Arti Mimpi

Arti Mimpi Lintah Dan Penafsirannya!

Arti Mimpi Lintah — detiklife.com. Apakah makna dari mimpi tentang lintah? Mungkin tak banyak orang tahu tentang makna dan arti dari mimpi tentang lintah. Sebab banyak sekali penafsiran yang dihasilkan dari mimpi lintah ini.

Dan pada kesempatan kali ini, kami telah membuat rangkuman dari berbagai ahli mimpi tentang arti mimpi lintah. Yang mana ternyata setelah ditelaah memiliki banyak mengandung makna buruknya dari pada baiknya.

Nah, kalian penasaran kan dengan ulasan yang telah kamu buat. Untuk itu, langsung simak saja yuk makna dan arti mimpi lintah di bawah ini. Selamat membaca!

Arti Mimpi Lintah
Digigit Banyak Lintah

Arti Mimpi Digigit Lintah

Jika kamu bermimpi digigit oleh lintah, ini menandakan bahwa seseorang akan mengambil keuntungan daru kecerobohanmu saat ini. Maka dari itu kamu harus selalu berhati-hati dalam memulai sebuah tindakan. Jangan samapai kamu melakukan kesalahan yang membuat keberuntungan bagi orang lain.

Makna Mimpi Lintah Putih

Dan untuk bermimpi digigit lintah putih, ini menandakan sebuah hal yang sangat baik. Impian ini meramalkan bahwa kamu akan mendapatkan seorang teman yang sangat baik hati. Dan dia akan berusaha untuk membuat kehidupanmu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Arti Mimpi Digigit Lintah Hitam

Jika kamu bermimpi digigit oleh lintah hitam, ini menandakan sebuah peringatan. Kamu harus berhati-hati bila berbicara atau berhadapan dengan orang lain. Sebab bisa saja, tindakan atau perkataanmu akan melukai hatinya dan menimbulkan permasalahan atau bahkan konflik.

Mimpi Digigit Lintah Di Leher

Bermimpi digigit lintah pada bagian leher, mengindikasikan bahwa ada seseorang yang tengah menyukaimu. Namun ia malu untuk mengungkapkannya. Dan kemungkinan kamu juga sudah tahu siapa orangnya. Ini bisa saja teman dekatmu sendiri atau bahkan sahabatmu di waktu kecil.

Arti Mimpi Digigit Lintah Sampai Berdarah

Memipikan digigit lintah samapi berdarah, menandakan bahwa akan ada seseorang yang datang di hidupmu. Namun dia akan berniatan jahat kepadamu. Dia akan memperdaya kamu dan lambat laun akan segera menguras semua harta benda yang kamu punya. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam mempercayai seseorang. Jangan asal saja, kamu harus selidiki dulu latar belakangnya seperti apa.

Arti Mimpi Digigit Banyak Lintah

Bermimpi digigit banyak sekali lintah di tubuh, ini artinya sebuah hal yang sangat baik. Ternyata kamu dikelilingi oleh orang-orang yang sangat baik dan juga sangat perhatian. Dan yang perlu kamu tahu, mereka semua tulus ingin berteman dengan mu.

Arti Mimpi Membuang Lintah

Bermimpi membuang lintang memiliki makna bahwa kamu mendapatkan kembali kepuasan batinmu. Mungkin karena kamu telah terlepas dari perangkap dan juga tekanan orang-orang jahat yang berusaha untuk mengambil keuntungan dari kelebihan yang kamu miliki.

Baca Juga: Arti Mimpi Belatung Lengkap Dengan Penjelasannya!

Arti Mimpi Membunuh Lintah

Jika kamu bermimpi membunuh lintah, ini menandakan bahwa kamu sedang berusaha untuk menyingkirkan musuh-musuh dan para pesaing mu dengan mudah. Kamu membunuh hubungan beracun dan juga parasit ini dengan kecerdasan yang kamu miliki. Sehingga mereka merasa kapok dan jera.

Menghilangkan Lintah Di Tubuh

Bermimpi untuk menghilangkan lintah di tubuhmu menandakan bahwa kamu berhasil menghilangkan hawa-hawa atau pengaruh negatif dari orang lain. Dan hal ini membuatmu merasa sangat senang bisa terlepas darinya.

Mimpi Lintah Menempel Di Tubuh

Untuk memimpikan bahwa lintah yang menempel di tubuhmu menunjukkan bahwa kamu sedang berusaha untuk melepaskan pengaruh negatif dari teman-teman mu. Kamu merasa tidak nyaman dan sangat tertekan dengan perasaaanmu saat ini. Mimpi iuni juga memiliki makna lain yaitu, seseorang telah menyebarkan gosip buruk tentang dirimu dan juga menfitnah segala hal yang tidak pernah kamu lakukan.

To top