Arti Mimpi

Arti Mimpi Durian Paling Lengkap!

Arti Mimpi Durian – detiklife.com. Memimpikan durian sering disimbolkan dengan datangnya rezeki yang tak terduga. Ini erat kaitannya dengan pepatah yang sering kita dengar. Namun sebenarnya,impian tentang durian memiliki banyak hal-hal lain yang jarang kalian ketahui. Yang mana memiliki makna baik serta buruk.

Dan tepat di bawah ini kamu telah menyediakan penjelasan mengenai makna dan penafsiran dari mimpi durian. Maka jika kalian pernah mengalami mimpi seprti ini, baca dan simak sampai selesai ulasan arti mimpi durian. Temukan makna-makna menarik dari impian tersebut. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Durian
Durian Banyak

Penjelasan Lengkap Arti Mimpi Durian

Arti Mimpi Melihat Durian

Memimpikan bahwa dirimu melihat buah durian, menandakan sebuah hal yang baik. Kemungkinan kamu akan mendapatkan peluang yang baik untuk prospek kehidupanmu kedepannya. Impian ini juga melamabangkan sebagai keuntungan dan juga kelimpahan yang akan kamu dapatkan.

Makna Mimpi Durian Matang

Apabila yang kamu lihat ini adalah durian yang matang, maka makna dari mimpimu ini adalah sebuah pertanda yang baik. Yang mana kamu akan segera mendapatkan momongan bagi yang sudah menikah, dan akan segera mendapatkan jodoh bagi yang masih melajang.

Memimpikan durian yang matang atau masak juga memiliki makna bahwa mungkin saja keberhasilan akan segera kamu dapatkan dalam waktu dekat ini.

Makna Mimpi Durian Busuk

Jika kamu memimpikan sebuah durian yang busuk, ini menandakan bahwa kamu akan tertimpa kesialan yang membuat dirimu penuh dengan kesialan.

Makna Mimpi Menjual Durian

Ketika kamu memimpikan menjual durian menandakan sebuah hal yang cukup buruk. Semua usaha dan tenagamu ternyata akan terbuang sia-sia. Ini mungkin karena kecerobohanmu yang menghancurkan semuanya.

Arti Mimpi Durian Mentah

Jika kamu memimpikan tentang durian yang mentah, menandakan jika kamu akan gagal dalam mencapai apa yang kamu inginkan. Mimpi ini juga memiliki makna bahwa kamu

Arti Mimpi Durian Runtuh

Apabila hal ini kamu lihat dalam mimpi, mungkin menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan rezeki yang melimpah. Seperti pepatah yang mengatakan “kejatuhan durian runtuh” yang artinya akan mendapatkan rezeki nomplok.

Mimpi Makan Durian

Jika kamu memimpikan memakan durian yang matang, ini akan mendakan bahwa kamu akan segera mendapatkan kebahagiaan dan juga kemakmuran. Ini artinya kamu akan menjalani hidup dengan penuh kecukupan tanpa di halangi oleh kekurangan sekecil apapun.

Mimpi makan durian memiliki beberapa tafsir yang berbeda yaitu:
1. Makan Durian Rasa Enak : Ini menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan pengalaman hidup yang baik dan mungkin sangat menyenangkan.
2. Makan Durian Rasa Hambar : Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menadapatkan sebuah pengalaman yang buruk dan ini cukup menyedihkan. Namun dari hal tersebuat kamu bisa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
3. Makan Durian Bersama Teman : Bermimpi makan durian bersama teman memiliki makna bahwa kamu akan memiliki hubungan persahabatanmu akan langgeng sampai tua.
4. Mimpi Melihat Orang Makan Durian : Jika kamu bermimpi melihat orang lain sedang makan durian, ini menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan kabar yang gembira.

Arti Mimpi Terkena Kulit Durian

Jika kamu bermimpi tanganmu terkena kulit durian yang runcing ini, akan menandakan perihal yang buruk. Kamu akan berhadapan dengan masalah yang rumit dan berakibat hal-hal buruk. Seperti kehilangan pasangan, teman bakan anggota keluarga.

Tetapi apabila kamu bermimpi menginjak kulit durian ini, kamu akan mendapatkan berbagai permasalahan hidup yang mungkin kamu sendiri akan mengalami kesulitan dalam menyelesaikannya.

Baca Juga: Arti Mimpi Buah Pisang Dan Tafsir Lengkap!

Makna Mimpi Memanjat Pohon Durian

Bila hal ini terjadi dalam mimpimu, ini mungkin akan menajadi sebuah pertanda baik. Mungkin kamu akan segera mendapatkan keberuntungan dalam lingkungan kerjamu. Seperti naik jabatan atau akan mendapatkan gaji yang besar dari pekerjaan sebelumnya.

Arti Mimpi Membeli Durian

Bila kamu memimpikan sedang membeli durian mungkin memiliki firasat yang baik untukmu. Kamu akan segera mendapatkan sebuah kenyataan yang baik untuk hidupmu. Dan mungkin dalam waktu dekat ini kamu akan segera mendapatkan apa keinginanmu. Impian ini meramalkan bahwa kamu akan segera mendapatkan kebahagiaan dan juga kepuasan hidup dalan waktu yang cepat.

Tersedak Biji Durian

Bermimpi makan durian dan tersedak bijinya akan memberikanmu pertanda yang cukup buruk. Mungkin kamu akan mendapatkan masalah yang berkaitan dengan pekerjaanmu. Dan hal ini membuat dirimu sangat tersiksa.

To top