Arti Mimpi

12 Arti Mimpi Kecoak Yang Harus Kamu Tahu!

Arti Mimpi Kecoak — detiklife.com. Kecoa adalah binatang atau hewan yang di takuti oleh banyak orang. Apalagi jika kecoak nya terbang, pasti kita yang melihatnya akan kalang kabut. Tak hanya di dunia nyata, bagi orang yang memang takut dengan kecoak, pasti akan merasa takut meskipun melihatnya hanya di dalam mimpi.

Dan meskipun menakutkan, mimpi kecoa ternyata memiliki pengertian yang cukup baik. Mimpi ini sering kali dilambangkan dengan kepuasan hasil atau pencapaian yang kamu dapatkan. Tak hanya itu, masih ada banyak lagi makna-makna dan penafsiran lengkap di balik arti mimpi kecoa. Untuk itu, langsung saja simak dan baca penjelasan tafsir mimpi kecoa di bawah ini. Selamat membaca!

Arti Mimpi Kecoak
Arti Mimpi Kecoak

Makna Dan Penafsiran Dibalik Mimpi Kecoak

Arti Mimpi Melihat Kecoa

Bermimpi melihat seekor kecoak ini artinya sebuah hal baik akan terjadi dalam hidupmu. Kemungkinan dalam waktu dekat ini, kamu akan bertemu dengan seseorang yang sangat kaya raya dan berpangkat. Dan mimpi ini meramalkan bahwa kamu akan menjalin hubungan dengannya.

Tak hanya itu, mimpi melihat kecoa juga memiliki makna bahwa kamu akan segera memenangkan undian atau lotere, karena keberuntungan sedang berada di pihakmu.

Arti Mimpi Takut Melihat Kecoa

Apabila kamu bermimpi merasa takut atau jijik ketika melihat kecoa, ini menandakan bahwa kamu merasa malu dengan keadaanmu saat ini. Dan dalam waktu dekat ini mungkin kamu akan mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari orang-orang disekitarmu.

Arti Mimpi Kawanan Kecoak

Jika kamu bermimpi tentang kawanan kecoak yang sangat banyak menandakan hal yang sangat buruk. Kamu akan mengalami nasib yang kurang baik atau kurang beruntung. Kemungkinan kamu akan kehilangan pekerjaan atau mungkin saja usaha bisnisnmu mengalami kebangkrutan.

Arti Mimpi Melihat Kecoak Di Dalam Makanan

Apabila kamu bermimpi melihat kecoa dalam makananmu ini artinya hal yang buruk akan datang ke kehidupanmu. Kemungkinan beberapa orang disekitaranmu merasa iri dengan kesuksesan yang kamu raih. Dan mereka mencoba untuk menjatuhkanmu dengan cara-cara kurang sehat. Untuk itu, kamu harus selalu waspada dan hati-hati dengan orang-orang seperti itu.

Baca Juga: Arti Mimpi Tawon Dan Penafsiran Lengkap!

Mimpi Kecoa Menempel Dibadan

Melihat seekor kecoa hinggap di tubuhmu mungkin akan menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang. Dan mimpi ini juga menandakan hal negatif. Yang mana kamu akan mengalami musibah dalam waktu dekat ini. Seperti kecelakaan yang bisa bisa saja membahayakan dirimu atau mungkin bisa menyebabkan kematian.

Arti Mimpi Kecoa Merah

Jika kamu bermimpi melihat seekor kecoa merah memiliki makna yang baik. Kemungkinan kamu akan mendapatkan hadiah yang bisa membuat kamu menjadi sangat bahagia. Kamu juga akan memperoleh keberuntungan dalam bentuk uang yang sangat melimpah.

Makna Mimpi Kecoa Hitam

Apabila kamu memimpikan seekor kecoak berwarna hitam, ini artinya kemalangan akan segera kamu dapatkan.Semua rencana yang kamu buat, kemungkinan akan gagal terealisasikan dalam waktu dekat ini. Kamu juga melakukan kecerobohan dan juga kesalahan yang fatal yang membuat kamu di pecat dari pekerjaan.

Arti Mimpi Diserang Kecoak

Apabila kamu bermimpi diserang oleh kecoa, ini menandakan bahwa kamu akan mengalami semacam ketidakadilan. Dan kamu juga diramalkan akan mengalami pengalaman buruk di tempat kerjamu. Rekan kerjamu mungkin akan melakukan hal-hal yang jahat untuk membuat dirimu terganggu dan menjadi tidak betah bekerja di sana.

Makna Mimpi Membunuh Kecoa

Makna dari mimpi membunuh seekor kecoa ini mungkin akan memberikan dampak baik di hidupmu. Kamu akhirnya kembali merasakan keceriaan dan juga kegembiraan hidup, yang selama ini tidak kamu rasakan. Ini mungkin karena seseorang telah memberikan warna-warni kebahagiaan baru di hidupmu.

Arti Mimpi Menginjak Kecoak

Bermimpi menginjak kecoa atau memukul kecoak membawa pertanda yang cukup buruk. Kamu akan mendapatkan kesulitan hidup yang amat rumit dan cukup menyengsarakan. Kamu juga akan menghadapai tantangan dan hambatan yang membuat hidupmu menjadi sangat susah.

Makna Mimpi Dilempar Kecoa

Bermimpi dilempar kecoa oleh seseorang mengindikasikan hal yang sangat buruk. Menurut ramalan primbon jawa, seseorang yang dalam mimpimu ini akan mencoba untuk mencelakai dirimu dengan cara yang kurang baik. Seperti black magic, santet, teluh ataupun lainnya.

Makna Mimpi Menangkap Kecoa

Jika kamu memimpikan menangkap seekor kecoa, ini berarti kamu akan memiliki beberapa masalah. Seperti kesehatan, keuangan ataupun masalah-masalah lain yang membuat hidupmu stres. Untuk itu segeralah pergi piknik atau berlibur agar hidupmu terhindar dari stres.

To top