Arti Mimpi

Arti Mimpi Melihat Kemaluan Lengkap Dengan Penjelasannya !

Arti Mimpi Melihat Kemaluan – detiklife.com. Mimpi kemaluan menjadi sebuah mimpi yang mungkin dianggap memberikan kesan yang jorok. Namun tahukah kalian, bahwa dibalik mimpi tersebut terdapat pertanda yang nantinya berguna bagi kehidupan Anda.

Seperti yang telah kami rangkumkan disini, mengenai pertanda baik dan buruk dari mimpi melihat kemaluan. Dalam pembahasannya akan kami ulas beberapa pertanda yang berhubungan dengan mimpi kemaluan.

Jadi buat kalian yang pernah mimpi yang berkaitan dengan kemaluan, bisa langsung disimak nih ulasan lengkap arti mimpi melihat kemaluan selengkapnya sebagai berikut.

Arti Mimpi Melihat Kemaluan
Arti Mimpi Melihat Kemaluan

Makna Mimpi Menyentuh Kemaluan Wanita

Apabila kamu mimpi kemaluan wanita dan menyentuh kemaluan tersebut, ini memberikan sebuah pertanda baik. Ya kamu akan mendapatkan sebuah kejutan yang datang dari keluargamu sendiri. Menyentuh vag1na didalam mimpi dapat juga memberikan makna sebuah keberanian yang kamu ambil dalam setiap keputusan.

Mimpi Melihat Vag1na Yang Luka

Memimpikan vag1na yang luka? ini bisa jadi sebuah pertanda yang buruk. Diman kamu merasa sakit hati atas perbuatan yang telah dilakukan oleh teman temanmu. Yang mana mereka berteman denganmu hanya karena uang. Apabila kamu punya uang banyak ia akan datang menghampiri namun ketika uangmu habis mereka semua akan pergi meninggalkanmu begitu saja.

Mimpi Melihat Kemaluan Wanita

Bermimpi melihat kemaluan wanita padahal kamu adalah seorang pria? Mimpi ini menggambarkan sebuah tawaran berbisnis yang sangat menguntungkan jika kamu menyetujuinya. Kamu juga akan dilimpahi dengan segala keberkahan yang bisa meningkatkan taraf hidupmu.

Sedangkan jika kamu wanita dan bermimpi melihat kemaluanmu sendiri atau miliki orang lain ini menujukkan sebuah kreatifitas dan kesuburan yang ada dalam dirimu sendiri.

Tafsir Mimpi Mencium Vag1na

Kamu bermimpi mencium vag1na? Sebuah isyarat yang baik. Mimpi ini menujukkan bahwa kamu adalah seorang pribadi yang amat penyayang yang akan mendapatkan banyak pujian dari banyak orang. Sebab sifat terpuji dan penuh kasih sayang yang telah menjadi ciri khas dalam dirimu.

Arti Mimpi Kemaluan Yang Aneh (Penis)

Dibalik mimpi kemaluan yang aneh, ternyata menyimpan sebuah pertanda yang baik. Mimpi ini menujukkan adanya sebuah keinginan untuk berkembang maju dalam dirimu. Namun mimpi ini juga dapat menyiratkan rasa ketertarikanmu terhadap seks. Atau bisa saja menandakan sebuah kesehatan yang akan berkurang. Sehingga menjadi peringatan untuk selalu menjaga kesehatan agar tak mudah jatuh sakit.

Tafsir Mimpi Melihat Penis

Jika mimpi ini dimimpikan oleh seorang wanita, ini menjadi pertanda bahwa akan sebuah kebahagiaan yang akan menghampiri kehidupan mu dan keluarga.

Namun sedangkan mimpi ini dialami oleh seorang pria, menandakan kamu adalah seorang pria yang jantan dan kuat.

Mimpi Melihat Kemaluan Laki Laki Dan Wanita

Untuk Melihat kemaluan laki laki dan wanita dalam mimpimu ini menandakan akan mendapatkan sebuah kejutan yang tak pernah kamu duga sebelumnya. Bisa jadi pasanganmu akan segera mempersuntingmu dalam waktu dekat ini loh.

Selain itu, dapat diartikan juga bahwa kamu akan diberikan sebuah hadiah yang nilainya sangat berharga. Sehingga akan memberikanmu sebuah keuntungan salam segi keuangan.

To top