Arti Mimpi

Arti Mimpi Digigit Anjing Yang Perlu Kamu Tahu!

Arti Mimpi Digigit Anjing – detiklife.com. Anjing menjadi salah satu hewan yang sering dipelihara manusia. Bahkan anjing dianggap menjadi binatang setia pada tuannya.

Jadi bisa dibilang anjing adalah salah satunya hewan yang bisa bersahabat dengan manusia. Akan tetapi tetap saja harus berhati-hati dengannya. Sebab ia memiliki gigi yang cukup kuat. Jika digigit bisa menyebabkan rabies.

Nah, bagi pecinta anjing atau yang punya anjing pernah tidak bermimpi digigit oleh anjing?

Bila ada yang pernah merasakan hal tersebut, wajib banget nih baca arti mimpi digigit anjing berikut ini. Kamu bisa temukan pertanda baik/ buruk yang mungkin terjadi dalam hidup kamu. Simak langsung sebagai berikut.

Makna Mimpi Digigit Anjing
Makna Mimpi Digigit Anjing

Tafsir Mimpi Digigit Anjing Dan Pertanda Baik/ Buruknya!

Mimpi Digigit Anjing Di Tangan

Apabila kamu mimpi digigit oleh seekor anjing dibagian tangan ini menandakan kamu adalah orang yang penuh tanggung jawab dan sangat bisa untuk diandalkan.

Namun dari mimpi ini diartikan sebagai pertanda bahwa akan ada orang yang mencoba memanfaatkan kebaikan kamu demi kepentingan pribadinya. Untuk itu waspada terhadap orang yang bersikap tak baik kepada kamu.

Bermimpi Digigit Anjing Di Lengan Kanan

Saat kamu mimpi digigit anjing di lengan kanan memberikan sebuah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pengkhianatan di tempat kerja.

Ada seseorang yang tak suka dengan kamu dan sedang berusaha membuat kamu jatuh. Namun dengan segala doa dan kerja keras yang kamu miliki. Hal yang seperti ini pun segera bisa dikalahkan.

Makna Mimpi Digigit Anjing Dan Rabies

Mimpi digigit aning dan terkena penyakit rabies melambangkan bahwa kamu akan menerima sebuah keburukan dalam hidup. Bisa jadi berhubungan dengan kondisi kesehatan yang sedikit menurun dari biasanya. Mungkin kamu sudah jarang memperhatikan perihal kesehatan.

Mimpi Digigit Anjing Di Pundak

Kamu mimpi digigit anjing di bahu menunjukkan Anda meras terbebani oleh tanggung jawab yang tengah dipikul. Bahkan Anda tak sanggup untuk memikulnya sendiri dan membutuhkan bantuan dari orang lain. Barangkali ini disebabkan karena orang yang memberikan tanggung jawab kepada kamu terlalu besar.

Arti Mimpi Digigit Anjing Bagian Leher

Bermimpi digigit oleh anjing pada bagian leher menyiratkan arti adanya pemisahan antara hati dan pikiran seseorang yang sedang dekat dengan Anda. Akhir-akhir ini anda akan mengalami sebuah pergolakan batin yang hebat sehingga membuat perpecahan antara perasaan dan logika dalam diri sendiri.

Tafsir Mimpi Digigit Anjing Hitam

Anjing berwarna hitam ditandai sebagai pertanda buruk, Mimpi ini diartikan sebagai sebuah rasa takut dan kegelisahan kamu terhadap suatu hal. Harus berhati-hati dalam mengambil sikap. Seseorang yang berada dalam lingkungan kerja atau orang terdekat kamu sedang merencanakan sesuatu yang akan membuat kamu kecewa.

Baca Juga : 7 Arti Mimpi Dikejar Anjing Dan Maknanya

Bermimpi Digigit Seekor Anjing Di Kaki

Arti didalam mimpi digigot anjing di kaki adalah kamu sedang merasakan sebuah keraguan dalam menghadapi sesuatu hal baru dalam hidup. Diantara pilihan untuk melanjutkan atau mengakhirinya. Pikirkan dengan baik segala konsekuensi yang akan terjadi jangan samapai kamu menyesal di akhirnya.

Mimpi Digigit Anjing Pada Telinga

Apabila kamu mimpi digigit anjing tepat pada bagian telinga menandakan bahwa kamu sedang mengalami emosi yang besar. Kamu harus pandai dalam mengontrol emosi dalam diri. Jangan sampai emosi kamu ini akan membawa sebuah masalah besar dalam hidup.

Mimpi Digigit Anjing Di Jalan

Makna dibalik mimpi digigit anjing di jalan ini adalah sebuah hal yang baik. Yaitu kamu mungkin akan mendapatkan sebuah kestabilan ekonomi dalam keluarga. Sehingga kamu tak akan lagi merasa kekurangan pendapatan.

Makna Mimpi Digigit Anjing Sampai Luka

Mimpi digigit anjing sampai luka artinya perbuatan yang selama ini kamu lakukan akan memberikan dampak kepada diri kamu sendiri. Sehingga kamu perlu menjaga tingkah laku dalam diri kamu. Sebab suatu hal yang baik akan memberikan pengaruh baik pula dan begitu sebaliknya.

Baca Juga : 36 Arti Mimpi Anjing

Arti Mimpi Digigit Anjing Liar

Jika kamu mendapati anjing liar dan tidak sengaja digigit olehnya diartikan bahwa akan ada sebuah bahaya yang akan kamu hadapi sebentar lagi.

Yaitu akan mendapatkan sebuah masalah yang mungkin tak pernah kamu duga sebelumnya. Tetapi dari masalah ini menggambarkan bahwa kamu akan mendapat pengaruh baik di balik peristiwa tersebut.

Bermimpi Digigit Anjing Dan Menangis

Saat kamu mimpi digigit oleh anjing dan menangis karenanya ini menandakan kemu tengah dilanda rasa takut yang berlebihan. Hal ini berkaitan erat dengan pikiran yang kalut yang tengah kamu rasakan.

Atau bisa juga sebagai pertanda kamu akan menghadapi sebuah pertengkaran hebat dan beberapa penyakit serius yang akan menyerang. Jangan khawatir selama kamu masih bisa berdoa percayalah akan ada kebaikan yang tersimpan dibalik peristiwa tersebut.

Arti Mimpi Digigit Anjing Tetangga

Jika kamu mimpi digigit oleh anjing tetangga hal ini menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kabar yang tak baik dari tetangga. Bisa berupa kabar duka dari keluarga atau yang lainnya. Hal ini juga menjadi simbol bahwa tetangga yang diimpikan olehmu tersebut tengah membutuhkan bantuan dari kamu.

To top