Arti Mimpi

13 Arti Mimpi Mencukur Kumis Dan Pertandanya Bagi Kehidupan!

Arti Mimpi Mencukur Kumis – detiklife.com. Kumis bisa dibilang sebagai mahkotanya para lelaki. Kumis ini dianggap mampu menambahkan aura tampan di wajah kaum pria.

Nah, bagaimana jadinya jika kumis tersebut dicukur? Potong kumis dalam kehidupan nyata sudah biasa dirasakan. Tetapi pernahkah Anda merasakannya dalam mimpi?

Seperti pada kali ini akan kami ulas mengenai arti mimpi mencukur kumis. Seperti apa ya makna mimpi tersebut? Baca selengkapnya dibawah ini.

Bermimpi Mencukur Kumis
Bermimpi Mencukur Kumis

Mimpi Mencukur Kumis Yang Harus Kamu Tahu!

Apa Artinya Bermimpi Mencukur Kumis

Adapun makna dibalik mencukur kumis ialah sebuah pertanda yang baik. Anda yang mengalaminya akan segera menemukan jati diri yang sesungguhnya.

Dari mimpi ini juga akan mampu merubah penampilan Anda yang akan menjadi lebih baik dari sebelumnya pastinya.

Arti Mimpi Memotong Jenggot Dan Kumis

Bila kamu mimpi memotong kumis, jenggot atau jambang, maka kamu diminta untuk berhati-hati. Sebab primbon menyebutkan mimpi yang seperti ini akan memberikan sebuah pengaruh yang tak baik. Dimana kamu akan mengalami rasa sakit hati akibat sebuah pengkhianatan.

Barangkali orang yang selama ini telah kamu percayai sepenuh hati , diam diam menusuk kamu dari belakang. Sebab itulah kita diminta untuk tak mudah memberikan kepercayaan penuh pada orang yang baru dikenal.

Bermimpi Mencukur Kumis Cuma Sebelah

Tafsir dari mimpi ini ialah sebuah pertanda yang buruk. Dijelaskan bahwa kamu akan mengalami sebuah masalah yang cukup rumit.

Namun tak perlu khawatir, percayakan dan pasrah kan saja segala masalah pada Tuhan yang maha kuasa. Supaya kamu diberikan kekuatan dalam mengatasi masalah tersebut.

Arti Mimpi Cukur Kumis Sendiri

Kamu yang memimpikan tentang mencukur kumis sendiri menggambarkan kamu akan dapat melalui segala peliknya masalah kehidupan dengan baik. Mimpi ini juga menjadi bukti kedewasaan dan kemandirian dalam dirimu.

Makna Mimpi Kumis Dicukur Oleh Pasangan

Saat bermimpi pasanganmu mencukur kumis, ini memberikan arti yang baik.

Bagi kamu yang belum menikah diartikan bahwa akan menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi. Tentu saja mengarah pada sebuah pernikahan.

Buat yang sudah menikah dapat bermakna hubungan rumah tangga diantara kalian berdua akan terjalin dengan penuh bahagia dan harmonis.

Baca Juga : Arti Mimpi Cukur Kumis dan Jenggot Lengkap

Tafsir Mimpi Mencukur Kumis Milik Orang Lain

Mimpi mengenai mencukurkan kumis orang lain berarti pertanda baik. Dijelaskan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan diberi pertolongan oleh orang yang kamu cukurkan kumisnya. Dia datang untuk membantumu disaat kamu benar-benar membutuhkan pertolongannya.

Arti Mencukur Kumis Menurut Islam

Menurut islam, jika seseorang mimpi mencukur kumis menandakan adanya sebuah hal baik yang akan didapat oleh sang pemimpi. Yaitu berbagai hal beruntung yang akan kamu terima dalam waktu dekat. Tak hanya beruntung dalam segala aspek saja. Namun juga diberikan jalan kemudahan dalam menggapai suatu apapun.

Mimpi Mencukur Kumis Yang Sudah Tebal

Artinya yaitu akan datangnya pertanda yang bagus. Yaitu seseorang akan menghargai atas segala kerja keras yang selama ini telah kamu lakukan. Bahkan kamu pun juga mendapat banyak pujian atas kinerja baik yang telah kamu persembahkan. Kerja keras yang dilakukan selama ini tak sia-sia.

Bermimpi Melihat Kumis

Arti mimpi melihat kumis dijelaskan bahwa kamu akan menjadi orang yang sukses dimasa depan. Kamu akan dikelilingi oleh orang yang memberikan dampak baik bagi kari dan kelangsungan hidupmu ke depannya. Kamu patut untuk bersyukur atas segala berkah yang diberikan padamu.

Baca Juga : Arti Mimpi Kumis Lengkap Dengan Penjelasannya

Tafsir Mimpi Mencukur Kumis Tetapi Tidak Rapih

Jika kamu mimpi mencukur kumis dan berantakan menandakan sebuah hal buruk yang akan menghampirimu.

Boleh jadi hal buruk ini berkaitan dengan usaha yang tengah kamu rintis. Mungkin saja kamu akan mengalami kerugian besar dalam membangun usaha tersebut.

Mimpi Mencukur Kumis Bagi Wanita

Jika seorang wanita mimpi cukur kumis artinya adanya sikap yang mewakili kecerdasan dan kreatifitas. Selama ini kamu telah banyak menciptakan ide yang mampu diterima dengan baik oleh banyak orang. Kamu memiliki keunggulan dalam banyak bidang. Sehingga selalu mendapatkan perlakuan spesial.

Makna Mimpi Melihat Kumis Panjang Dan Mencukurnya

Tahukah kamu jika mimpi ini memberikan tentang pertanda yang buruk. Yaitu kamu akan mengalami hambatan yang akan mengganggu kehidupan sehari-hari yang kamu jalani.

Makna Mimpi Mencukur Kumis Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan pada penafsiran primbon jawa menyebutkan bahwa perihal mencukur kumis ini menunjukkan bahwa kamu akan menerima sebuah perlakuan yang tak menyenangkan dari orang yang ada di sekelilingmu.

Hal ini disebabkan oleh sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh orang yang begitu sangat kamu cintai sebelumnya.

To top