Arti Mimpi

Arti Mimpi Meludah Yang Harus Kamu Tahu!

Arti Mimpi Meludah – detiklife.com. Air liur dalam mimpi sering dilambangkan dengan koflik batik yang menyiksa. Dan jika kamu membuangnya (meludah) maka kamu akan membuang segala masalah dan juga konflik yang melanda hidupmu.

Selain permasalahan diatas, masih tersedia beberapa makna atau penafsiran tentang arti mimpi meludah. Untuk itu, jika kalian penasaran, maka bisa langsung menyimak rangkuman dan juga penjelasan dari arti mimpi meludah. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Meludah
Menyemburkan Air

Arti Mimpi Meludah Ditempat Suci

Bermimpi meludah di tempat suci seperti masjid, gereja, pura, wihara, ataupun klenteng menkamukan perihal yang cukup baik. Mungkin dari mimpi ini memberikanmu peringatan bahwa perbuatanmu di mimpi adalah hal yang tak terpuji. Maka kamu mencoba untuk melakukan perbuatan-perbuatan baik untuk menebusnya.

Makna Mimpi Meludah Ke Tembok

Bermimpi tentang meludahi tembok memiliki sebuah pertanda yang cukup baik. Sebab mimpi tentang meludahi tembok ini mengartikan bahwa kamu akan mencari uang dengan cara yang baik. Dan kamu akan dilimpahi keberkahan yang sangat banyak oleh Tuhan.

Arti Mimpi Meludah Diatas Tanah

Memimpikan meludah diatas tanah mengandung pertanda bahwa kamu akan berhenti bekerja. Ini mungkin karena kamu terlibat banyak hal negatif atau bahkan telah melakukan kesalahan yang fatal.

Arti Mimpi Ludah Yang Terasa Panas

Ketika kamu bermimpi tentang air liur kamu terasa panas memiliki arti bahwa kamu akan panjang umur. Tak hanya itu, kamu juga akan memiliki kebahagiaan yang hakiki sepanjang hidup.

Makna Mimpi Ludah Kuning

Memimpikan bahwa air liur mu berwarna kuning memiliki arti penyakit dan juga kesedihan yang akan kamu dapatkan dalam waktu dekat ini.

Mimpi Meludah Ke Suatu tempat

Jika kamu bermimpi tentang tentang hal tersebut, maka mimpi ini memiliki sebuah pertanda bahwa akan ada seseorang yang akan menilai tentang perkataan kamu. Mungkin saja seseorang tersebut ingin menjatuhkan kamu dengan menggunakan perkataan yang keluar dari mulut kamu sendiri. Maka jagalah perkataan kamu terhadap orang lain.

Arti Mimpi Meludah Banyak

Arti mimpi meludah yang banyak memiliki sebuah pertanda bahwa orang-orang menyukai perkataan kamu yang baik. Teruslah berkata baik dan sopan santun serta beretika ketika berbiacara dengan orang lain.

Arti Mimpi Orang Lain Meludahi kamu

Saat kamu bermimpi orang lain meludahi kamu memiliki suatu pertanda yang cukup buruk. Bermimpi tentang orang lain meludahi kamu menkamukan bahwa akan ada seseorang yang mencela keluarga kamu saat ini.

Arti Mimpi Meludah Darah

Apabila kamu memimpikan meludah darah, ini menandakan bahwa kamu terlalu banyak membicarakan sesuatu hal yang tidak perlu kamu bicarakan orang lain. Bisa jadi orang lain sakit hati akibat pembicaraan kamu.

Arti Mimpi Meludah Ternyata Meludah Beneran

Jika kamu bermimpi meludah ternyata meludah beneran memiliki sebuah pertanda yang baik. Mimpi tentang hal ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapat kabar yang menyenangkan namun kamu jangan terlalu mengharapkannya.

Arti Mimpi Menginjak Ludah

Bermimpi tentang menginjak ludah seseorang mengandung pertanda yang cukup baik. Bermimpi tentang hal ini memiliki pertanda bahwa keinginan yang kamu cita-citakan saat ini akan terkabul dalam waktu yang dekat ini.

Arti Mimpi Kena Ludah

Memimpikan tentang ludah yang mengenai kamu mengindikasikan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan pertolongan dari seseorang yang bersifat materi ataupun finansial. Mungkin hanya sedikit menbantu kamu namun setidaknya meringankan masalah yang kamu alami.

To top