Arti Mimpi

Arti Mimpi Tangan Yang Harus Kamu Tahu!

Arti Mimpi Tangan – detiklife.com. Apakah kamu bermimpi tentang tangan? Untuk melihat tangan kamu dalam mimpi melambangkan ketangkasan fisik dan mental. Jika kamu menggunakan tangan dalam beberapa cara dalam mimpi, itu menunjukkan bahwa kamu sedang mengerjakan manipulasi kehidupan nyata, tindakan, dan komunikasi non-verbal.

Mimpi tentang tangan juga dapat menggambarkan karakter dan atribut tertentu yang mungkin kamu miliki. Perhatikan apa yang kamu lakukan dengan tangan. Untuk itu simak penjelasan arti mimpi tanganberikut ini, untuk mengetahui penjelasan artinya.

Arti Mimpi Tangan

Arti Mimpi Tangan Kiri Dan Kanan

Tangan kiri dalam mimpi melambangkan keanggunan kamu dan kualitas feminin dan reseptif kamu. Jika kamu bermimpi tentang tangan kanan melambangkan atribut maskulin dan aktif, atau terkadang bisa berarti menjadi benar.

Makna Mimpi Melepas Tangan Seseorang

Memimpikan hal ini menunjukkan bahwa kamu tidak memahami sudut pkamung kamu. kamu tidak dipahami atau seseorang tidak memahami kamu. Mimpi itu juga bisa melambangkan perasaan kesepian.

Arti Mimpi Tangan Bayi

Bermimpi mengenggam tangan bayi yang mungil menandakan keinginan keibuan kamu atau keinginan kamu untuk merasa dibutuhkan.

Arti Mimpi Tangan Kasar

Untuk bermimpi bahwa tangan kamu berbulu atau kasar menyiratkan kurangnya kelembutan kamu dalam berurusan dengan orang lain.

Arti Mimpi Tangan Terkepal

Bermimpi bahwa tangan kamu digenggam atau tertutup dalam bentuk kepalan menandakan persatuan, kelengkapan, penerimaan atau persetujuan.

Arti Mimpi Tangan Berdarah

Bermimpi bahwa tanganmu mengeluarkan banyak darah mencerminkan rasa bersalah kamu atas sesuatu yang buruk yang telah kamu lakukan.

Mimpi Tangan Yang Patah

Jika tulang tangan atau telapak tangan patah, itu menunjukkan hubungan spiritual yang mungkin kamu miliki dengan orang lain.

Arti Mimpi Melambaikan Tangan

Menunjukkan bahwa kamu akan bertemu orang baru. Dan mungkin kamu akan menjalin pertemanan atau bahkan hubungan yang spesial dengannya.

Makna Mimpi Berpegangan Tangan

Bermimpi bahwa kamu berpegangan tangan dengan seseorang mewakili cinta, kasih sayang dan hubungan kamu dengan orang tersebut. Berpegangan tangan dengan mantan kamu dalam mimpi mungkin menunjukkan bahwa kamu merindukan persahabatan dan kamu takut kehilangan kontak dengannya selamanya.

Arti Mimpi Berjabat tangan

Bermimpi tentang jabat tangan menunjukkan bahwa kamu telah mencapai kesepakatan dengan seseorang tentang sesuatu hal untuk kebaikan hidup.

Arti Mimpi Mencuci Tangan

Bermimpi mencuci tangan menunjukkan bahwa kamu memperbarui citra luar kamu. Jendela bersih dengan tangan menunjukkan bahwa kamu ingin memiliki pkamungan yang lebih jelas tentang kehidupan. Mencuci atau membersihkan barang dengan tangan tanpa menggunakan alat lain, menyarankan agar kamu mengambil pendekatan paling mentah dalam upaya ini, yang mungkin kadang tidak efektif.

To top