Arti Mimpi

Arti Mimpi Melihat Langit Terlengkap

Arti Mimpi Melihat Langit – detiklife.com. DAlam ulasan mimpi yang akan kita bahas kali ini berhubungan dengan mimpi yang berhubungan dengan langit.

Mimpi melihat langit kerap kali diidentikkand dengan sebuah kejadian yang akan menghampirimu. Kira kira apa ya tafsiran dari mimpi melihat langit ini ya ? Simak yuk tafsiran lengkapnya di arti mimpi melihat langit dibawah ini.

Mimpi Melihat Langit
Mimpi Melihat Langit

Arti Mimpi Melihat Langit Pecah

Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang telah mengalami mimpi melihat langit pecah itu pertanda yang kurang bagus, artinya kampung halaman atau tempat yang Anda tinggal sekarang akan diserbu orang, arti lainnya bahwa orang tua Anda akan meninggal.

Arti Mimpi Melihat Langit Memerah

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat langit memerah itu artinya kekayaan kita akan bertambah.

Arti Mimpi Diri Sendiri Naik ke Langit

Seseorang yang telah mengalami mimpi tersebut, ini memberi firasat yang bagus, dan primbon meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan sebuah kedudukan.

Arti Mimpi Melihat Langit yang Bersih

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat langit yang bersih itu artinya Anda akan dikaruniai anak yang baik-baik dan berbudi luhur.

Arti Mimpi Melihat Langit Terbalik

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 2, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat langit terbalik itu artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Anda akan mengalami kesusahan.

Arti Mimpi Melihat Sebuah Awan yang Berlangit Biru

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan berhasil dimasa mendatang dengan rencana yang sudah diterapkan.

Arti Mimpi Berada di Atas Langit

Seseorang yang telah mengalami mimpi berada diatas langit itu menurut seorang ahliu tafsir artinya Anda bakalan akan tercapai cita-citanya apa yang diidam-idamkan sebelumnya.

Arti Mimpi Naik ke Langit Lalu Jatuh ke Bumi

Sebuah firasat yang kurang bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi naik ke langit lalu jatuh ke bumi itu artinya Anda akan dipecat dari tempat kerjanya, atau bisa juga akan ada penurunan gaji Anda.

Arti Mimpi Lihat Api Datang dari Langit

Nah, mimpi ini bagus juga dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat api datang dari langit itu artinya akan ada sesuatu harapan yang baik untuk kehidupan Anda.

Arti Mimpi Melihat Api Turun dari Langit Lalu Membakar Rumah

Bagus juga apabila seseorang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini artinya akan mendapat sebuah rejeki yang cukup banyak, dan rejeki tersebut bentuknya uang.

Arti Mimpi Melihat Ada Seseorang yang Turun dari Langit

Mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat ada seseorang yang turun dari langit itu artinya akan ada sebuah peringatan atau kutukan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Arti Mimpi Menaiki Langit Menggunakan Tangga

Patut bersyukurlah bilamana Anda mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan naik jabatan atau akan ada peningkatan dalam kerja.

To top