Arti Mimpi

Arti Mimpi Ditampar Orang Dan Penjelasannya!

Arti Mimpi Ditampar Orang – detiklife.com. Apakah kalian pernah di tampar seseorang? Mungkin bagi kalian yang pernah merasakan hal ini, akan sedikit merasa takut. Namun dalam dunia permimpian bila seeorang di tampar akan mengandung makna tertentu untuk hidupnya.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang arti mimpi ditampar orang. Bagi kalian yang merasa pernah memimpikannya, maka wajib membaca artikel arti mimpi ditampar orang berikut sampai selesai. Selamat menyimak!

Mimpi Ditampar Orang
Mimpi Ditampar Orang

Arti Mimpi Ditampar Bos

Jika kamu bermimpi tentang ditampar oleh pimpinan atau atasanmu, maka artinya usaha yang kamu lakukan selama ini akan mendatangkan kebahagiaan, ini berkaitan dengan pekerjaan dan rejeki yang akan didapat dalam waktu dekat.

Tafsir Mimpi Ditampar Wanita

Mimpi tentang ditampar seorang wanita, maka arti mimpinya adalah pertanda yang baik. Primbon jawa yang mengatakan bahwa arti mimpi ini merupakan sebuah pertanda adanya adanya rejeki tak terduga, namun untuk jenis rejeki itu sendiri akan datang tidak hanya dalam bentuk uang, kesenangan dan kebahagiaan merupakan salah satu bentuk rejeki.

Arti Mimpi Ditampar Ayah

Bila kamu bermimpi tentang ditampar ayah, maka artinya kamu mendambakan atau akan mengalami sebuah perubahan dalam hidup kamu, pendiam jadi cerewet, pengangguran jadi pegawai, buruk jadi baik atau sebaliknya dari semua itu. Dan kemungkinan besar hal baik akan kamu alami.

Makna Mimpi Ditampar Ibu

Jika kamu memimpikan di tampar ibu, ini menandakan bahwa kamu akan kamu merasa tidak ada perkembangan berarti untuk setiap hal yang kamu lakukan, namun nyatanya apa yang kamu lakukan selama ini telah menjadikan kehidupan orang prang yang kamu kasihi merasa lebih baik.

Makna Mimpi Ditampar Suami

Apabila kamu bermimpi di tampar oleh siami ini menandakan bahwa kamu kamu akan disibukan dengan berbagai pikiran yang seolah datang secara bertubi tubi disaat kehidupan kamu sedang dalam kesulitan, mungkin ini kurang baik kedengarannya, namun dengan melakukan upaya terbaik maka segalanya akan menjadi mudah.

Arti Mimpi Ditampar Mantan

Apabila kamu bermimpi ditampar mantan pacarmu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat sebuah kejadian yang cukup membuat kamu ketakutan, mungkin ini artinya akan ada suasana yang akan membuat diri kamu harus berlari menyelamatkan diri. Jangan peduli kata orang jika menyebut kamu sebagai pengecut.

Makna Mimpi Ditampar Orang

Bermimpi tentang di tampar orang mungkin akan membuatmu merasa sakit hati. Dan mimpi inipun akan memberikan hal buruk untukmu. Sebab dalam waktu dekat ini kamu akan mengalami sebuah penurunan drastis, ini erat kaitannya dengan kondisi, baik itu berkaitan dengan pekerjaan atau kondisi kesehatan kamu, ada baiknya jika kamu mulai berhati hati dan mebatasi meski saat ini kamu beranggapan mampu melakukan semuanya.

Makna Mimpi Ditampar Pacar

Bila kamu bermimpi ditampar oleh pacarmu, maka mimpi ini akan menjadi firasat yang kurang baik. Mimpi tentang ditampar pacar kamu ini menjelaskan tentang bertepuk sebelah tangan, tak rela atau mungkin bersedih. Untuk itu bersiaplah dengan kemungkinan yang terjadi.

Makna Mimpi Ditampar Teman

Arti dari mimpi ditampar teman adalah kamu memiliki perasaan tak menentu akibat dari perbuatan sendiri yang ditujukan pada teman atau keluarga, biasanya hal ini berkaitan dengan janji atau utang piutang, jadi sebaiknya pikirkan lagi jika hendak menagih janji, cari waktu yang tepat.

Arti Mimpi Ditampar Guru

Bila dalam mimpimu kamu melihat dirimu ditampar oleh seorang guru, maka hal ini menjelaskan bahwa kamu penuh dengan keragu-raguan, bisa juga kamu tak bisa membuat keputusan dengan baik.

To top