Arti Mimpi

Arti Mimpi Tikus Terlengkap Dan Perlu Diketahui!

Arti Mimpi Tikus – detiklife.com. Tikus masuk dalam salah satu kategori hewan yang jorok dan menjijikkan. Selain itu, tikus termasuk dalam hewan perusak hama sekaligus pembawa penyakit bagi manusia.

Oleh karena itu banyak orang yang sangat membenci hewan tikus ini. Membayangkannya saja sudah geli dan jijik kan?

Namun berkaitan dengan tikus ini, nyatanya tak hanya mengusik dalam kehidupan nyata manusia saja. Tikus juga kerap hadir dalam mimpi seseorang.

Pernahkah kamu bermimpi tentang tikus? Dibalik mimpi tikus ini menyimpan sebuah makna yang cukup menarik. Apa saja? Kita simak bersama dalam ulasan dibawah ini.

Mimpi Melihat Tikus
Mimpi Melihat Tikus

Tafsir Mimpi Seputar Tikus Dan Pengaruhnya Bagi Kehidupan!

Arti Mimpi Digigit Tikus

Saat kamu mimpi digigit tikus ini menjadikan sebuah pertanda buruk yaitu kamu akan mendapatkan sebuah pengkhiantan dalam hidup dan mendapatkan fitnah dari orang banyak. Oleh karena itu kamu harus lebih waspada dan tetap berhati-hati terhadap orang sekitar yang mungkin akan mengkhianati dirimu.

Tafsir Mimpi Melihat Bangkai Tikus Mati

Artinya kamu akan mendapatkan sebuah pertanda yang kurang bagus. Dimana mimpi ini menunjukkan bahwa akan ada orang yang berniat jahat kepada kamu khususnya seorang wanita.

Arti Mimpi Melihat Tikus Banyak

Makna mimpi melihat tikus banyak ini sering dikaitkan dengan adanya kejadian yang akan terjadi didalam hidup Anda.

Hal ini berhubungan tindakan seseorang yang tak puas terhadap pekerjaan yang selama ini telah kamu lakukan.

Mungkin juga sebagai pertanda bahwa kamu akan mendapati seseorang yang mencoba menyakiti Anda akibat sebuah perilaku yang anda lakukan sebelumnya.

Mimpi Tikus Hitam

Apa artinya jika memimpikan tikus warna hitam? Ini menandakan adanya perasaan tertekan yang tengah kamu hadapi. Hal ini disebabkan karena sedang ada masalah yang telah kamu hadapi dengan seorang diri, tanpa dibantu oleh orang lain.

Mimpi Dikejar Tikus

Apabila Anda bermimpi dikejar oleh tikus dan melarikan diri dari kejaran tikus tersebut. Dimana dibalik mimpi ini diartikan bahwa kamu akan menghadapi sebuah peristiwa yang tak terduga dalam kehidupan nyata.

Dimana kamu dianggap sebagai orang pengecut. Dan hanya bisa menghindar dari masalah yang ada. Namun dalam arti lain diartikan sebagai sebuah makna kesuksesan yang masih dalam proses.

Arti Mimpi Menangkap Tikus Menurut Primbon Jawa

Dalam primbon jawa kala menangkap tikus diartikan sebagai sebuah penyerangan yang akan dilakukan oleh orang lain kepada Anda.

Hal ini berkaitan dengan orang-orang yang tak suka dengan Anda. Nah jika kamu berhasil menangkap tikus ini menandakan adanya keberhasilan Anda dalam menangkap segala kelakuan jahat yang telah dilakukan orang tersebut kepada diri Anda.

Jika menangkap di tempat usaha ini berarti Anda akan dapat mengalahkan saingan bisnis.

Tafsir Mimpi Tikus Masuk Rumah

Jika kamu mimpi melihat tikus masuk ke dalam rumah ini menjadi pertanda adanya panggilan darurat dari alam bawah sadar.

Dimana kamu sedang merasakan sebuah perasaan yang kacau dan stress dan barangkali ada sebuah pengalaman yang tak menyenangkan yang baru saja menimpa kamu baru-baru ini.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Tikus Yang Tersembunyi Menurut Islam Dan Psikologi

Mimpi Tentang Tikus Warna Putih

Memaknai mimpi tikus putih ini adalah sebuah permasalahan yang tengah kamu jalani saat ini akan dapat diatasi dengan baik. Selain itu dapat dimaknai juga sebagai artian kamu telah berada dijalan hidup yang sesuai dnegan Tuntunan Tuhan.

Dimana diketahui bahwa tikus putih kerap kali dikaitkan dengan kekuatan bati, kesucian dan kemampuan dalam beradaptasi terhadap hal baik yang bisa memberikan pengaruh positif tanpa mengubah diri sendiri.

Bermimpi Kejatuhan Tikus

Arti dari mimpi kejatuhan tikus ini yaitu bahwa akan ada sebuah kejadian yang tak baik yang akan menimpamu. Mimpi ini menandakan bahwa pemimpi akan memperoleh sebuah kesialan dalam hidupnya.

Arti Mimpi Tikus Besar

Mimpi melihat tikus besar dilambangkan sebagai sebuah masalah yang besar. Dimana ada sebuah kebohongan besar yang telah dilakukan oleh seseorang terhadapmu.

Mungkin saja dalam waktu dekat ini kamu akan banyak menerima kebohongan dan tipu muslihat dari seseorang yang pada awalnya sangat dikenal baik.

Untuk itu jangan lupa untuk selalu meminta perlindungan kepada Tuhan agar hal terburuk tersebut tak terjadi kepadamu.

Makna Mimpi Tikus Dan Kucing

Artinya anda akan menjalani sebuah hubungan yang tak sehat dengan orang lain. Akan ada sebuah perselisihan hebat antara kamu dengan orang terdekat.

Tafsir Mimpi Ular Makan Tikus

Dari mimpi ini dapat diartikan sebagai pertanda bahwa ada seseorang yang hendak berniat jahat kepada Anda. Orang tersebut telah lama mengawasi gerak-gerik Anda selama ini. Mungkin saja ini mengenai sebuah perasaan yang ingin disampaikan kepada Anda.

Arti Mimpi Melihat Tikus Berlari Menurut Psikologi

Apabila kamu melihat ada tikus berlari dalam mimpi ini artinya akan ada keuntungan besar yang didapat oleh Kamu. Hal ini berkaitan besar dengan perekonomian dalam kehidupan sehari-hari.

Mimpi Membunuh Tikus

Apabila kamu pernah mimpi membunuh tikus ini menandakan adanya sebuah firasat buruk. Anda kan menerima sebuah kejadian yang membuat keluarga besar menderita. Akan tetapi dibalik itu semua akan ada sebuah kekuatan besar yang membantu Anda dalam mengatasi masalah tersebut.

To top