Arti Mimpi

Arti Mimpi Tokek Dan Pengaruhnya Dalam Hidup!

Arti Mimpi Tokek — detiklife.com. Bermimpi tentang tokek mengindikasikan sebuah kejadian penting yang akan terjadi dalam hidupmu. Tokek dalam mimpi juga bermakna perubahan yang kamu buat untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik.

Tokek sering dikatakan sebagai seekor cicak besar, namun banyak perbedaan yang sangat kontrak pada keduanya. Tak hanya dalam hal bentuk aslinya, dalam hal mimpi sekalipun, kedua binatang ini memiliki makna yang berbeda.

Nah seperti apa saja makna dari arti mimpi tokek? Langsung simak saja yuk penjelasan arti mimpi tokek berikut ini. Dan baca juga arti mimpi cicak ya, untuk bisa membedakan makna dan penafsiran dari mimpi keduanya.

Arti Mimpi Tokek
Tokek Berjalan

Tafsir Dan Makna Mimpi Tokek!

Arti Mimpi Melihat Tokek

Bermimpi tentang seekor tokek menandakan bahwa kamu akan mengalami perubahan yang cukup besar dalam hidupmu. Dan jika tokek yang kamu lihat ini berukuran besar, maka perubahan besar dalam hal positif akan segera kamu alami, dan membuat kehidupanmu penuh bahagia. Namun apabila yang kamu lihat dalam mimpi ini adalah seekor tokek berukuran kecil, maka perubahan yang kamu inginkan ini tidak sesuai dengan harapan. Kamu belum bisa mendapatkan kebahagiaan yang sebenarnnya.

Menurut pendapat ahli mimpi lainnya, bermimpi tentang tokek ini memiliki makna yang berbeda. Mimpi ini meramalkan bahwa kamu akan mendapati sebuah kesulitan dalam hidupmu. Entah dalam hal pekerjaan, rumah tangga atau bahkan dalam hal percintaan. Yang mana membuat siapa saja merasa bingung ketika menghadapi situasi seperti ini.

Mimpi Menangkap Tokek

Ketika kamu bermimpi menangkap seekor tokek, ini artinya kamu akan segera mendapatkan rezeki yang melimpah yang tak terduga datangnya. Biasanya hal teresebut berkaitan dengan uang. Namun kamu harus lebih bijak dalam mempergunakannya. Sebab roda kehidupan akan selalu berputar, maka akan ada saatnya juga kamu merasakan kembali saat-saat berada di bawah.

Makna Mimpi Digigit Tokek

Digigit tokek mungkin akan menjadi momen yang sangat menyebalkan dan juga akan merasakan kesakitan. Namun jika hal tersebut terjadi di mimpi akan menjadi sebuah pertanda yang cukup buruk. Kamu diramalkan akan mendapatkan kesialan dan juga nasib buruk dalam waktu dekat ini. Selain itu mimpi ini juga mengandung pertanda bahwa kamu akan terlibat sebuah konflik dengan seseorang atau teman dekat mu.

Baca Juga: Arti Mimpi Cicak

Arti Mimpi Mendengar Suara Tokek

Mendengarkan suara tokek memang menjadi sebuah hal yang cukup menakutkan menurut mitos. Dan jika kamu mengalaminya di dalam mimpi kamu, ini artnya kamu adalah seseorang yang tamak, rakus dan juga serakah. Mimpi ini juga memberikanmu peringatan untuk selalu jujur dalam bertindak maupun berbicara. Sebab, semua tindakan dan perbuatan akan mendapatkan konsekuenisnya masing-masing.

Mimpi Dikejar Tokek

Mimpi dikejar seekor tokek memiliki pengertian bahwa kamu akan mendapati masalah yang tidak tahu akar penyeleseaiannya. Mimpi ini juga bermakna bahwa kamu sedang merasakan kelelahan atau kewalahan dalam menghadapi situasi yang sedang menimpa kehidupanmu.

Mimpi Kejatuhan Tokek

Bermimpi kejatuhan tokek di kepala, pundak ataupun tepat di hadapanmu menandakan hal yang cukup baik. Berbeda apabila kamu bermimpi kejatuhan cicak yang menandakan kemalangan. Mimpi kejatuhan tokek justru membawa keberuntungan bagi keluargamu. Hidupmu akan selalu bahagia, penuh kedamaian dan juga kemakmuran.

Baca Juga: Arti Mimpi Kadal

Arti Mimpi Banyak Tokek

Bermimpi melihat tokek yang sangat banyak dan semuanya mengerubuti dirimu, ini menandakan hal yang sangat buruk. Kemungkinan kamu akan menderita sebuah penyakit yang sangat langka dan berbahaya. Yang mana bisa menyebabkan sebuah kematian yang tak terduga. Selain itu mimpi ini juga mengungkapkan rasa kesepian dan juga kesedihan yang tak kunjung berakhir.

To top