Arti Mimpi

Arti Mimpi Keong Disertai Penafsirannya!

Arti Mimpi Keong — detiklife.com. Apakah makna dari mimpi keong? Memimpkan keong mungkin bukan menjadi hal yang spesial bagi sebagian orang. Mereka mengganggap, impian ini hanyalah bunga tidur saja. Namun tahukan kamu, jika arti dibalik impian keong ini beragam?

Nah, tepat di bawah ini, kamu sudah menyediakan kumpulan arti mimpi keong yang harus kamu baca dan simak. Arti mimpi keong berikut memiliki makna dan penafsiran yang berbeda-beda sesuai dengan detai kejadiannya. Seperti apa isi penjelasannya? Mari kita simak rangkuman tafsir mimpi keong berikut ini.

Arti Mimpi Keong
Segerombolan Keong

Arti Mimpi Keong Dan Penjelasannya

Arti Mimpi Keong Emas

Bermimpi melihat keong emas dalam mimpi memberikan makna bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah dalam waktu dekat ini. Mungkin seseorang akan memberikanmu pekerjaan atau kebahagiaan ataupun uang kepada kamu.

Arti Mimpi Melihat Keong

Jika kamu bermimpi melihat keong biasa, ini artinya kamu akan mendapatkan ketentraman hidup. Selain itu kamu juga akan mendapatkan kebahagiaan hidup dari seseorang yang sangat mencintaimu.

Makna Mimpi Keong Raksasa

Apabila kamu bermimpi mendapati keong yang berukuran besar atau raksasa, ini artinya kehidupanmu akan dikendalikan oleh seseorang. Hal ini sungguh akan membuat hidupmu tertekan dan sangat tidak nyaman.

Arti Mimpi Makan Keong

Dan jika kamu bermimpi tentang makan keong, ini artinya kamu sedang mengalami banyak masalah dalam keluarga. Entah itu dalam hal perekonomian ataupun masalah rumah tangga lainnya. Untuk itu, segeralah selesaikan, sebelum semuanya menjadi tambah berantakan dan rumit.

Arti Mimpi Banyak Keong Di Sawah

Bermimpi melihat banyak sekali keong di sawah menandakan sebuah hal yang sangat baik. Kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan yang besar dari usaha bisnismu selama ini. Mimpi ini juga menujukkan tentang kemakmuran yang segera kamu dapatkan.

Mimpi Keong Beracun

Bermimpi tentang keong beracun, mengindikasikan bahwa kamu akan mengalami suatu hal yang buruk. Kamu akan mendapatkan banyak godaan dan permasalahan dalam hubungan percintaanmu. Untuk itu, kamu harus bisa mempertahankan hubunganmu, dan jangan tergoda dengan rayuan palsu dari orang-orang.

Mimpi Keong Berjalan Di Dalam Air

Memimpikan melihat keong yang sedang berjalan di dalam air menandakan sebuah hal yang baik. Mimpi ini mengandung makna bahwa kamu mampu mengatasi dan menyelesaikan rintangan dan juga hambatan yang datang di hidupmu.

Arti Mimpi Keong Penuh Lendir

Apabila kamu bermimpi tentang keong yang penuh dengan lendir, menandakan bahwa hal buruk akan kamu hadapi. Kemungkinan ada seseorang yang berniat jahat kepadamu. Dia akan melakukan penipuan dengan cara mengiming-iming hal yang baik dan sangat menjajikan.

Arti Mimpi Keong Laut

Apabila kamu bermimpi tentang keong laut, ini artinya kamu akan memperoleh kebebasan dari keluargamu. Meskipun demikian, namun kamu harus tetap menjauhi perbuatan yang kurang baik yang bisa merugikan kehidupanmu.

To top