Arti Mimpi

Arti Mimpi Potong Kuku Dan Pertandanya Bagi Hidup!

Arti Mimpi Potong Kuku — detiklife.com. Arti mimpi kuku mengikuti logika yang sama. Ini bisa berkisar dari tekad dan kekuatan pribadi untuk memperjuangkan apa yang kamu inginkan. Sekarang setelah kamu memahami sedikit tentang interpretasi mimpi, marilah simak penjelasan arti mimpi kuku di bawah ini.

Arti Mimpi Potong Kuku
Kuku Indah

Arti Mimpi Memotong Kuku

Bermimpi tentang memotong kuku memiliki indikasi bahwa kamu adalah seseorang yang kurang jujur. Kamu mungkin melakukan kebohongan untuk kepentingan dirimu sendiri. Namun ketahuilah, kebohongan akan menyelamatkan sementara, dan pada akkhirnya akan menyengsarakanmu kedepannya.

Makna Mimpi Melihat Kuku

Jika kamu bermimpi melihat kuku yang indah menandakan sebuah pertanda yang buruk untukmu. Kemungkinan kamu telah melakukan hal yang sangat merugikan orang lain dan membuat hidupmu penuh dengan tekanan.

Arti Mimpi Kuku Tangan

Memimpikan kuku tangan, mengungkapkan tentang sikap yang harus kamu tunjukan kepada orang-orang, di tempat kerja. Menurut primbon mimpi ini menunjukkan tentang hal yang harus segera kamu dapatkan. Maka dari itu kamu harus mengerahkan segala cara agar bisa mendapatkannya.

Arti Mimpi Kuku Kaki

Bermimpi tentang kuku kaki mengandung makna tentang tanggung jawab yang harus kamu lakukan. Kamu mungkin mencoba untuk melarikan diri dari tanggung jawab. Namun semakin kamu menghindarinya, maka akan semakin berat beban yang harus kamu tanggung.

Makna Mimpi Menggigit Kuku

Memimpikan tentang menggigit kuku mengindikasikan tentang beberapa hal yang harus kamu selesaikan. Mungkin beberapa masalah yang perlu kamu rampungkan.

Memotong Kuku Orang Lain

Memimpikan tentang memotong kuku orang lain memiliki firasat yang cukup buruk pada umumnya. Dan menurut primbon jawa, arti mimpi ini menandakan bahwa kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan merasa lebih unggul dari teman-temanmu semua. Yang pastinya, bisa membuat dirimu sendiri terperangkap ke dalam hal yang kurang baik.

Arti Mimpi Kutek Kuku

Makna dari mimpi kutek kuku mengindikasikan tentang kehidupanmu yang tidak begitu baik. Dan menurut pendapat psikologi, bermimpi mengecat kuku menandakan bahwa kamu akan menghadapi situasi sulit dalam hubungan percintaanmu yang mungkin akan berakibat perpisahan.

Makna Mimpi Kuku Patah

Mimpi tentang kuku yang patah memiliki simbol tentang masa-masa sulit yang mungkin akan datang di hidupmu. Namun kamu tak usah cemas, sebab hal itu hanya terjadi sementara saja. Dan masa-masa indah akan kembali datang di kehidupanmu.

Makna Mimpi Kuku Busuk

Memimpikan kuku yang terinfeksi merupakan peringatan untuk menjaga kesehatan. Jika tidak, kamu mungkin langsung mengalami masalah yang parah. Kesehatan finansial juga menjadi bagian dari peringatan ini, jangan lupa juga untuk memperhatikan kesehatan kantong juga.

Arti Mimpi Kuku Palsu

Tafsir dari bermimpi tentang kuku palsu bisa berarti kamu tidak jujur ​​dalam hubungan kamu tentang niat tulus kamu. Hidup dari kebohongan, kepalsuan tidak hanya membahayakan orang lain karena kurangnya ketulusan kamu, tetapi ini juga menghasilkan konsekuensi buruk terutama bagi kamu. Kuku palsu dalam mimpi juga memberi tahu bahwa teman atau kolega membutuhkan kamu.

To top