Arti Mimpi

Arti Mimpi Handphone/ Ponsel Yang Harus Kamu Tahu!

Arti Mimpi Handphone – detiklife.com. Di zaman modern yang kian berkembang ini beberapa alat komunikasi telah semakin canggih saja. Salah satunya ialah handphone (hp).

Tak bisa dipungkiri lagi kecanggihan ponsel kini telah melebihi apapun. Bahkan kini handphone bisa dikatakan sebagai benda penting yang akan selalu dibawa.

Nah berkaitan dengan pembahasan mimpi, disini kami punya beberapa tafsiran mimpi yang berkaitan dengan handphone/ ponsel seperti kala bermimpi kehilangan ponsel, handphone rusak dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang pernah mimpi tentang handphone bisa langsung membaca artikel arti mimpi hp dan pertandanya sebagai berikut.

Tafsir Mimpi Handphone
Tafsir Mimpi Handphone

Bermimpi Handphone Atau Ponsel Disertai Pertanda Baik Dan Buruk!

Arti Mimpi Tentang Handphone (HP)

Handphone di lambangkan sebagai sebuah perasaan emosional yang kamu miliki. Dimana menandakan bahwa kamu akan dapat menjalin hubungan baik dengan orang-orang yang sudah tak menjalin komunikasi denganmu. Dengan ini menandakan kamu akan dapat menjalin kembali silaturahmi yang pernah putus.

Makna Mimpi Handphone Dicuri Orang

Jika kamu mimpi hp milikmu diambil orang lain, hal ini menunjukkan adanya sebuah pertanda yang buruk. Kamu mungkin akan mengalami sebuah kesulitan saat melepaskan hubungan dengan seseorang. Kamu mungkin akan merasakan sebuah kehilangan seseorang yang amat kamu cinta dan sayang.

Arti Mimpi Ponsel Yang Rusak Dan Pecah

Mimpi handphone rusak, patah atau meledak menandakan adanya petunjuk akan ada teman dekat kamu yang sedang mengalami keretakan hubungan. Oleh karena itu segeralah untuk memperbaiki hubungan tersebut agar tak menjadi berlarut-larut dan akhirnya bisa menyebabkan sebuah perpisahan.

Bermimpi Diberi Handphone Baru

Jika kamu mimpi diberi handphone baru oleh seseorang ini adalah salah satu pertanda yang baik. Yang mana kamu akan dengan mudah mewujudkan cita-cita dan harapan yang selama ini kamu inginkan. Selain itu kamu juga akan menerima banyak hal beruntung lainnya dalam hidup yang mungkin belum pernah kamu dapat sebelumnya.

Arti Mimpi Nemu Handphone Di Jalan

Jika kamu mimpi menemukan ponsel di jalanan diartikan sebagai pertanda akan ada seseorang yang telah membuat tindakan yang tak menyenangkan dalam hidup kamu.

Bermimpi Melihat Hp Retak Dan Hancur

Apabila dalam mimpi Anda melihat ponsel yang sudah hancur dan retak ini menggambarkan adanya sebuah pertanda bahwa akan mendapatkan cobaan yang erat kaitannya dengan rezeki. Mungkin kamu akan mengalami hambatan dalam pendapatan yang menyebabkan penurunan kesejahteraan hidup.

Arti Mimpi Ponsel Yang Jatuh

Adapun mimpi ponsel jatuh dari genggaman ini adalah kamu akan mengalami sebuah fase yang sulit dalam hidup. Sehingga membuat kamu harus berjuang lebih giat lagi dan mengajarkan agar tak mudah menyerah atas apa yang telah terjadi dalam hidup.

Mimpi Dikasih Handphone Yang Sudah Rusak

Jika kamu mimpi diberi hp yang sudah rusak ini memberikan pertanda akan datangnya sebuah rasa kecewa dan sakit hati yang dilakukan oleh orang terdekat. Bisa saja sebagai simbol pengkhianatan yang akan kamu terima.

Tafsir Mimpi Membeli HP Baru

Mimpi membeli ponsel baru diartikan sebagai sebuah isyarat bahwa akan ada keluarga yang terserang penyakit serius. Bahkan penyakit ini dapat menular. Sehingga kamu perlu berhati-hati terhadap kejadian yang akan menimpa keluarga kamu.

Bermimpi Tentang Baterai Ponsel

Saat kamu mimpi mengenai baterai ponsel ini menandakan adanya sebuah keingian yang ingin kamu raih di masa depan. Diingatkan juga bahwa kamu perlu menyalakan kembali beberapa koneksi yang ada atau kamu harus merelakan jika harus kehilangannya.

Arti Mimpi Berbicara Melalui Handphone

Jika kamu mimpi berbicara dengan ponsel ini mengartikan bahwa kamu memiliki sebuah impian yang belum tercapai saat ini. Sehingga menimbulkan beberapa masalah yang telah banyak menghabiskan energi kamu.

Dan kamu merasa sudah sebaiknya harus menghentikannya, namun semua tergantung padamu semua tergantung kepada setiap keputusan yang diambil.

Makna Mimpi Handphone Jatuh Ke Dalam Air

Apabila kamu mimpi smartphone jatuh ke dalam air ini menandakan adanya sebuah pertanda baik. Kamu akan disukai oleh banyak orang dan juga mendapatkan banyak simpati dari orang lain.

Arti Mimpi Ponsel Yang Jatuh Ke Lantai

Saat kamu mimpi ponsel jatuh ke lantai ini artinya akan ada hubungan dekat yang akan kamu jalani ke depannya. Namun kamu akan mengalami sebuah kendala dimana akan mengalami sebuah kesalahpahaman yang akhirnya membuat renggang hubungan diantara kamu dan dia.

To top