Arti Mimpi

Arti Mimpi Minum Anggur/Minum Alkohol Dan Penafsirannya

Arti Mimpi Minum Anggur – detiklife.com. Pasti sudah tak asing dengan buah anggur bukan? Buah yang punya cita rasa manis dan banyak disukai. Beda halnya dengan amer atau yang biasa disebut dengan anggur merah.

Anggur merah masuk dalam jajaran minuman keras beralkohol yang dilarang dalam agama dan tak layak untuk dikonsumsi.

Sebab anggur merah ini merupakan minuman yang didalamnya mengandung alkohol yang tak baik untuk tubuh dan bisa menyebabkan mabuk atau kehilangan kesadaran.

Namun apa jadinya ya jika ada yang mimpi minum anggur? Kira kira apa pesan dibalik mimpi tersebut? Temukan jawabannya langsung dalam tafsir mimpi minum anggur/minuman keras/ alkohol dibawah ini.

Bermimpi Minum Anggur Merah

17 Mimpi Minum Anggur : Merah, Putih Dan Alkohol

Mimpi Minum Anggur Merah Cap Orangtua

Ketika kamu mimpi minum anggur merah ini melambangkan bahwa kamu akan kehilangan sebuah energi dalam melakukan sesuatu dan saat ini kamu tengah membutuhkan seseorang yang mau mendukung kamu.

Dalam arti lain menjelaskan bahwa kamu mungkin tidak mengerti bagaimana cara untuk menikmati segala hal dalam hidup.

Makna Mimpi Menolak Minum Anggur Merah

Dengan adanya mimpi ini memberikan sebuah pertanda yang baik. Dari mimpi ini menunjukkan kamu adalah orang yang tahu bagaimana caranya mengatasi segala masalah yang dihadapi.

Bermimpi Minum Anggur Putih

Mimpi minum anggur putih menandakan sebuah firasat yang buruk yang mengartikan bahwa kamu akan menemukan kerumitan atau masalah yang cukup sulit diselesaikan. Oleh karena itulah gunakan insting kamu untuk mencegah agar hal yang tak diinginkan terjadi dalam kehidupan kamu.

Arti Mimpi Minum Wine

Mimpi minum wine atau arti lain anggur diartikan sebagai firasat yang tak baik. Mimpi tersebut menunjukkan bahwa ada rasa bersalah yang kamu rasakan terhadap kejadian yang telah terjadi dalam hidup kamu belakangan ini.

Tafsir Mimpi Minum Anggur Menurut Islam

Dalam islam disebutkan bahwa memimpikan anggur merupakan pertanda baik. Karena minum anggur ini dikaitkan dengan hal-hal baik yang akan kamu dapatkan dalam waktu dekat ini. Selain itu juga sebagai pertanda perbaikan finansial dan pendapatan yang akan kamu terima sebentar lagi.

Arti Mimpi Minum Minuman Beralkohol

Jika kamu bermimpi minum minuman yang beralkohol menunjukkan bahwa kamu sedang mencari kesenangan atau ingin melarikan diri dari keadaan sulit yang tengah kamu rasakan. Jika anda minum anggur yang beralkohol ini melambangkan simbol kekuatan dari sang illahi.

Mimpi Minuman Alkohol Hingga Mabuk

Kamu mimpi minum arak hingga mabuk ditandai sebagai pertanda bahwa kamu akan mengalami hal yang buruk. Minuman memperingatkan bahwa kamu harus bisa menjaga badan dan kesehatan dengan sebaik-baiknya. Jangan terlalu berlebihan dalam mengejar karir yang sampai melalaikan kesehatan kamu.

Arti Mimpi Minum Minuman Keras/Arak Menurut Primbon Jawa

Dalam kitab primbon jawa orang yang mimpi minuman keras ini menandakan bahwa kamu akan mendapati suatu kejadian hal yang tiba-tiba terjadi yang mana dari kejadian ini menimbulkan kebahagiaan tersendiri dalam hidup kamu.

Baca Juga : Arti Mimpi Pesta Lengkap Dengan Tafsirannya!

Makna Mimpi Tentang Minuman Keras

Dari mimpi minuman keras ini ditafsirakan sebagai pertanda akan ada sesuatu yang diperoleh dalam hidup kamu dengan cara yang tidak halal dan akhirnya juga memberi hasil yang tak baik juga.

Bermimpi Melihat Orang Lain Minum Minuman Keras

Jika mimpi melihat orang lain sedang minum minuman keras diartikan sebagai masalah yang tidak menntu dan akhirnya membuat kecemasan yang berlebihan dalam diri kamu.

Mimpi Diajak Minum Alkohol/ BirDengan Teman

Arti dibalik mimpi minum bir dengan teman menjadi pertanda bagus. Yaitu menunjukkan kabar bahagia dari teman-teman untuk berkumpul bersama dan merayakan kesuksesan bersama.

Arti Mimpi Ketauan Minum Anggur

Jika kamu pernah bermimpi ketahuan sedang minum anggur atau minuman keras alkohol menandakan pertanda yang buruk.

Ditandai sebagai sebuah kesalahan yang pernah kamu lakukan tersebut akan segera diketahui oleh orang banyak. Dan kamu akan merasa dipermalukan atas tindakan yang pernah kamu lakukan tersebut.

Arti Mimpi Menumpahkan Anggur Merah

Mimpi menumpahkan anggur merah dapat diartikan sebagai pertanda bahwa kamu akan mendapatkan pertanda yang buruk. Yang mana menggambarkan kehidupan kamu yang benar-benar kacau pada saat ini.

Makna Mimpi Minum Anggur Di Tempat Kerja

Kamu mimpi minum anggur ditempat kerja ini menunjukkan bahwa akan ada hal yang buruk yang akan terjadi dalam hidup kamu. Mimpi ini melambangkan banyak kegagalan dan pertengkaran yang akan kamu hadapi dalam kehidupan.

Baca Juga : 15 Arti Mimpi Pesta Dirumah Yang Perlu Kamu Tahu!

Arti Mimpi Minum Alkohol Sebotol

Mimpi ini melambangkan pertanda buruk bagi kehidupan kamu. Yang mana mungkin menandakan bahwa kamu masih tidak bisa menerima kelemahan yang kamu punya.

Bermimpi Minum Alkohol Sampai Mabuk

Apabila kamu bermimpi meminum minuman beralkohol hingga mabuk dan tak sadarkan diri diartikan sebagai tanda kemungkinan kamu akan mengalami gangguan kesehatan yang akan kamu dapatkan.

Mimpi Minum Anggur Di Gelas

Jika mimpi minum anggur dalam gelas ini melambangkan sebagai perasaan bahagia yang menyenangkan hati kamu dan diprediksi kan kamu kelak akan bertemu dengan orang baru yang membawa pengaruh baik dalam hidup kamu.

Arti Mimpi Minum Jus Anggur

Disaat kamu mimpi minum jus anggur ini menandakan sebagai firasat yang baik. Bagi kamu yang merasakan mimpi tersebut diartikan sebagai arti bahwa kamu akan diberikan umur panjang dari Tuhan.

To top