Arti Mimpi

Arti Mimpi Kelinci Lengkap Dengan Penafsirannya

Arti Mimpi Kelinci — detiklife.com. Pernahkah kamu bermimpi tentang seekor kelici? Ya. Hewan yang menggemaskan ini memang menjadi sebuah mimpi yang indah bagi pemimpinya. Namun, seindah-indahnya mimpi, pasti memiliki sisi negatifnya dalam dunia nyata. Tergantung kejadian atau peristiwa yang kamu impikan dalam tidurmu.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan hadirkan rangkuman arti mimpi kelinci untuk para pembaca semua. Semoga bisa bermanfaat dan bisa mengambil sisi baiknya dari penjelasan tafsir mimpi kelinci berikut ini.

Penafsiran Arti Tentang Mimpi Kelinci

Makna Mimpi Kelinci Putih

Apabila kamu bermimpi tentang kelinci yang berwarna putih, ini menandakan bahwa kamu memiliki hati yang penuh dengan kedamaian. Kamu juga akan mengalami banyak perubahan baik dalam hidupmu, yang mana akan membuat kehidupanmu menjadi lebih sempurna. Impian ini juga bermakna bahwa kamu, akan mengalami hal-hal yang menyenangkan dalam hidupmu.

Arti Mimpi Kelinci Mati

Ketika kamu bermimpi tentang seekor kelinci yang mati menandakan ketidaksuburan. Impian ini juga menandakan bahwa kamu merasa tidak nyaman dengan hubungan yang sedang kamu jalani saat ini. Kamu juga akan menemui berbagai kesulitan ketika menghadapi berbagai permasalahan dalam hidup.

Arti Mimpi Bayi Kelinci

Bemimpi tentang seekor bayi atau anak kelinci memiliki pertanda yang cukup buruk. Impian ini menandakan bahwa kamu lari dari tanggung jawab dan hanya mementingkan kesenanganmu saja, tanpa memikirkan dampak yang harus kamu tanggung.

Makna Mimpi Kelinci Berwarna

Apabila kamu memimpikan tentang kelinci yang memiliki corak berwarna dalam tubuhnya menandakan sebuah hal baik. Impian ini menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan kemakmuran. Kamu juga akan meraih segala impianmu yang sejak lama kamu inginkan.

Ternyata selain itu, mimpi kelinci yang berwarna menujukkan perubahan yang cukup baik. Hal ini karena kamu mampu memanfaatkan kesempatan yang datang dengan sangat baik.

Mimpi Banyak Kelinci

Bermimpi melihat banyak sekali kelinci yang sedang melompat-lompat menandakan pertanda yang baik. Ini artinya kamu akan memiliki kebebasan di hidupmu. Ini artinya kamu bebas untuk melakukan hal apa saja asalkan tidak merugikan banyak orang.

Baca Juga: Arti Mimpi Gajah Dan Penjelasannya

Makna Mimpi Kelinci Melahirkan

Bermimpi tentang seekor kelinci yang sedang melahirkan, mungkin akan menjadi hal baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan segera melangsungkan pernikahan dengan seseorang yang sangat kamu cinta.

Impian kelinci yang tengah melahirkan juga bermakna bahwa kamu merasa sedih, karena belum di karuniai seorang keturunan.

Arti Mimpi Kelinci Abu-abu

Apabila kamu meliha kelinci dengan warna abu-abu sering dikaitkan dengan firasat yang kurang baik. Kamu akan mengalami banyak masalah yang menimpa hubunga percintaanmu. Mungkin karena ada pihak ketiga yang sengaja ingin menghancukan kehidupan bahagiamu. Untuk itu berhati-hatilah dengan seseorang yang baru kamu kenal.

Mimpi Kelinci Kecil

Bermimpi tentang kelinci yang berukuran kecil nan menggemaskan mungkin akan mencerminkan sebuah sikap kekanak-kanakan. Kamu selalu bersikap sesuka hatimu dalam menyelesaikan masalah. Dan kamu selalu mementingan kepentingan pribadimu serta menolak setiap pendapat dari orang banyak.

Tafsir Mimpi Kelinci Hitam

Memimpikan seekor kelinci yang berwarna hitam menandakan sebuah keraguan dan kekhawatiran. Kamu merasa khawatir karena suatu hal, yang mana bisa memberikan dampak yang buruk atau mempengaruhi hal buruk pada masa depanmu kelak..

Mimpi Kelinci Yang Sakit

Apabila kamu memimpikan seekor kelinci peliharaan yang sedang sakit mungkin kamu akan dilanda sebuah masalah. Seperti masalah ekonomi, kesejahteraan keluaraga ataupun masalah dalam pekerjaanmu.

Namun apabila kamu bisa menyelesaikan masalah pada pekerjaanmu, ini mungkin akan membuat usaha bisnismu menjadi lebih sukses.

Arti Mimpi Sarang Kelinci

Makna dari impian tentang sarang kelinci memberikan makna yang buruk. Ini karena ketidakstabilan emosionalmu sehingga membuatmu menjadi tempramental dan menjadi kasar. Mimpi liang kelinci menurut primbon menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan titik terang dari sebuah permasalahan yang sedang kamu hadapi.

To top