Arti Mimpi Menabrak Orang Dan Penafsirannya!

Arti Mimpi Menabrak Orang – detiklife.com. Buat kamu yang pernah memimpikan menabrak orang, ternyata dibalik mimpimu itu menyimpan sebuah makna tertentu lho. Dimana dari mimpi ini dapat memberikan sebuah firasat yang baik maupun buruk.

Penasaran dengan arti mimpi menabrak orang disini? kalo begitu baca langsung aja ulasan dibawah ini dengan seksama. Maka kamu akan menemukan tafsir mimpi dibaliknya. Selamat membaca!

Bermimpi Menabrak Orang
Bermimpi Menabrak Orang
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Apa Arti Mimpi Menabrak Orang?
    1. Makna Mimpi Tabrakan
    2. Tafsir Mimpi Menabrak Orang Tapi Selamat
    3. Makna Mimpi Ditabrak Orang
    4. Arti Mimpi Melihat Orang Ditabrak
    5. Mimpi Selamat Dari Tabrakan
    6. Tafsir Mimpi Menabrak Orang Lalu Kabur
    7. Mimpi Menabrak Orang Sampai Meninggal
    8. Arti Mimpi Menabrak Orang Dengan Motor
    9. Makna Mimpi Menabrak Orang Gila
    10. Mimpi Melihat Menabrak Orang Lalu Kabur
    11. Arti Mimpi Menabrak Orang Dengan Mobil

Apa Arti Mimpi Menabrak Orang?

Makna Mimpi Tabrakan

Ketika kamu bermimpi tabrakan saat menggunakan kendaraan, entah itu mobil ataupun motor, maka mengindikasikan tentang hal yang cukup baik. Arti dari mimpi tabrakan ini menandakan bahwa kamu menentang sebuah hal yang kamu anggap kurang baik untuk hidupmu.

Tafsir Mimpi Menabrak Orang Tapi Selamat

Apabila kamu bermimpi menabrak orang dan selamat, maka dalam waktu dekat ini kamu pasti akan memperoleh keberuntungan. Entah itu selamat dari bahaya, atau bahkan hal-hal lain yang memberikanmu keuntungan melimpah.

Makna Mimpi Ditabrak Orang

Jika kamu bermimpi tentang ditabrak seseorang yang menggunakan mobil, maka hal ini menunjukkan tentang perjalanan hidupmu yang cukup rumit dan kompleks. Ini artinya kehidupanmmu kedepannya akan mendapatkan banyak masalah. Dari yang teringan sampai terberat sekalipun.

Arti Mimpi Melihat Orang Ditabrak

Melihat seseorang yang mati tergeletak karena tertabrak mobil menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesialan atau nasib buruk dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu, menurut buku primbon jawa, mimpi ini mengandung pengertian tentang kegagalan.

Mimpi Selamat Dari Tabrakan

Jika kamu selamat dari tabrakan yang menimpamu dalam mimpi mengindikasikan tentang hal yang cukup baik. Kamu mungkin akan segera terhindar dari marabahaya yang bisa membahayakan nyawamu.

Tafsir Mimpi Menabrak Orang Lalu Kabur

Mimpi seperti ini mungkin memiliki kesan yang kurang baik. Dan bagi kamu yang memimpikan hal seperti ini, artinya kamu adalah orang yang tak bertangung jawab. Kamu selalu lari dari masalah yang kamu miliki. Namun hal ini justru membuat hidupmu penuh dengan masalah baru yang tak kunjung membaik.

Mimpi Menabrak Orang Sampai Meninggal

Jika hal ini terjadi dalam mimpimu, pasti kamu merasa sangat ketakutan. Dan makna dari impian ini menandakan bahwa kamu harus lebih memperhatikan dirimu sendiri. Karena kamu tak akan mungkin bisa lari dari masalah. Untuk itu kamu harus meminta nasihat dari orang yang lebih berpengalaman.

Arti Mimpi Menabrak Orang Dengan Motor

Memimpikan bahwa dirimu menabrak seseorang dengan motor menandakan pertanda yang cukup baik. Bahwasanya kamu akan segera mendapatkan hal yang selama ini kamu nanti-nantikan.

Makna Mimpi Menabrak Orang Gila

Memimpikan menabrak orang gila dalam tidurmu menandakan bahwa kamu kamu harus lebih berhati-hati lagi dengan hal yang menimpamu. Bisa jadi yang kamu anggap baik, sebenarnya memberikanmu pertanda yang buruk di masa depan. Dan pastinya akan membuatmu sangat sedih.

Mimpi Melihat Menabrak Orang Lalu Kabur

Bermimpi hal semacam ini mengindikasikan tentang kejutan yang mungkin akan segera kamu dapatkan. Dan kejutan ini, pastinya akan memberikan banyak perubahan baik pada hidupmu kedepannya.

Arti Mimpi Menabrak Orang Dengan Mobil

Apabila kamu bermimpi menabrak orang saat kamu mengendarai mobil, maka hal ini menandakan kekhawatiran. Kamu merasa khawatir jika kamu akan menyakiti perasaan seseorang. Menurut primbon mimpi ini juga melambangkan ketidaksiapan diri dan juga keraguan untuk maju. Kemungkinan kamu belum siap untuk melangkah lebih jauh lagi. Namun ingatlah kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya tanpa adanya perjuangan dan kemauan yang keras.