Arti Mimpi

Arti Mimpi Kepala Yang Harus Kamu Tahu!

Arti Mimpi Kepala — detiklife.com. Kepala adalah salahsatu organ penting bagi tiap manusia. Kepala menjadi bagian utama yang harus ada pada tiap diri seseorang. Namun pernahkah kalian membayangkan sesuatu terjadi pada kepala kalian?

Contohnya bermimpi yang berhubungan dengan kepala kalian? Cukup menyeramkan sekali ya, namun jika ditelisik lebih jauh. Apa yang anda mimpikan tentang kepala bisa menjadi sebuah pertanda lho. Bisa jadi sebuah pertanda baik ataupun buruk.

Penasaran dengan arti mimpi kepala yang kalian mimpikan? Bisa nih baca ulasan mengenai tafsir mimpi kepala yang sudah kami rangkumkan khusus buat kalian. Simak langsung yuk dibawah ini.

Arti Mimpi Kepala
Arti Mimpi Kepala

Arti Mimpi Kepala Putus

Tafsir mimpi dari kepala putus ialah menujukkan bahwa nantinya kamu akan merasakan sebuah kehormatan dari orang lain. Hal ini bisa ditujukkan dengan banyak hal lho. Selain itu, dari arti mimpi ini kamu juga akan dikenal sebagai orang yang baik yang kedepannya bisa dijadikan seorang panutan dalam hal hal yang positif.

Tafsir Mimpi Melihat Seseorang Tanpa Kepala

Memimpikan melihat orang tanpa kepala menandakan sebuah isyarat yang baik. Dimana dari nama ini kelak kamu akan dapat memberikan manfaat untuk orang banyak. Dapat diartikan juga sebagai sebuah kehidupan yang makmur, penuh keharmonisan dalam keluarga dan menandakan kamu akan selalu dilimpahi segala rasa bahagia dari Tuhan.

Mimpi Kepala Berdarah

Arti mimpi dari kepala berdarah yaitu kelak bagi kamu yang memimpikannya akan mendapatkan sebuah keberuntungan. Yang mana keberuntungan ini berasal dari teman teman disekitarmu. Dari mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kamu akan dapat menyelesaikan segala permasalahan yang sedang dihadapai juga akan mendapatkan sebuah pengetahuan yang tak pernah kamu duga sebelumnya.

Tafsir Mimpi Memiliki Dua Kepala

Pernahkah kamu bermimpi jika kamu memiliki dua kepala? Membayangkannya saja sudah menakutkan bukan? Namun ternyata tersimpan hal baik lho jika kamu bermimpi memiliki dua kepala. Yaitu kelak anda akan mendapatkan sebuah keberhasilan jga keuntungan dalam kehidupan, bisa dalam hal pekerjaan, karir atau pun hubungan kamu. Semua hal terbaik untukmu tentunya.

Tafsir Mimpi Kepala Berputar

Memimpikan kepala berputar ini menunjukkan indikasi adanya sebuah pertanda keberhasilan yang akan menghampiri kamu. Sebuah keberhasilan ini telah kamu tunggu sejak lama yang akhirnya dapat kamu rasakan keuntungannya sekarang.

Arti Mimpi Mencuci Kepala

Bermimpi mencuci kepalamu sendiri menggambarkan pertanda yang cukup bagus. Dimana dari mimpi ini menunjukkan adanya perkembangan dari segala usaha yang telah kamu rintis. Sehingga nantinya dapat menjamin masa depanmu lebih baik lagi. ini juga menandakan bahwa kamu adalah orang yang memiliki kemampuan luar biasa yang belum tentu dimiliki oleh orang lain.

Mimpi Kepala Botak

Ketika kamu memimpikan kepalamu botak ini menggambarkan sebuah firasat yang buruk. Yang mana kamu akan mendapatkan sebuah permasalahan dalam hidup. Ini bisa datang dari keluarga, teman , saudara ataupun orang lain yang tak kamu kenal sekalipun. Oleh karena itu maka berhati-hatilah.

Arti Mimpi Rambut Kepala

Bermimpi tentang rambut kepala ini menandakan sebuah perilaku atau perhatian seseorang yang diberikan terhadapmu itu semua palsu. Atau bisa juga menjadi sebuah pertanda apa yang selama ini kamu kerjakan dapat memberikan efek yang negatif untuk orang banyak. Sehingga dapat menimbulkan kesulitan bagi orang orang yang ada disekitarmu.

Mimpi Kepala Terluka

Saat kamu bermimpi kepala terluka baik itu kepalamu sendiri ataupun kepala orang lain. Arti mimpi ini ialah sebuah usaha kerja keras yang selama ini kamu lakukan akan mendatangkan sebuah kesia-sian yang mana menyebabkan kamu harus lebih giat lagi dalama melakukannya. Agar nantinya mendapat hasil yang memuaskan seperti yang diinginkan.

Arti Mimpi Kepala Babi

Jika kamu bermimpi kepala tentang binatang contohnya kepala babi, hal ini menandakan bahwa akan terjadi suatu hal yang buruk yang akan menghampiri hidupmu. Bisa jadi kamu kamu akan emndapatkan sebuah kabar yang kurang membahagiakan entah itu dari keluarga, tetanga, teman atau saudara lainnya. Maka dari itu selalu berwaspadalah kamu.

Tafsir Mimpi Kepala Dipenggal

Bermimpi kepalamu dipenggal? ini bisa jadi sebuah pertanda yang buruk. Yang mana ditafsirkan menurut primbon jawa bahwa sanya kelak anda akan mendapatkan sebuah masalah yang akan membuat hidupmu terganggu. Mimpi ini juga sebagai pertanda sebgai luapan perasaan kekecewaanmu terhadap orang yang selam ini telah sangat kamu percayai. Nah sebagai manusia tak semestinya banyak berharap dari manusia , perbanyaklah pengharapan hanya pada sang pencipta agar tak merasakan sebuah kekecewaan.

Mimpi Kepala Borokan

Jika kamu bermimpi kepala borokan, mimpi ini menujukkan suatu pertanda yang kurang baik. Dimana jika kamu memimpikannya akan mengalami sebuah tindak kejahatan yang telah memperhatikan gerk gerikmu sejak lama tanpa kamu sadari. Maka dari itu, waspadalah selalu dan jaga diri dengan baik.

To top