Arti Mimpi

Arti Mimpi Badan Gemuk Dan Pertandanya Bagi Kehidupan!

Arti Mimpi Badan Gemuk – detiklife.com. Memiliki badan gemuk menjadi musuh bagi semua orang. Bagi yang memiliki badan gemuk pasti akan merasa kurang pede. Baik itu wanita maupun pria. Namun apa jadinya ya jika hal ini terjadi didalam mimpi? Yang mana kita ketahui bahwa mimpi adalah bunga tidur saja.

Namun sebagian orang percaya nih kalo mimpi juga bisa memberikan sebuah pertanda. Bisa pertanda yang bagus ataupun yang buruk. Nah kali ini akan kami bahas secara detail mengenai arti mimpi badan gemuk. Jadi buat Anda yang pernah bermimpi punya badan yang gemuk, yuk langsung lihat saja makna dibalik mimpi tersebut.

Arti Mimpi Badan Gemuk
Arti Mimpi Badan Gemuk
Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Apa Arti Mimpi Badan Gemuk?
    1. Mimpi Badan Gemuk
    2. Arti Mimpi Ingin Gemuk
    3. Arti Mimpi Ditertawakan Menjadi Gemuk
    4. Tafsir Mimpi Melihat Bayi Gendut
    5. Arti Mimpi Badan Gemuk Tetapi Kurus
    6. Tafsir Mimpi Melihat Sapi Yang Gemuk
    7. Mimpi Makan Sampai Badan Gemuk
    8. Arti Mimpi Putus Karena Badan Gendut
    9. Mimpi Badan Pasangan Gemuk
    10. Tafsir Mimpi Badan Kegemukan
    11. Arti Mimpi Melihat Diri Menjadi Gemuk
    12. Mimpi Melihat Pria Yang Gemuk
    13. Arti Mimpi Melihat Pria Gemuk Yang Ramah
    14. Tafsir Mimpi Melihat Orang Yang Sangat Gemuk
    15. Mimpi Melihat Diri Sendiri Telanjang Dan Gemuk Di Cermin

Apa Arti Mimpi Badan Gemuk?

Mimpi Badan Gemuk

Jika kamu bermimpi memiliki badan yang gemuk ini menjadi sebuah pertanda yang cenderung negatif. Yang mana kamu merasa menjadi seorang yang rendah diri dan kamu sangat mengkhawatirkan sekali perihal harga diri atau reputasi atas segala penilaian orang lain terhadapmu.

Arti Mimpi Ingin Gemuk

Bermimpi tentang keinginan menambah berat badan berarti menunjukkan adanya keyakinan bahwa tak ada yang lebih baik dari sebuah pengharapan pada Tuhan. Dimana buat kamu yang tengah menjalankan sebuah usaha, makan jalankanlah usaha tersebut dengan baik, hadapi segala kesulitan yang ada. Sehingga nantinya akan kamu temui sebuah hasil yang bagus nantinya.

Arti Mimpi Ditertawakan Menjadi Gemuk

Kamu mimpi ditertawakan karena menjadi gemuk? Mimpi ini punya sebuah pertanda yang negatif bagi kehidupanmu. Dimana ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang rumit. Atau bisa juga sebagai sebuah isyarat akan ada orang yang membicarakanmu dibelakang.Namun kamu tak perlu bersedih hati, cukup doakan mereka yang selalu mengagap rendah dirimu dan mulailah untuk menujukkan perubahan lebih baik dirimu kepada mereka.

Tafsir Mimpi Melihat Bayi Gendut

Pernah bermimpi melihat bayi badan gendut? Ternyata dibalik mimpi ini menyimpan sebuah arti tersirat lho. Yang mana mimpi ini menjadi sebuah pertanda yang tak baik. Yaitu bagi kamu yang memimpikannya kelak akan mengalami sebuah kesulitan dalam hidup. Dimana kamu tak pernah menduga hal itu akan terjadi terhadapmu.

Arti Mimpi Badan Gemuk Tetapi Kurus

Jika kamu bermimpi memiliki badan yang gemuk namun pada kenyataanya kamu punya badan yang kurus, ini menjadikan sebuah isyarat bahwa kamu merasa tak puas terhadap segala pencapaian yang telah didapatkan. Nah mimpi ini mengingatkan Anda untuk selalu bersyukur atas segala rezeki yang telah dikaruniakan Tuhan kepada kamu.

