Arti Mimpi

Arti Mimpi Dikejar Angsa Dan Pengaruhnya Bagi Kehidupan!

Arti Mimpi Dikejar Angsa — detiklife.com. Pernahkah kamu bermimpi dikejar-kejar oleh angsa? Mungkin bagi kamu yang merasa takut, akan mengaggap mimpi buruk. Mimpi angsa memang memiliki makna yang baik untuk kehidupan si pemimpi kedepannya. Namun berbeda hal jika kamu bermimpi dikejar atau disosor oleh angsa. Mimpi ini menandakan hal yang buruk untuk kehidupanmu kedepan.

Apakah sebenarnya seperti itu? Nah, dibawah ini kami sudah menyediakan rangkuman arti mimpi dikejar angsa menurut berbagai ahli mimpi. Yang mana ternyata tidak hanya bermakna buruk saja, namun terdapat juga makna-makna positifnya. Seperti apa ulasannya? Kalian bisa langsung menyimaknya dalam penjelasan tafsir mimpi dikejar angsa berikut ini.

Arti Mimpi Dikejar Angsa
Angsa sedang berenang

Arti Dan Penafsiran Mimpi Disosor Angsa

Arti Mimpi Dikejar Angsa Hitam

Bermimpi bahwa dirimu sedang dikejar-kejar angsa hitam, ini menunjukkan bahwa kamu akan segera mendapatkan pekerjaan dari pelanggan-pelangganmu. Selain itu mimpi ini juga memiliki pertanda jika kamu akan segera mendapatkan rezeki nomplok yang melimpah.

Makna Mimpi Dikejar Angsa Besar

Jika kamu memimpikan dikejar-kejar angsa yang sangat besar, ini merupakan pertanda yang sangat baik. Kemungkinan kamu akan memperoleh keberuntungan yang tak diduga-duga. Biasanya keberuntungan ini berhubungan dengan pekerjaan kamu. Mungkin kamu akan dipromisikan oleh atasan kamu untuk kenaikan pangkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dikejar Dan Disosor Angsa

Bermimpi dikejar dan disosor oleh angsa mengindikasikan bahwa keuanganmu akan stabil untuk beberapa waktu kedepannya. Mimpi ini juga memberikanmu pengarahan agar selalu bisa berpikiran positif dan selalu optimis apapun yang akan terjadi.

Arti Mimpi Dikejar Angsa Putih

Menurut pendapat islam, apabila kamu mendapati mimpi seperti ini, artinya kebohongan yang selama ini kamu sembunyikan akan terbongkar juga. Seperti halnya peribahasa yang mengatakan “sepintar-pintarnya menutupi bangkai ditutupi, akhirnya akan tercium juga baunya”

Makna Mimpi Mengikat Angsa

Bila kamu memimpikan mengikat seekor angsa ini menandakan sebuah hal buruk. Kamu merasa kurang diperhatikan oleh orang-orang di lingkunganmu. Kamu juga merasa adanya rasa ketidak adilan yang perlakukan untuk keluargamu.

Arti Mimpi Dipatuk Angsa

Mimpi dipatuk angsa memiliki pengertian bahwa perekonomianmu akan mengalami sedikit penurunan. Mungkin karena keuntungan dari usaha yang sedang kamu jalani ini, mengalami kemerosotan dari sebelum-sebelumnya.

Arti Mimpi Angsa Bertelur

Ketika kamu bermimpi tentang seekor angsa yang sedang bertelur ini artinya sebuah hal baik akan kamu dapatkan. Kamu diramalkan akan mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat ganda dari sebelumnya.

Mimpi Melihat Seseorang Dikejar Angsa

Bila kamu melihat seseorang yang sedang dikejar-kejar angsa, artinya menandakan hal yang buruk. Kamu akan terlilit oleh utang yang cukup banyak. Mungkin alasan kamu meminjam uang untuk membayar semua kerugian yang telah kamu lakukan. Dan sekarang kamu belum bisa membayarnya.

Dikejar Angsa Karena Makanan Ditangan

Apabila kamu memimpikan dikejar-kejar oleh angsa karena makanan di tanganmu mengindikasikan pertanda yang cukup baik. Kamu akan memperoleh teman-teman yang tulus dan setia dalam waktu sesegera mungkin. Kamu juga diramalkan bahwa kamu akan mendapatkan seseorang yang sangat mencintai kau dan sangat setia. Namun kamu tidak tertarik sama sekali.

Makna Mimpi Dikejar Angsa Dalam Air

Memimpikan hal semacam ini sering diartikan sebagai pertanda baik. Artinya kamu akan segera mendapatkan pertolongan dan batuan dari seseorang. Dia mencoba untuk membantu mengeluarkanmu dari kesulitan dan permasalahan hidup yang tengah kamu hadapi.

Arti Mimpi Dikejar Banyak Angsa

Memimpikan dikejar-kejar gerombolan angsa mengindikasikan bahwa kamu tengah merasakan kegelisahan dan juga kecemasan yang berlebih terhadap banyak masalah di hidupmu. Mungkin kamu merasa was-was jika kamu sendiri tidak bisa menyelesaikan permasalahan ini, dan membuat hidupmu menjadi berantakan.

To top