Arti Mimpi

Arti Mimpi Digigit Tokek Dan Pertandanya Yang Jarang Diketahui!

Arti Mimpi Digigit Tokek – detiklife.com. Tentu pernah dong melihat tokek? Tokek menjadi salah satu binatang yang sering ditemui di atap rumah dengan bunyi khas yang dimilikinya.

Banyak orang merasa takut dan jijik kala berhadapan langsung dengan hewan tokek. Baik dalam dunia nyata maupun dalam dunia mimpi.

Kebetulan sekali, pembahasan mimpi kali ini akan kami berikan beberapa ulasan mengenai arti mimpi digigit tokek. Yang mungkin banyak diantara Anda belum mengetahuinya.

Kalau begitu baca dan simak langsung saja artikel mimpi digigit tokek berikut ini.

Tafsir Mimpi Digigit Tokek Besar

Bermimpi Digigit Tokek : Di Tangan, Kaki, Leher Terlengkap!

Makna Mimpi Digigit Tokek Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan primbon jawa digigit tokek menandakan adanya suatu pertanda yang sangat buruk. Kelak kamu akan mendapatkan sebuah kesialan yang timbul akibat perbuatan dari orang sekitar. Bahkan dari orang yang tak kamu kenal. Hal tersebut timbul karena perasaan iri hati dan benci terhadap diri.

Mimpi Bertemu Tokek Dan Digigit Olehnya

Saat kamu mimpi bertemu dengan tokek dan digigit olehnya diartikan sebagai pertanda sifat buruk yang ada dalam diri Anda. Seperti serakah, rakus dan tidak pernah menghargai pendapat orang lain.

Dengan begitu membuat Anda banyak dibenci oleh orang terdekat. Mulailah untuk memperbaiki sikap dan tingkah laku agar mendapatkan simpati dari orang lain.

Mimpi Dikejar Tokek Dalam Islam

Pernah mengalami mimpi dikejar tokek? Islam mengartikan bahwa hal tersebut erat kaitannya dengan kesehatan dirimu. Yang mana kamu dan keluarga akan dilindungi dari segala macam bahaya dan penyakit yang mungkin diam diam menyerang. Tak hanya kesehatan jasmani saja yang dijaga, rohaninya pun akan mendapatkan penjagaan khusus.

Mimpi Digigit Tokek Besar

Berkaitan dengan digigit tokek besar diartikan sebentar lagi akan Anda dapatkan keberuntungan besar. Hal beruntung tersebut bisa menjadi kunci bahagia dalam hidup yang kini tengah dirasakan.

Mimpi Digigit Tokek Warna Hijau

Memimpikan kena gigitan tokek yang warnanya hijau? Dibalik mimpi tersbut tersimpan arti yaitu hidup anda akan mendapatkan kemakmuran. Kamu yang selama ini telah mengusahakan segalanya demi meraih puncak kesuksesan akan mendapat dan merasakan hasil yang memuaskan. Tetaplah untuk berjuang dan bekerja keras atas apa yang ingin kamu capai.

Arti Mimpi Digigit Tokek Bagian Tangan

Saat bermimpi digigit tokek di bagian tangan melambangkan adanya kebahagiaan dalam keluarga yang mana kebahagiaan tersebut akan bertahan lama. Dan dengan hadirnya dirimu ditengah-tengah keluarga akan menambah suka cita didalamnya.

Mimpi Digigit Tokek Pada Kaki

Tafsir yang bisa diambil dari mimpi digigit tokek bagian kaki ialah nantinya kamu akan diarahkan ke jalan yang benar oleh orang yang peduli terhadapmu. Selain itu juga akan terhindar dari dari segala mara bahaya yang akan mendekat.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Seputar Hewan Tokek

Tafsir Mimpi Digigit Tokek Tangan Sebelah Kiri

Artinya ada yang ingin berniat buruk terhadap dirimu. Maka dari itu kamu perlu ekstra hati-hati kapan dan dimana pun berada. Sebab kita tak pernah tahu kapan kejahatan akan datang menghampiri.

Mimpi Digigit Tokek Di Leher

Terkiat mimpi digigit tokek di leher dapat diramalkan adanya tingkah laku yang selama ini dilakukan kurang baik. Yang pada akhirnya menimbulkan suatu perselisihan dengan orang lain.

Arti Mimpi Digigit Tokek Tangan Kanan

Mimpi digigit tokek tangan kanan ialah datangnya sebauh peluang atau kesmpatan istimewa yang menjadikan hidup Anda lebih baik. Akan tetapi terdapat beberapa hambatan yang akhirnya dijadikan sebagai ujian yang harus bisa diterima dan dihadapi dnegan ikhlas dan lapang dada. Namun percayalah nantinya akan digantikan dengan sesuatu yang lebih baik lagi.

Bermimpi Jari Yang Digigit Tokek

Menandakan adanya perubahan kondisi keuangan. Berupa peningkatan pendapatan dari biasanya dan berpengaruh besar terhadap kehidupan yang semakin makmur dan kaya.

Arti Mimpi Digigit Tokek Jantan

Tokek jantan dilambangkan sebagai hati yang kuat. Apabila ada seseorang yang mimpi digigit tokek jantan artinya kamu akan menjadi orang pilihan yang disegani oleh banyak orang dan terkenal akan kekuatan yang dimiliki.

Makna Mimpi Digigit Tokek Putih

Berkaitan pada arti mimpi digigit tokek putih menunjukkan kesan yang tidak baik. Ditunjukkan bahwa anda akan mendapatkan cobaan berat. Dimana satu persatu tantangan akan muncul di dalam hidup Anda. Sehingga dibutuhkan kesiapan mental dan jiwa untuk menghadapinya.

Perlu untuk diingat masalah yang datang selesaikanlah dengan kepala dingin jangan mudah gegabah memutuskan setiap perkaranya. Pikirkan dengan matang agar tak ada penyesalan diakhirnya.

Tafsir Mimpi Digigit Tokek Hitam

Mimpi mengenai digigit tokek yang warnanya hitam menunjukkan kesan kelak kamu akan mendapatkan kesuksesan hidup.

Dimana pencapaian luar biasa yang dapat kamu capai tersebut tak terlepas dari sifat profesional juga kerja keras yang kamu miliki. Bahkan dalam waktu dekat nanti akan menggapai prestasi yang lebih dari ini.

Makna Mimpi Digigit Tokek Betina

Apabila kamu pernah mimpi digigit oleh tokek betina dapat diartikan sebagai sinyal baik. Nantinya kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang selama ini sudah kamu tunggu untuk bertemu. Seperti bertemu saudara jauh, teman lama atau mantan kekasih.

Bermimpi Dihinggapi Tokek Di Badan Lalu Digigitnya

Artinya akan datang suatu masa yang membuat kehidupan anda merasa berat dan sulit. Baik berkaitan pada kesulitan dalam pekerjaan, hubungan atau urusan bisnis. Oleh karenanya sangat diperlukan sifat hati-hati yang ekstra sehingga kejadian yang tak diinginkan tidak terjadi kepada Anda.

To top