Arti Mimpi

Arti Mimpi Keluar Air Susu Yang Harus Kamu Tahu!

Arti Mimpi Keluar Air Susu – detiklife.com. Perihal payudara keluar air susu mungkin pernah dialami oleh para wanita. Hal ini sangat lazim bagi kaum wanita bukan? Apalagi untuk para wanita yang baru saja melahirkan dan dalam tahap menyusui.

Namun apa tandanya jika anda merasakan keluar air susu dari payudara didalam mimpi? Pernahkah kamu merasakannya? Jika pernah, kami punya nih beberapa pertanda yang tersirat dibalik mimpi tersebut. Ya arti mimpi ini kami kutip berdasarkan primbon, pakar atau yang lainnya. Kalian boleh percaya boleh juga tidak.

Kalo begitu, langsung aja yuk disimak arti mimpi keluar air susu beserta arti mimpi payudara yang telah kami ulas lengkap dibawah ini.


Arti Mimpi Keluar Air Susu
Arti Mimpi Keluar Air Susu

Apa Arti Mimpi Keluar Air Susu?

Tafsir Mimpi Keluar ASI (Air Susu Ibu )

Bermimpi keluar ASI dari payudara menurut primbon jawa yaitu diartikan sebagai sebuah pertanda yang sangat baik. Dimana dari mimpi ini diprediksikan kelak semua urusan kamu akan dipermudah. Tak cuma itu kamu akan mendapatkan sebuah rezeki yang banyak yang tak pernah anda duga sebelumnya.

Tafsir Mimpi Keluar ASI Yang Deras

Jika kamu bermimpi keluar air susu yang deras menandakan adanya sebuah firasat buruk yang akan terjadi pada diri kamu. Hal ini bisa berupa sebuah masalah yang mungkin akan mempengaruhi jalan hidupmu sendiri. Jadi kamu diingatkan untuk selalu mempersiapkan fisik dan mental dengan kuat. Namun jangan lupa juga untuk selalu mendekatkan diri pada Tuhan yang maha kuasa. Sehingga membawa perubahan baik untuk diri Anda kedepannya.

Mimpi Keluar ASI Pada Payudara Sebelah Kanan

Jika kamu bermimpi keluar Air susu (ASI) pada payudara sebelah kanan menujukkan sebuah indikasi yang negatif. Yang mana menujukkan bahwa kamu akan mengalami sebuah masalah keuangan. Selain itu bisa juga menjadi sebuah pasang surut dalam sebuah usaha yang tengah anda rintis.

Tafsir Mimpi Keluar ASI Pada Payudara Sebelah Kiri

Menurut prediksi dari primbon jawa, apabila kamu bermimpi keluar ASI dari payudara sebelah kiri menandakan adanya sebuah pertanda yang bagus. Nantinya kamu akan mendapatkan sebuah rezeki yang tak pernah anda duga sebelumnya. Dengan mimpi ini juga menujukkan adanya sebuah isyarat bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keburuntungan yang sangat luar biasa.

Arti Mimpi Keluar Air Susu

Untuk para wanita, pernahkah anda memimpikan air susu yang keluar secara tiba-tiba dari payudaramu? Bagi kalian yang pernah mengalaminya ini menandakan sebuah indikasi adanya perubahan yang baik dalam dirimu. Dimana kamu akan mendapatkan sebuah kasih sayang yang penuh dari kedua orangtua. Bukan hanya sekedar rasa kasih sayang saja, namun juga bisa menjadi sebuah bentuk perlindungan sebagai bentuk cinta dan kasih darinya untuk anak tercintanya. Kamu harus bersyukur akan hal ini, karena banyak anak yang belum tentu bisa merasakan kehangatan kasih dan sayang dari orangtuanya.

Tafsir Mimpi Menyusui Bayi

Jika kamu bermimpi menyusui seorang bayi ini artinya kamu dan pasanganmu yang tengah menjalani program khamilan, sebentar lagi akan mendapatkan sebuah hasil yang indah. Dimana diprediksikan kelak kamu akan segera diberikan anak oleh Tuhan.

