Arti Mimpi

Arti Mimpi Badan Bertato Dan Penjelasannya!

Arti Mimpi Badan Bertato – detiklife.com. Tato menjadi sebuah karya seni yang biasanya diperuntukkan untuk menghiasi badan. Dalam kenyataannya kini telah banyak yang mulai menghiasi tubuhnya dengan beragam gambar tato. Namun kira kira apa jadinya ya jika badan bertato ini masuk dalam mimpi?

Mungkin beberapa dari kalian yang pernah merasakan mimpi bertato penasaran dengan tafsiran mimpi ini. Bisa langsung menyimak tafsiran mimpi tersebut dibawah ini.

Arti Mimpi Badan Bertato
Arti Mimpi Badan Bertato
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Apa Arti Mimpi Badan Bertato?
    1. Mimpi Tiba-Tiba Memiliki Tato
    2. Bermimpi Melihat Orang Lain Sedang Ditato
    3. Tafsir Mimpi Badan Ditato Dan Menyesalinya
    4. Mimpi Wanita Dengan Badan Ditato
    5. Tafsir Mimpi Wanita Ditato Di Kaki
    6. Mimpi Tato Di Lengan
    7. Tafsir Mimpi Wanita Bertato Sekujur Tubuh
    8. Arti Mimpi Badan Pria Ditato
    9. Tafsir Mimpi Tato Di Kaki
    10. Arti Mimpi Memiliki Tato Di Leher Atau Punggung
    11. Bermimpi Memiliki Tato Berwarna Hitam Dan Abu-abu
    12. Mimpi Ditato Dengan Pisau Cukur
    13. Arti Mimpi Menutupi Badan Yang Ditato

Apa Arti Mimpi Badan Bertato?

Mimpi Tiba-Tiba Memiliki Tato

Bila anda bermimpi tiba-tiba muncul tato di tubuhmu sendiri, mimpi ini menjadi sebuah pertanda. Bisa menjadi sebuah petunjuk yang bagus ataupun sebaliknya. Tergantung bagaimana kita menyikapi mimpi tersebut. Jika kamu menyukai tato tersebut, ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah hal yang menakjubkan dihidupmu. Namun jika anda merasa tak menyukai tato tersebut, bisa saja ini menjadi sebuah pertanda yang kurang bagus juga bagi hidupmu. Dimana kamu akan mengalami sedikit permasalahan hubungan dengan pasanganmu.

Bermimpi Melihat Orang Lain Sedang Ditato

Mimpi melihat orang lain sedang ditato yaitu menandakan adanya indikasi orang yang akan menjahatimu. Kemungkinan ia akan mencoba mengusik kehidupan mu dan mungkin saja akan mengganggu keseharianmu. Jika kamu mengenal orang yang ditato ini menjadi pesan agar kamu lebih menjaga hubungan baik dengan orang tersebut. Tetapi jika kamu tak mengenalinya, maka tetaplah berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan siapapun. Bisa jadi orang sekitarmu lah yang akan mengancam hidupmu.

Tafsir Mimpi Badan Ditato Dan Menyesalinya

Jika kamu pernah bermimpi badan ditato namun kamu menyesali perbuatan tersebut, ini petunjuk akan adanya sebuah transformasi batin dalam dirimu. Mimpi ini juga sebagai cerminan berakhirnya hubungan yang selama ini kamu jaga dengan baik. Namun dengan kamu mengakhirkan hubungan ini akan membawa rasa nyaman dalam dirimu yang selama ini tak kamu dapatkan.

Mimpi Wanita dengan Badan Ditato

Apabila kamu seorang wanita dan bermimpi badan ditato, dari mimpi ini melambangkan rasa gigih dan penuh syukur. Namun jika dalam mimpi itu kamu juga melihat seorang wanita yang ditato ini menujukkan arti bahwa kamu akan mendapatkan sebuah perubahan hidup yang besar. Hidupmu akan lebih terjaga dari hal yang tak diinginkan dan kemungkinan besar semua hal yang tengah kamu perjuangkan akan terwujud tak lama lagi.

Tafsir Mimpi Wanita Ditato Di Kaki

Jika kamu bermimpi seorang wanita ditato dikaki menandakan adanya sebuah perubahan kea arah yang lebih baik yang akan dialami. Bisa jadi ini berhubungan dengan keluarga, teman dan saudara terdekat. Kemungkinan juga menjadi jalan dipermudahkan dalam urusan rezekinya.

Mimpi Tato Di Lengan

Memimpikan hal seperti ini menyiratkan sebuah permulaan yang baru didalam hidupnya. Awal baru kehidupan ini bisa menandakan sebuah rasa yang bahagia dan penuh suka cita yang akan kamu rasakan sebantar lagi dalam kehidupanmu.

Tafsir Mimpi Wanita Bertato Sekujur Tubuh

Apabila kamu seorang wanita dan memimpikan bertato disekujur tubuh, ini menjadi sebuah pertanda sebagai pengingat untuk kamu agar segera bertemu dengan seorang yang selama ini sangat ingin sekali kamu temui.

Arti Mimpi Badan Pria Ditato

Jika kamu seorang pria dan bermimpi badan ditato, mimpi ini menggambarkan bahwa kamu akan diberikan kehidupan yang nyaman dan diprediksikan akan menemukan cinta sejati yang telah kamu impikan sejak lama. Dan nantinya kamu dapat hidup bahagia bersama orang yang kamu dambakan selama ini. Semoga saja mimpi ini membawa pengaruh yang baik untuk hidupmu.

Tafsir Mimpi Tato Di Kaki

Apabila kamu memimpikan tato dikaki ini menjadi sebuah pertanda yang baik. Dimana mimpi ini menandakan bahwa kamu akan ditunjukkan jalan yang benar oleh Tuhan yang Maha Esa.

Arti Mimpi Memiliki Tato Di Leher Atau Punggung

Mimpi ini dapat diartikan sebagai sebuah pertanda kamu akan mendapatkan segala hal yang telah kamu usahakan selama ini. Dan tentunya kamu akan memperoleh segala hasil yang luar biasa dari semua yang telah kamu lakukan sebelumnya.

Bermimpi Memiliki Tato Berwarna Hitam Dan Abu-abu

Apabila kamu bermimpi memiliki tato yang berwarna hitam dan abu abu ini menujukkan sebuah indikasi yang positif. Mimpi ini menggambarkan sebuah keajaiban yang akan datang menghampiri di hidupmu. Kemungkinan kamu akan meraih sebuah prestasi yang selama ini kamu usahakan dengan sepenuh jiwa.

Mimpi Ditato Dengan Pisau Cukur

Apabila kamu bermimpi ditato menggunakan pisau cukur ini menggambarkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kritikan pedas dari orang lain. Yang mana kamu harus menghadapinya dengan penuh keberanian.

Arti Mimpi Menutupi Badan Yang Ditato

Bermimpi menutupi badan yang ditato menunjukkan adanya sebuah kesalahan kamu dimasa lampau. Dimana dari kesalahanmu ini kamu menutupi dengan sangat rapat . Indikasi ini juga dapat diyakini sebagai rasa penyesalan yang telah dilakukanmu. Ini dapat diartikan juga sebagai peringatan bahwa kamu harus berubah kearah yang lebih baik lagi.

To top