Arti Mimpi

Arti Mimpi Mantan Bos Dalam Kehidupan Sehari-hari!

Arti Mimpi Mantan Bos – detiklife.com. Bos bisa dibilang seorang yang memiliki sebuah kewenangan terhadap kinerja seseorang. Biasanya ia dikenal sebagai seorang pemimpin yang akan berwenang atas karyawan yang bekerja dengannya.

Nah buat kamu yang pernah bekerja dengan orang lain atau kini sedang berstatus sebagai seorang karyawan ataupun seorang pekerja yang dibawahi oleh seorang bos, pernah ngga sih bermimpi tentang bosmu?

Kira kira apa ya makna dibalik mimpi bertemu bos? Buat kamu yang penasaran, bisa langsung dilihat ulasan mengenai mimpi bertemu bos yang telah kami ulasa dengan lengkap berikut ini.

Mimpi Bertemu Mantan Bos
Mimpi Bertemu Mantan Bos
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Apa Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos?
    1. Bermimpi Bertemu Mantan Bos Dan Dinasehatinya
    2. Mimpi Bertemu Mantan Bos Atau Atasan Sendiri
    3. Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos Tua
    4. Mimpi Bertemu Mantan Atasan Meninggal
    5. Mimpi Bertemu Mantan Bos Laki-laki
    6. Mimpi Ketemu Mantan Bos Perempuan
    7. Bermimpi Melihat Mantan Bos Yang Menangis
    8. Mimpi Ketemu Mantan Bos Dan Dipecat
    9. Tafsir Mimpi Bertemu Bos Lama
    10. Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos Di Tempat Kerja Yang Baru

Apa Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos?

Bermimpi Bertemu Mantan Bos Dan Dinasehatinya

Jika kamu bermimpi bertemu mantan bos dan diberikan nasehat olehnya menandakan sebuah pertanda yang sangat baik. Hal ini menandakan bahwa kamu akan menjalin hubungan baik dengan mantan bos mu tersebut. Juga sebagai pertanda kamu akan diberikan kemudahan dalam berbis serta diberikan kelancaran pula dalam segi keungan. Teruslah selalu menjalin hubungan baik dengan mantan bos mu sekalipun kamu dengannya sudah tak menjalin kinerja hubungan bersama lagi.

Mimpi Bertemu Mantan Bos Atau Atasan Sendiri

Kamu mimpi bertemu mantan bos atau mantan atasan kerjamu dulu? Dengan mimpi ini memberikan sebuah ramalan kamu akan diberikan sebuah keberuntungan bertubi tubi dalam hidup. Bisa jadi juga sebagai pertanda kamu akan mencapai karir kesuksesan yang lebih di pekerjaan yang kini sedang dijalini olehmu. Serta hubungan yang selalu terjalin dengan baik oleh mantan bosmu.

Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos Tua

Bagi kamu yang pernah mimpi bertemu mantan bos yang tua adalah firasat yang buruk. Kemungkinan kamu akan menerima sebuah perlakuan yang kurang baik dari seseorang. Diman orang tersebut melakukan sebuah hal yang merugikanmu. Bisa jadi orang tersebut inilah yang akan menjadi ancaman atau dapat menguasai segala hal yang telah kamu miliki.

Mimpi Bertemu Mantan Atasan Meninggal

Apabila kamu bermimpi mantan atasnmu yang telah meninggal, menandakan adanya indikasi cukup buruk. Hal ini menandakan bahwa ada masalah yang belum terselesaikan antara kamu dengan sang mantan bos. Ya masalah tersebut belum diselesaikan secara tuntas. Sehingga masih menimbulkan masalah hingga terbawa mimpi. Biasanya berhubungan persoalan hutang-piutang atau bisnis kerja sama yang pedrnah dilakukan disaat masih menjalinnya bersama.

Baca Juga : Arti Mimpi Ketemu Mantan Kekasih Dan Pertandanya

Mimpi Bertemu Mantan Bos Laki-laki

Makna dari bertemu mantan bos laki laki untuk pemimpi wanita yaitu berkaitan dengan peroalan asmara. Dimana ditafsirkan akan ada seorang laki laki yang akan datang menghampirimu dalam waktu dekat ini. Laki laki tersebut tertarik padamu dan ingin menjadlin hubungan serius denganmu.

Mimpi Ketemu Mantan Bos Perempuan

Arti dari mimpi bermimpi mantan bos perempuan menggambarkan kamu hanya fokus pada kariermu saja. Sehingga akhirnya kamu mengorbankan keluarga. Dalam artian kamu sudah mulai melupakan kebahagiaan bersama keluargamu sebab hanya bertujuan untuk mengejar sebuah kesuksesan duniamu saja.

Bermimpi Melihat Mantan Bos Yang Menangis

Bila dalam mimpimu melihat sang mantan bos menangis menunjukkan adanya indikasi yang buruk. Yang mana hal ini berkaitan dengan kabar buruk yang akan kamu dapatkan nantinya. Bisa saja kabar buruk ini berhubungan dengan karir mu saat ini.

Mimpi Ketemu Mantan Bos Dan Dipecat

Apabila dalam mimpimu bertemu bos dan langsung dipecat menunjukkan pertanda yang sudah pasti tak bagus. Tafsir mimpi ini mengacu pada sebuah peringantan terkait kondisimu saat ini. Mungkin saja dahulu kamu pernah melakukan sebuah kesalahan dalam pekerjaanmu dan kamu teringat akan masalah tersebut yang kini mulai menghantuimu kembali. Dan kamu takut semua itu terulangi kembali dimasa sekarang.

Tafsir Mimpi Bertemu Bos Lama

Makna dibalik mimpi bertemu bos lama ialah kamu akan mendapatkan sebuah cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan. Dengan adanya masalah ini juga dapat mempengaruhi karir yang tengah kamu jalani sekarang.

Arti Mimpi Bertemu Mantan Bos Di Tempat Kerja Yang Baru

Pernahkah kamu memimpikan bertemu dengan mantan bosmu ditempat kerja mu yang baru? Jika pernah, ini adalah salah satu mimpi yang membawa pengaruh baik untukmu. Dimana kamu akan mendapatkan sebuah kehormatan yang tak disangka-sangka sebelumnya. Bisa jadi berhubungan dengan peningkatan gaji atau pengangkatan jabatan.

To top