Arti Mimpi Mencium Payudara

Bagi seorang pria yang bermimpi mencium payudara seorang wanita, mimpi ini menujukkan adanya sebuah perasaan seksual dalam diri Anda. Tetapi ini bisa juga jadi sebuah pertanda bahwa kamu akan menjalin sebuah hubungan asmara dengan wanita yang selama ini telah kamu suka dan menjadi incaranmu.

Tafsir Mimpi Menyentuh Payudara

Apabila kamu bermimpi menyentuh payudara baik itu milik sendiri ataupun orang lain. Sebuah mimpi ini menggambarkan bahwa kamu dan pasangan telah siap memasuki sebuah fase yang baru dalam hubungan kalian yang mana ini dinamakan sebuah hubungan yang lebih serius yaitu janji suci pernikahan.

Makna Mimpi Payudara Menjadi Besar

Kamu bermimpi payudara besar ini bisa menjadi sebuah pertanda baik dan buruk. Menjadi pertanda buruk dikarenakan kamu sedang menahan sebuah rasa gairah seksualmu. Menjadi sebuah pertanda baik bahwa mimpi ini menggambarkan adanya sebuah keberuntungan yang akan dihadapi olehmu yang bisa membuat bisnismu menjadi berkembang lebih pesat lagi.

Baca Juga :
Arti Mimpi Melihat Kemaluan Lengkap Dengan Penjelasannya !

Mimpi Melihat Payudara

Apabila kamu bermimpi melihat payudara ini menujukkan adanya sebuah tanggung jawab yang besar yang akan kamu tanggung ketika kelak menjadi seorang ibu. Sedangkan menurut primbon jawa hal ini menandakan bahwa sebentar lagi kamu akan diberi kepercayaan oleh Tuhan menjadi seorang ibu yang penuh tanggung jawab besar terhadap anak-anaknya.

Tafsir Mimpi Pendarahan Payudara

Kamu bermimpi payudara berdarah? Makna dibalik mimpi ini bisa saja memberikan indikasi rasa lelah yang tengah anda rasakan. Kelelahan ini kemungkinan dipicu dengan padatnya aktivitas sehari hari yang kamu jalani. Maka dari itu tetaplah untuk menjaga kesehatanmu sesibuk apapun aktivitasmu.

Makna Mimpi Payudara Kecil

Jika kamu bermimpi payudaramu kecil, ini menandakan sebuah pertanda sangat buruk. Kamu akan mengalami sebuah masa-masa yang sulit dan tidak bisa hanya kamu saja yang menyelesaikannya. Kemungkinan juga menjadi indikasi adanya sebuah penyakit yang akan menyerangmu yang mana bisa membahayakan sebuah nyawa.

Tafsir Mimpi Payudara Yang Kendor

Apabila kamu memimpikan payudara yang kendor, ini berarti bisa menjadi sebuah pertanda yang buruk, Anda akan kehilangan sebuah peluang dan kesempatan dalam berbisnis, kemungkinan kamu akan merasakan sebuah rasa putus asa dalam menggapai sebuah angan dan asa dalam hidupmu. Mimpi ini juga memperingatkan untuk kamu selalu berusaha dengan dalam segala hal yang ingin kamu capai.

Bermimpi Kanker Payudara

Bila kamu pernah mimpi terkena payudara ini berarti kamu akan mendapatkan sebuah gosip dan isu-isu yang kurang baik. Hal ini berupa aib keburukan mu yang telah terdengar luas hingga ke banyak orang. Mungkin saja yang menyebarkan aibmu ini ialah orang terdekatmu yang menusuk dirimu dari belakang. Maka dari itu berhati hatilah dalam memilih teman.

Tafsir Mimpi Payudara Yang Berubah Jadi Besar

Jika kamu bermimpi mendapati diri memiliki payudara yang besar memnujukkaan adanya sebuah kekuarangan kepercayaan dalam dirimu. Kemungkinan rasa ini timbul akibat rasa insecure terhadap dirimu sendiri. Yang mana kamu menganggap tak ada yang bisa dibanggakan dari dirimu.

Mimpi Keluar ASI Yang Sangat Melimpah

Kamu bermimpi keluar ASI yang sangat banyak? Dari mimpi ini menujukkan adanya rasa keibuan terhadap keluarga. Ini menandakan bahwa kamu adalah seorang yang snagat pemerhati terhadap keluarga.

To top