Arti Mimpi

Arti Mimpi Mertua Lengkap Dengan Penjelasannya!

Arti Mimpi Mertua – detiklife.com. Bagi yang pernah bermimpi tentang mertua dan penasaran seperti apa arti dibalik mimpi tersebut. Kini telah bisa kamu simak ulasan mengenai tafsir mimpi mengenai mimpi mertua. Tenang saja kami telah membuat tafsiran mimpi mertua ini dengan sangat lengkap sekali.

Walaupun kita tahu bahwa pada dasarnya mimpi hanya bunga tidur yang tak patut dipercayai. Akan tetapi tak ada salahnya lho jika ingin melihat pertanda dibalik mimpi tersebut. Siapa tahu ada sebuah hal tersirat yang indin disampaikan lewat mimpi ini. Makanya jangan sampai kelewatan!

Mimpi Tentang Mertua
Mimpi Tentang Mertua
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Apa Arti Mimpi Mertua?
    1. Arti Mimpi Melihat Ibu Mertua
    2. Tafsir Mimpi Melihat Mertua Marah
    3. Arti Mimpi Bertemu Almarhum Ibu Mertua
    4. Makna Mimpi Ibu Mertua Sekarat Atau Jatuh Sakit
    5. Mimpi Ibu Mertua Hidup Kembali
    6. Tafsir Mimpi Berhubungan Seks Dengan Mertua
    7. Mimpi Berkelahi Dengan Ayah Mertua
    8. Tafsir Mimpi Membunuh Mertua
    9. Mimpi Mertua Menyuruh Cerai
    10. Arti Mimpi Melihat Mertua Jadi Baik

Apa Arti Mimpi Mertua?

Arti Mimpi Melihat Ibu Mertua

Kamu memimpikan sosok ibu mertua? Jika hal ini terjadi padamu menujukkan sebuah firasat yang berhubungan dengan sebuah perasasaan akan kepuasan terhadap sesuatu. Mungkin saja kamu akan dituntut untuk menerima sesuatu yang bukan menjadi pilihan sesuai hatimu. Dengan rasa yang terpaksa inilah membuatmu sedikit tertekan. Tetap berhati hati ya bisa jadi situasi seperti ini dapat membahayakan dirimu.

Tafsir Mimpi Melihat Mertua Marah

Apabila kamu memimpikan dimarahi mertua atau melihat sang ibu mertua yang marah, ini menjadi sebuah situasai yang tengah kamu rasakan tak seindah apa yang diimpikan selama ini. Dimana kamu merasa sedikit kecewa yang mana rasa kecewa ini timbul akibat perlakuan dari orang yang ada disekitarmu. Ada pula sebagai indikasi frustasi dirimu terhadap apa yang kamu ekspetasikan dalam hidup. Namun dapat diambil nilai baik dari mimpi ini yaitu agar kamu tak selalu menggantungkan harapanmu selain pada sang maha kuasa.

Arti Mimpi Bertemu Almarhum Ibu Mertua

Buat anda yang pernah didatangi ibu mertua yang sudah meninggal dalam mimpi, tahukah kamu hal ini menandakan suatu hal yang baik yang akan datang kepadamu. Ialah perihal umur panjang untukmu. Namun menurut primbon jawa mimpi seperti ini justru mendatangkan sebuah hal yang buruk. Yang mana mengindikasikan kamu telah mengambil jalan yang salah untuk hidupmu. Tentunya ditakutkan kelak akan memberikan dampak buruk pula bagi dirimu.

Makna Mimpi Ibu Mertua Sekarat Atau Jatuh Sakit

Tafsir dari mimpi melihat ibu mertua sekarat atau sakit yaitu bisa jadi kamu akan diberikan kelangsungan hidup yang baik kedepannya. Namun juga bisa menjadi pertanda akan menghadpi sebuah fase dimana akan ditimpa masalah yang berkaitan erat dengan karir, pekerjaan atau pun masalah ekonomi dalam keluarga.

Mimpi Ibu Mertua Hidup Kembali

Bermimpi ibu mertua hidup kembali menjadi sebuah firasat yang kurang baik. Diman mimpi ini menjadi simbol kemalangan yang diprediksikan bisa kamu alami kapan dan dimanapun. Kemalangan ini bisa berupa gangguan kesehatan yang akan menyerang tubuh. Bisa jadi juga ini tak hanya dialami olehmu saja tetapi juga orang yang ada disekitarmu. Untuk itu jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik.

Tafsir Mimpi Berhubungan Seks Dengan Mertua

Mimpi berhubungan seks dengan mertua mungkin menjadi mimpi yang amat buruk sekali. Tetapi dari mimpi ini dapat diartikan sebuah rasa kepuasaan yang ada dalam diri si pemimpi terhadap segala pencapaian yang selama ini telah diusahakannya dengan penuh kerja keras. Mimpi ini melambangkan sebuah lupana rasa bahagia yang mana segala impiannya dapat terwujud sesuai dengan harapan yang selama ini didoakannya.

Mimpi Berkelahi Dengan Ayah Mertua

Kamu bermimpi berkelahi dengan ayah mertua? dari mimpi ini dapat diartikan adanya indikasi orang sekitarmu tengah mengalami sebuah kesulitan. Diman ia amat sangat membutuhkan bantuanmu saat ini. Atau bisa juga sebagai peringatan untukmu agar tak mudah tersulut emosi dan mampu mengendalikan dirimu dengan baik lagi. Jangan lupa untuk menghidari perbuatan impulsif yang mungkin bisa membuat kamu atau orang lain terluka.

Tafsir Mimpi Membunuh Mertua

Dari Mimpi ini menandakan adanya sebuah indikasi bahwa kamu harus memberikan bantun kepada orang yang membutuhkan. Menjadi pertanda bahwa diluar sana banyak yang sedang membutuhkan uluran tanganmu. Meskipun kamu mungkin belum tergerak atau bahkan belum tertarik membantunya karena sebuah alasan yang mendasar.

Mimpi Mertua Menyuruh Cerai

Memimpikan mertua yang menyuruh untuk bercerai memberikan sebuah firasat yang buruk kamiu akan merasakan sebuah permasalan dalam rumah tanggamu. Yang mungkin saja masalah ini dapat membuat sebuah keretakan dalam rumah tanggamu.

Arti Mimpi Melihat Mertua Jadi Baik

Melihat ibu mertua jadi baik yaitu mengindikasikan adanya perilaku baik yang akan kamu terima dari sosok yang mungkin selama ini sering berbuat tak baik padamu. Kamu juga akan mendapatkan perlakuan yang spesial dari orang yang sangat mencintaimu.

To top