Arti Mimpi

Arti Mimpi Badan Kurus Lengkap Dengan Penjelasannya!

Arti Mimpi Badan Kurus – detiklife.com. Pernahkah kalian bermimpi yang berhubungan dengan badan yang kurus? Kali ini kami akan membahas secara rinsi dan singkat mengenai apa saja pertanda yang akan terjadi jika suatu hari nanti memimpikan badan menjadi kurus.

Buat kalian yang penasaran seperti apa sih tafsir mimpi yang tersembunyi dibalik mimpi badan kurus ini. Kalian bisa langsung menyimak semua ulasan namanya di artikel detiklife.com yang berjudul arti mimpi badan kurus. Semuanya telah kami rangkum dan jelaskan secara jelas.

Jadi, tunggu apalagi yuk simak, kira kira mimpimu kali ini memberikan pertanda buruk atau baik ya.

Arti Mimpi Badan Kurus
Arti Mimpi Badan Kurus
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Apa Arti Mimpi Badan Kurus?
    1. Tafsir Mimpi Badan Kurus
    2. Bermimpi Diri Sendiri Terlihat Kurus
    3. Arti Mimpi Melihat Seseorang Berbadan Kurus
    4. Mimpi Melihat Hewan Yang Kurus
    5. Arti Mimpi Pria Badan Kurus Kering
    6. Bermimpi Badan Kurus Tapi Sakit-sakitan
    7. Tafsir Mimpi Menjadi Sangat Kurus Sekali
    8. Bermimpi Kehilangan Berat Badan
    9. Mimpi Badan Berubah Jadi Kurus Padahal Gemuk
    10. Tafsir Mimpi Laki Laki Berbadan Kurus

Apa Arti Mimpi Badan Kurus?

Tafsir Mimpi Badan Kurus

Bermimpi badan kurus menjadi sebuah pertanda yang buruk untuk orang yang memimpikannya. Dari mimpi ini dapat dilambangkan sebuah pertanda masalah yang besar yang akan datang menghampiri hidupmu.

Bermimpi Diri Sendiri Terlihat Kurus

Jika kamu memimpikan dirimu terlihat kurus dalam mimpi, ini menandakan adanya indikasi kamu akan jatuh miskin. Meskipun ditafsirkan begitu kamu tak perlu mempercayainya selurruhnya karena ini hanya sebatas tafsiran semata yang belum benar terjadi adanya. Dengan memperbanyak doa dan memohon perlindungan pada Tuhan diyakini semua akan baik baik saja.

Arti Mimpi Melihat Seseorang Berbadan Kurus

Apabila kamu melihat seseorang memiliki badan yang kurus ini menujukkan sebuah hal yang positif lho. Dimana melambangkan akan datangnya sebuah hal baik dari orang yang ada disekitarmu. Bisa juga dalam bentuk pertolongan agar masalah yang tengah kamu hadapi cepat terselaesaikan.

Mimpi Melihat Hewan Yang Kurus

Jikalau kamu pernah bermimpi melihat hewan yang kurus, ini menujukkan adanya sebuah pertanda buruk yang mungkin akan terjadi padamu. Diprediksikan kamu akan mengalami sebuah malapetaka dimasa depan. Hal ini berhubungan dengan keuanganmu. Akan ada hal yang membuatmu akan menguras habis tabungan yang selama ini telah kamu simpan dengan baik. Jangan mudah tergiur membeli sesuatu yang tak penting. Berhematlah sebisamu.

Arti Mimpi Pria Badan Kurus Kering

Buat kamu pria yang memimpikan badan kurus kering, kamu harus banyak mengucapkan rasa syukur pada Tuhan. Kemungkinan mimpi ini akan membawa pertanda baik dalam kehidupanmu. Kamu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dan akan menjadi pusat perhatian banyak orang yang bangga atas segala prestasi yang telah mampu dicapai olehmu. Tetapi harus ingat jangan mudah lupa diri!

Bermimpi Badan Kurus Tapi Sakit-sakitan

Pernah bermimpi badan kurus tetapi sakit sakitan? Mimpi ini kemungkinan memberikan pertanda yang negatif. Dimana dari mimpi ini mengingatkan kamu untuk selalu berdoa dan meminta perlindungan pada Tuhan. Bisa jadi sebagai penanda akan datangnya sebuah masalah yang akan kamu hadapi berkaitan dengan kesulitan ekonomi yang mungkin akan menghampir hidupmu dalam waktru dekat ini.

Tafsir Mimpi Menjadi Sangat Kurus Sekali

Jika kamu Bermimpi menjadi sangat kurus mengisyaratkan adanya masalah besar yang mengganggu kehidupan Anda. Apabila kamu melihat seseorang berubah menjadi sangat kurus artinya kamu diprediksikan akan mengalami penurunan pendapatan yang akan membuat hidupmu sedikit terganggu dalam segi keuangan. Jangka waktu yang dialami ini pun cukup lama. Maka dari itu tetaplah berfikir positif dan sabar dalam menghadapi segala masalah dalam kehidupan.

Bermimpi Kehilangan Berat Badan

Pernah mimpi kehilangan berat badan sendiri? Mimpi ini menujukkan kamu akan menghadapi sebuah kekalahan yang sangat fatal. Dimana hal ini berhubungan erat dengan masalah perekonomian keluarga. Pendapatan keuangan kamu akan mengalami penurunan yang drastis bahkan sampai gulung tikar.

Mimpi Badan Berubah Jadi Kurus Padahal Gemuk

Apabila kamu bermimpi berubah jadi kurus dalam mimpi namun nyatanya gemuk, ini menggambarkan sebuah obsesi yang tinggi. Dimana kamu ingin sekali memiliki tubuh yang kurus. Kamu menganggap bertubuh gemuk ini sangatlah tidak nyaman dan menggangu semua aktivas sehari-harimu.

Tafsir Mimpi Laki Laki Berbadan Kurus

Mimpi ini menandakan adanya sebuah hal yang akan kamu alami yaitu kemungkinan mendapatkan suatu peristiwa yang cukup membuat dirinya trauma atau ketakutan. Hal ini bisa berupa kecelakaan atau hal lainnya. Berdoalah semoga hal tersebut tak terjadi pada hidupmu.

To top