sudah berada dalam jalan hidup yang benar. Dimana dalam waktu dekat ini akan datang kepada dirimu sebuah kesuksesan yang selama ini telah dinantikan. Semua kerja keras dapat terbayar dengan sangat indah.

Mimpi Melihat Jagung Muda Rebus

Arti dibalik mimpi melihat jagung muda yang direbus menunjukkan adanya suatu pertanda yang baik. Mengartikan bahwa kamu merupakan orang yang akan merasakan banyak kebahagiaan dalam hidupnya. Ditambah juga akan dihindarkan dari segala masalah yang mungkin mengganggu kehidupan dan setiap ada ujian yang datang kamu akan diberikan kemudahan dalam penyelesaiannya.

Hal yang seperti ini sudah patut untuk disyukuri nih, sebab jarang -jarang ada orang yang bisa mendapatkan keuntungan seperti ini. Namun tetap saja kamu harus siap dalam mengatasi setiap permasalahan yang mungkin akan terjadi secara tiba-tiba.

Tafsir Mimpi Jagung Muda Kering

Berdasarkan dari mimpi ini memiliki tafsir berbeda untuk laki laki dan perempuan. Yang mana akan kami jelaskan dibawah ini :
Bagi wanita yang pernah mimpi jagung muda kering diartikan sebagai sebuah sinyal anda masih belum bisa dikarunia seorang anak saat ini, jangan bersedih teruslah berdoa dan berusaha. Mungkin tidak untuk saat ini tapi bisa untuk masa depan nanti.

Arti Mimpi Jagung Warnanya Hijau/ Masih Muda

Disaat dalam mimpi kamu melihat ada jagung muda yang warnanya masih hijau hal ini melambangkan adanya masa masa yang tidak baik. Ada sebuah rasa ketakutan dan bingung yang saat ini menghantui dalam dirimu.

Tenang-kan dirimu dan usahakan selalu berfikir positif dan percayakan saja semuanya pada Tuhan. Sebab sebesar apapun masalah atau hambatan yang datang kamu masih memiliki Tuhan yang lebih besar dari semua itu.

Baca Juga : Makna Mimpi Dari Jagung Yang Jarang Diketahui

Bermimpi Jagung Muda Mentah

Jagung muda mentah dalam mimpi dilambangkan sebagai sebuah pertanda yang buruk. Bagi para orangtua menjadi pertanda adanya permasalahan pada anak-anak. Dengan ini membuat orangtua harus lebih memperhatikan perihal anak-anaknya. Jangan sampai lengah dalam mengawasinya. Ditakutkan akan ada suatu kejadian yang tak diinginkan terjadi menimpa sang anak.

Selain itu, mimpi ini juga membawa hal buruk lainnya, kamu harus lebih berhati-hati dengan orang sekitar. Sebab akan ada orang terdekat yang mencoba untuk merencanakan buruk untuk dirimu. Jangan mudah percaya kepada orang lain.

Arti Mimpi Mengupas Kulit Jagung Muda Menurut Primbon Jawa

Primbon jawa mengartikan jika ada seorang yang sudah menikah bermimpi mengupas kulit jagung muda ini menandakan adanya sebuah peringatan selama hidup ini anda kurang memberikan kontribusi baik ke pada orang lain. Oleh karenanya mulailah untuk berbuat baik sebab orang yang senantiasa menebarkan kebaikan kelak akan menuaikan kebaikan pula.

Sedangkan jika mimpi tersebut dirasakan oleh orang yang belum menikah diartikan sebagai suatu ramalan kehadiran anda akan memberikan sebuah manfaat yang besar bagi orang terdekat. Sedikit perubahan yang dilakukan akan memberikan pengaruh besar dalam kehidupan.

Arti Mimpi Penen Jagung Muda

Anda yang bermimpi merasakan panen jagung muda ini menunjukkan adanya sebuah ramalan yang baik. Anda akan mendapatkan sebuah keberhasilan di masa depan yang membuat karir semakin cemerlang. Sudah pasti nantinya akan membawa perubahan hidup yang begitu signifikan.

Tak lupa juga diselimuti dengan perasaan suka cita sepanjang masa. Adapun menurut beberapa ahli mimpi, jagung muda dilambangkan sebagai sebuah kekayaan dan kebahagiaan. Secara tidak langsung nantinya hal-hal tersebut akan dirasakan anda dalam waktu dekat.

Bermimpi Membeli Jagung Muda

Pengalaman mimpi membeli jagung muda diartikan sebagai suatu hal yang baik. Diisyaratkan nantinya anda akan mengeluarkan uang banyak demi sebuah kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang banyak. Dengan begitu segala pengorbanan yang dikeluarkan selama ini tak ada yang berujung sia-sia.

Nilai plus nya lagi kamu akan mendapatkan ganti yang berlipat ganda dan dengan jumlah yang sangat besar melebihi dari uang yang pernah dikeluarkan sebelumnya. Dengan ini mengingatkan diri untuk senantiasa berbagi kepada sesama.

Mimpi Melihat Seseorang Makan Jagung Muda

Saat anda bermimpi melihat orang lain yang sedang makan jagung menunjukkan adanya suatu ramalan yang kurang baik. Orang yang hadir dalam mimpi anda kini berada dalam sebuah masalah dan sedang membutuhkan bantuan dari orang lain. Dengan kata lain anda diberikan isyarat untuk segera memberikan kepada orang tersebut. Bantulah orang tersebut dengan kemampuan yang kamu bisa.

Tafsir Mimpi Memetik Jagung Muda

Mimpi yang berkaitan dengan memetik jagung muda diisyaratkan sebagai sebuah pertanda yang baik. Kelak akan datang kepada kamu kesempatan yang luar biasa. Bermula dari kesempatan tersebut nantinya akan memberikan peluang besar untuk kamu meraih segala cita-cita yang diinginkan. Manfaatkan dengan baik segala kesempatan yang diberikan. Sebab kesempatan emas tak datang untuk kedua kalinya.

Makna Mimpi Diberi Jagung Muda

Bagi anda yang bermimpi diberi jagung muda, tafsirnya ialah akan ada perubahan emosi yang dirasakan dalam diri. Mungkin sebelumnya anda memiliki emosi yang kurang baik, mimpi tersebut menandakan adanya perubahan emosi yang jauh lebih baik. Semoga saja ya!

Mimpi Memasak Jagung Muda

Adapun arti dibalik mimpi memasak jagung muda menunjukkan adanya indikasi yang baik. Menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan cinta yang tulus dari orang yang ada disekitar. Dengan ini membuat kamu menjadi seseorang yang penuh dengan rasa bahagia.

Demikian ulasan seputar mimpi jagung muda dan pengaruhnya bagi hidup yang dapat dijelaskan kepada Anda. Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai tafsir mimpi yang lain dapat disimak secara lengkapnya di laman artikel kami di menurutparaahli.com.

To top