Arti Mimpi

Arti Mimpi Bertemu Harimau Dalam Pertanda Baik Dan Buruk

Arti Mimpi Bertemu Harimau – detiklife.com. Bermimpi adalah kegiatan yang setiap orang pernah merasakannya. Mulai dari mimpi yang menyenangkan sampai yang membuat kita ketakutan. Salah satunya mimpi bertemu dengan hewan buas seperti harimau atau macan.

Nah jadi kira kira seperti apa sih arti mimpi jika bertemu harimau tersebut? Simak langsung dibawah ini mengenai penjelasan menurut primbon dan pertanda baik juga buruknya.

Mimpi Bertemu Harimau
Mimpi Bertemu Harimau

Mimpi Bertemu Harimau Dan Pertandanya

Arti Mimpi Bertemu Harimau

Apabila kamu mimpi bertemu dengan seekor harimau ini menandakan adanya sebuah pertanda baik. Yang mana kamu akan memperoleh sebuah kemuliaan dan penghormatan dalam waktu dekat. Dan bahkan kamu tak pernah terpikirkan akan mendapatkannya sebelumnya.

Mimpi Bertemu Harimau Yang Jinak

Dari mimpi ini disimbolkan sebagai pertanda baik. Sang pemimpi kelak diramalkan akan menerima sebuah kesuksesan dan beberapa penghargaan buah dari hasil kerja kerasnya selama ini. Juga akan dikenal sebagai orang yang memiliki kemuliaan hati.

Bermimpi Bertemu Harimau Berwarna Putih

Mimpi ketemu macan putih menggambarkan bahwa kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang akan memberikan kamu sebuah petuah yang baik.

Dari beberapa nasihat yang diberikannya ini mampu mengubah kamu menjadi seorang manusia yang lebih baik lagi kedepannya.

Makna Mimpi Bertemu Harimau Warna Hitam

Jika kamu mimpi harimau hitam artinya sebuah hal buruk akan segera datang menghampiri. Mungkin ada seseorang yang akan berbuat jahat terhadap dirimu.

Dan mereka telah merencanakan sebuah rencana besar yang akan membuat kamu celak dan hancur. Oleh karena itu kamu harus lebih berhati-hati dan selalu jaga diri dengan baik.

Baca Juga : 9 Arti Mimpi Harimau Yang Bisa Jadi Kenyataan

Bermimpi Bertemu Harimau Dalam Rumah

Mimpi harimau yang masuk dalam rumah ini memberikan sebuah firasat buruk. Mimpi ini memberikan sebuah pesan bahwa kamu akan mengalami sebuah masalah besar yang berhubungan dengan urusan rumah tangga.

Mimpi Ketemu Harimau Dan Menangkapnya

Arti mimpinya yaitu ada hal baik yang akan datang kepada kamu. Harimau yang ditangkap ini mengindikasikan sebuah solusi disaat kamu merasa khawatir.

Melambangkan pula bahwa akan ada orang yang berniat buruk padamu namun tak berhasil. Dengan begitu kamu akan terhindar dari segala ancaman yang mungkin akan menyerang.

Mimpi Bertemu Harimau Dan Dikejar

Mimpi dikejar harimau menandakan sebuah pertanda yang kurang bagus. Hal ini terkait dengan masalah rezeki, pekerjaan dan jodoh. Mungkin pemimpi yang mengalaminya akan menghadapi sebuah kesulitan dalam meraih rezekinya.

Arti Mimpi Bertemu Harimau Menurut Psikolog

Ahli psikolog mengatakan jika dalam mimpi bertemu dengan harimau ini menggambarkan kondisi kamu yang kurang sehat.

Akhir-akhir ini mungkin kamu merasa takut yang berlebih dan menjadi gambaran tersembunyi dari rasa ketakutan sendiri terhadap sesuatu hal yang pernah terjadi.

Mimpi Bertemu Harimau Buas

Jika kamu mengalami mimpi bertemu dengan harimau yang sangat buas ini menandakan kamu harus lebih berhati-hati ke depannya.

Jangan suka menganggap kecil hal yang mungkin bisa membahayakan kamu kapan saja. Mimpi ini juga sebagai bentuk interpretasi dari rasa was-was dirimu perihal sesuatu.

Arti Mimpi Bertemu Harimau Belang

Tafsir mimpi harimau loreng memberikan pertanda yang negatif. Dimana diartikan bagi yang mengalaminya akan kedatangan seorang tamu yang menagih janji atau hutang dengan secara paksa.

Pada akhirnya membuat sebuah tekanan yang sangat besar. Sehingga hal ini memberikan efek buruk pada kehidupannya.

Bermimpi Bertemu Harimau Dan Anaknya

Berdasarkan mimpi tersebut menyebutkan bahwa kamu akan mengalami sebuah konflik yang berkepanjangan dalam hidup. Mungkin ini akan memberikan sebuah efek buruk bagi yang memimpikannya.

Sebab itulah, kamu harus lebih siap dan selalu waspada atas segala kejadian yang mungkin bisa terjadi sewaktu-waktu.

Mimpi Dikejar Anak Harimau

Menurut beberapa ahli tafsir, mimpi ini merupakan pertanda baik. Dimana dalam waktu dekat, kamu akan dipertemukan dengan jodoh atau orang yang selama ini kamu kagumi. Dan kamu juga akan mendapatkan respon yang baik darinya.

Arti Mimpi Bertemu Harimau Menurut Primbon

Berdasarkan tafsir dari primbon, mimpi bertemu harimau disimbolkan sebagai karir, ekonomi, hubungan pertemanan, persaingan antar satu sama lain dan juga hubungan asmara.

Dimana nantinya kamu akan merasakan kemudahan dalam menggapai setiap harapan yang diinginkannya.

Mimpi Bertemu Harimau Di Hutan

Apabila kamu mimpi bertemu harimau di dalam hutan ini menandakan bahwa kelak dimasa depan kamu akan menjumpai beberapa hambatan yang akan mempengaruhi jalan kesuksesan.

Namun tak perlu takut, kamu cukup percaya pada kemampuan dirimu sendiri dan selalu minta perlindungan pada sang maha Kuasa.

Bermimpi Ketemu Harimau Dan Singa

Arti mimpi bertemu harimau dan singa ialah bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kejutan spesial yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

To top