Tafsir Mimpi Melihat Sapi Yang Gemuk

Apabila kamu melihat sapi yang gemuk dalam mimpi ini menjadi sebuah pertanda yang baik lho. Dimana dari mimpi ini mengisyartkan sebuah kehidupan makmur dan kaya yang akan menghampirimu dalam waktu dekat nanti. Semoga saja ya!

Mimpi Makan Sampai Badan Gemuk

Bermimpi makan sampai badan gemuk menandalan adanya indikasi ingin segera menyelesaikan semua hal apapun dengan sesegera mungkin. Namun jika semuanya tak dapat dicapai akan memberikan efek negatif yaitu kamu bisa merasa frustasi yang berlebihan.

Arti Mimpi Putus Karena Badan Gendut

Mimpi putus dengan kekasih dikarenakan badan gedut? Menjadi mimpi yang burik bagi setiap pasangan kekasih yang tengah menjalin hubungan tali asmara. Jika salah satu diantara mereka memimpikan putus sebab gendut ini menjadi sebuah pertanda adanya rasa cemas dan ketakutan yang berlebihan. Dimana membawa sang pemimpi merasa akan kehilangan pasangannya.

Mimpi Badan Pasangan Gemuk

Jika kamu bermimpi badan pasangan kamu gemuk, ini menujukkan adanya kekhawatiran terhadap pasangan. Hal ini bisa menjurus pada rasa curiga yang berlebihan. Dimana kaum berfikir bahwa pasanganmu akan menghianati kamu. Arti mimpi ini bisa benar bisa juga tidak. Namun yang jelas kamu harus percaya dan yakin bahwa pasanganmu akan selalu mencintaimu dengan tulus. Lihatlah dengan melalui hati bukan hanya rupa.

Tafsir Mimpi Badan Kegemukan

Bermimpi badan gemuk bagi sebagian orang adalah hal yang buruk. Namun menurut primbon jawa gemuk berarti makmur dan sejahtera dalam hal materi. Tentu saja arti mimpi badan gemuk ini memberikan interpretasi yang baik. Bagi pemimpi ini menujukkan adanya sebuah hal menggembirakan serta kelimpahan yang akan diterimanya sebentar lagi.

Arti Mimpi Melihat Diri Menjadi Gemuk

Pernahkah anda mimpi melihat diri sendiri berubah menjadi gemuk? Jika pernah, mimpi ini memberikan sebuah isyarat yang baik loh. Yang mana mengartikan bahwa keinginan yang telah lama kamu inginkan akan segera terwujud. Semua usaha yang selama ini kamu usahakan akan memberikan efek nyata dalam kehidupanmu.

Mimpi Melihat Pria Yang Gemuk

Jika bermimpi melihat prtia yang gemuk ini menandakan kamu akan segera mendapatkan kehidupan yang makmur. selalu diberikan keberuntungan. Atau bisa juga mimpi ini mengisyaratkan adanya sebuah masalah atau penyakit yang akan menghamirimu bahkan keluargamu sendiri.

Arti Mimpi Melihat Pria Gemuk Yang Ramah

Kamu memimpikan bertemu dengan pria gemuk yang ramah, maka ini sebuah pertanda kamu akan beruntung dan bahagia. Tetapi akan ada saja orang tak menyukaimu yang nantinya akan membuat masalah dalam kehidupanmu.

Tafsir Mimpi Melihat Orang Yang Sangat Gemuk

Apabila dalam mimpi anda melihat orang yang sangat gemuk, ini menandakan adanya sebuah pertanda yang berhubungan dengan masa depanmu. Hal ini juga berkaitan besar dengan keluarga, saudara dan teman yang ada disekitarmu.

Mimpi Melihat Diri Sendiri Telanjang Dan Gemuk Di Cermin

Pernahkah anda melihat diri sendiri gemuk dicermin namun dalam mimpi? Menurut primbon jawa, bagi seorang pemimpi yang mengalami mimpi tersebut menandakan kamu adalah seorang yang amat kritis terhadap kekurangan yang ada pada diri dan merasa tidak percaya diri atas apa yang telah kamu miliki.

To top