Arti Mimpi

Arti Mimpi Kelabang Dan Pertandanya Untuk Hidup!

Arti Mimpi Kelabang — detiklife.com. Pernahkan kamu bermimpi tentang kelabang? Mungkin bagi sebagian orang, ini adalah hewan yang sangat menakutkan. Selain bentuknya yang menggelikan, ternyata gigitannya bisa membuat bagian tubuh yang digigit akan merasa bengkak dan nyeri.

Jika seseorang bermimpi tentang kelabang, kebanyakan akan mengalami hal buruk di dunia nyata. Lalu kejadian mimpi kelabang apa saja yang memiliki pertanda buruk? Penasaran? Langsung simak saja yuk penjelasan arti mimpi kelabang berikut ini!

Arti Mimpi Kelabang
Arti Mimpi Kelabang

Arti Mimpi Kelabang Dan Penafsirannya!

Arti Mimpi Digigit Kelabang

Ketika kamu memimpikan digigit oleh seekor kelabang, ini memiliki makna sebuah hal yang sangat buruk. Mimpi ini diramalkan bahwa hubunganmu mengalami banyak guncangan. Yang kemungkinan adanya pihak ketiga dalam hubunganmu.

Makna Mimpi Kelabang Besar

Bila bermimpi tentang sebuah kelabang yang ukurannya sangat besar, ini menandakan firasat yang buruk. Kamu akan menuai banyak masalah akibat perbuatanmu sendiri.

Mimpi Melihat Banyak Kelabang

Apabila kamu mendapati banyak kelabang di sekitarmu menandakan sebuah hal yang kurang baik. Yang mana kamu akan dihadapkan dengan keputusan yang sulit. Namun kamu harus memilihnya. Dan kamu harus menentukan pilihan ini dengan pikiran yang matang, agar tidak timbul penyesalan nantinya.

Baca Juga: Arti Mimpi Ulat Bulu

Arti Mimpi Kelabang Merah

Memimpikan melihat kelabang merah, ini menandakan bahwa kamu merasa kecewa dengan tidakan tidak setia yang dilakukan oleh pasanganmu. Dan yang lebih menyakitkan lagi, dia diam-diam tenyata berkhianat dan menjalin hubungan baru dengan teman dekat mu sendiri.

Tafsir Mimpi Kelabang Hitam

Bermimpi tentang kelabang yang berwarna hitam, memiliki indikasi bahwa kamu akan ada seseorang yang mendekatimu. Namun tenyata dia memiliki rencana busuk, dia ingin memanfaatkan kelebihanmu, hanya untuk kepentingannya sendiri.

Makna Mimpi Menangkap Kelabang

Bermimpi menangkap seekor kelabang mungkin menjadi hal yang sangat menakutkan. Namun mimpi ini memiliki makna yang sangat baik. Tafsir primbon mimpi meramalkan, bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan dan berhasil menyingkirkan para musuh serta pesaing yang mengganggu kehidupan bisnismu.

Makna Mimpi Melihat Kelabang

Mimpi melihat kelabang memiliki makna bahwa kamu akan ditipu oleh seseorang yang kamu kenal. Tak hanya itu, mimpi ini juga menandakan bahwa seseorang yang sangat kamu sayangi ternyata memiliki rencana jahat untuk membuatmu celaka.

Arti Mimpi Kelabang Mati

Mendapati seekor kelabang yang mati dalam mimpi, ini menandakan sebuah ketidak percayaan diri. Mungkin kamu merasa minder dengan apa yang kamu miliki saat ini.

Arti Mimpi Kelabang Merayap Di Tubuh

Bermimpi seekor kelabang yang merayap di tubuhmu, mungkin akan menjadi mimpi yang sangat buruk. Dan mimpi ini juga memiliki makna yang kurang baik juga, kamu akan mendapati sebuah bahaya yang besar secara tiba-tiba.

Arti Mimpi Dikejar Kelabang

Mimpi dikejar kelabang mengindikasikan bahwa kamu merasakan ketakutan yang luar biasa. Kemungkinan ada suatu hal yang membuat kamu menjadi ketakutan bahkan mengakibatkan trauma.

Arti Mimpi Membunuh Kelabang

Jika kamu mendapati mimpi membunuh seekor kelabang, ini menandakan bahwa kamu harus segera meyelesaikan segala masalah yang muncul di hidupmu. Kamu juga harus bisa membuktikan kepada siapa saja, bahwa kamu mampu. Dan kamu bukanlah orang yang lemah seperti yang mereka sangka.

To top