Arti Mimpi

Arti Mimpi Burung Merpati Lengkap: Putih, Mati, Menangkap, Melihat, Terbang

Arti Mimpi Burung Merpati — detiklife.com. Merpati atau burung dara sering dilambangkan dengan kesetiaan. Merpati memang di gambarkan sebagai satu-satunya burung yang paling setia. Sehingga sering dijadikan simbol-simbol tertentu.

Nah apabila kamu mendapati mimpi tentang hal ini, berbagai ahli mimpi mengatakan bahwa burung merpati atau burung dara dalam mimpi melambangkan sebuah kedamaian. Tak hanya itu burung merapati juga sering diartikan sebagai pembawa keberuntungan untuk masa depan.

Berbicara tentang mimpi merpati, ternyata tak sedikit dari mimpi ini yang bermakna negatif. Penasaran mimpi apa saja yang memiliki makna kurang baik? Langsung simak saja yuk penjelasan arti mimpi merpati di bawah ini!

Arti Mimpi Burung Merpati
Tafsir Mimpi Burung Merpati Putih Terbang

Arti Dan Tafsir Mimpi Burung Merpati

Arti Mimpi Burung Merpati Putih

Apabila kamu bermimpi melihat seekor merpati putih, menandakan sebuah ketenangan dan juga perdamaian. Itu artinya kamu akan berdamai dengan dirimu sendiri. Kamu merasa jika selama ini selalu memaksa diri untuk bisa dan selalu menerima hal-hal bertolak belakang dengan keinginanmu. Sehingga membuatmu menjadi stres. Dan setelah kamu memimpikan hal ini, kamu akhirnya bisa merasakan kedamaian yang sebelumnya belum kamu rasakan.

Arti Mimpi Burung Merpati Hitam

Bermimpi tentang seekor merpati yang berwarna hitam menandakan hal yang buruk. Warna hitam sendiri yang melambangkan hal buruk. Artinya kamu akan merasakan kesedihan yang mendalam karena kehilangan. Mimpi ini juga meramalkan bahwa keuanganmu akan segera menurun dan jika kamu didekati oleh seekor merpati hitam dalam mimpi, hal ini menjadi pertanda sebuah kematian seseorang yang sangat dekat denganmu.

Arti Mimpi Burung Merpati Abu-abu

Jika kamu memimpikan sebuah merpati berwarna abu-abu, ini melambangkan sebuah kebingungan. Maknanya sekarang ini kamu sedang berada di persimpangan yang kamu sendiri tidak mengetahuinya. Sehingga kamu sendiri bingung untuk menetukan tujuan hidupmu.

Selain itu, merpati abu-abu dalam mimpi juga menunjukkan ketidakamanan dan juga ketidak bahagia. Dan kamu berusaha untuk mencari jati dirimu dan menemukan kembali kebahagiaanmu.

Tafsir Mimpi Burung Merpati Mati

Jika kamu mendapati seekor merpati yang mati itu artinya hubunganmu dengan pasangan yang dulunya sangat romantis, akhir-akhir ini mengalami banyak pertentangan dan juga pertikaian. Sehingga membuat hubunganmu tidak berjalan dengan baik atau bahkan akan segera berakhir.

Mimpi Melihat Banyak Merpati

Ketika seseorang bermimpi melihat banyak sekali merpati yang sedang terbang, ini menandakan bahwa kamu tengah mengalami kebebasan batin. Kamu merasa bahwa kehidupanmu sekarang sangat bebas dan kamu menyukainya. Selain itu mimpi ini juga menandakan bahwa kamu menemukan peluang baru untuk bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin. Namun disisi lain, mimpi ini meunjukkan sebuah kesedihan yang sangat luar biasa.

Arti Mimpi Diserang Burung Merpati

Jika dalam mimpi kamu tiba-tiba diserang oleh merpati,ini menandakan sebuah hal buruk. Kamu akan mendengar sebuah berita atau gosip tentangmu yang tidak benar. Selain itu ini juga menunjukkan kondisi keuanganmu untuk saat ini yang memprihatinkan sehingga kamu terlilit oleh utang yang cukup besar.

Makna Mimpi Mendapat Pesan Dari Merpati

Mendapati mimpi ini artinya kamu akan menghadapi masalah yang ringan di masa depanmu kelak. Selain itu, mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mengungkapkan perasaanmu kepada orang yang kamu cintai.

Arti Mimpi Menangkap Burung Merpati

Jika dalam mimpi kamu menangkap seekor merpati, artinya kamu akan mendapatkan kejutan dari banyak orang di sekelilingmu. Hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang spesial bagi mereka semua. Sehingga dibuatkan kejutan-kejutan yang manis hanya untukmu.

Baca Juga: Arti Mimpi Burung

Mimpi Burung Merpati Terbang

Apabila kamu bermimpi melihat merpati yang terbang, artinya kamu akan mengindikasikan rasa kebosananmu terhadap kehidupanmu yang monoton. Kamu merasa ingin segera melepaskan belenggu yang selama ini mengganggu hidupmu. Namun kamu harus menahannya karena suatu hal. Dan mimpi ini juga menandakan sebuah kedamian dan juga ketenangan batin apabila yang kamu lihat ini adalah merapti dengan warna yang terang.

Mimpi Membunuh Burung Dara

Jika kamu melakukan penyembelihan atau pembunuhan terhadap burung dara di dalam mimpi. Ini mengindikasikan bahwa kamu mengakhiri kehidupanmu yang sangat harmonis. Kemungkinan ada suatu hal yang membuatmu berbuat seperti ini.

Mimpi Makan Burung Dara

Bermimpi bahwa kamu makan burung dara atau merpati, ini menandakan sebuah kesengsaraan dan juga kemalangan. Mungkin kamu akan kehilangan barang-barang berhargamu atau mungkin kamu juga akan kehilangan anggota keluargamu dalam waktu dekat ini.

To top