Arti Mimpi

Arti Mimpi Menangkap Burung Paling Lengkap!

Arti Mimpi Menangkap Burung — detiklife.com. Pernahkan kamu bermimpi menangkap seekor burung? Mimpi menangkap burung terkadang mengandung pengertian bahwa kamu akan mendaptkan banyak kabar baik yang menggembirakan. Hal ini pastinya akan membuatmu cuku bahagia saat menemui mimpi tersebut.

Namun apakah mimpi menangkap burung mengandung makna yang baik saja? Tidak, arti mimpi menangkap burung juga memiliki bermakna buruk, seperti mimpi menangkap burung hantu. Nah seperti apa pengertian dan penjelasan menegenai mimpi tersebut? Kita simak saja langsung ulasan arti mimpi menangkap burung di bawah ini.

Arti Mimpi Menangkap Burung
Makna Mimpi Menangkap Burung Dengan Tangan

Makna Mimpi Menangkap Burung Dan Penjelasannya

Mimpi Menangkap Burung Dengan Tangan

Bermimpi menangkap Burung Dengan tangan memiliki pertanda yang cukup baik. Terkadang orang yang memimpikan hal tersebut akan diberi kemudahan dalam menggapai cita-citanya. Dan konon memimpikan menangkap burung artinya kamu akan segera hamil.

Arti Mimpi Menangkap Burung Merpati

Jika kamu bermimpi menangkap sebuah burung merpati, ini menandakan bahwa hubunganmu dengan keluarga akan membaik. Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan pasangan atau pendamping hidup yang sangat baik dan bisa membuat kehidupan rumah tanggamu menjadi harmonis dan penuh kebahagiaan.

Makna Mimpi Menangkap Burung Perkutut

Bila kamu bermimpi menangkap burung perkutut artinya kamu akan mendapatkan kebahagiaan dalam waktu dekat ini. Kamu akan segera mendapat momongan yang selama ini kamu impikan. Dan jika kamu belum menikah, bermimpi menangkap burung perkutut memiliki makna jika kamu akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuanmu.

Bermimpi Menangkap Anak Burung

Memimpikan menangkap seekor anak burung mengindikasikan sebuah nasib yang buruk. Kamu akan menerima banyak permasalahan dan persoalan hidup yang belum siap kamu hadapi. Sehingga kamu harus meminta bantuan kepada keluargamu ataupun orang-orang tua lain yang sudah terbiasa menghadapi permasalahan.

Arti Mimpi Menangkap Burung Elang

Bermimpi menangkap burung elang memiliki makna bahwa kamu akan memperoleh jabatan atau kedudukan tinggi di daerahmu. Dan kamu juga akan dihormati serta di segani oleh banyak orang. Selain itu, mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan promosi di tempat kerjamu karena kinerja bagusmu.

Makna Mimpi Menangkap Burung Kenari

Apabila kamu memimpikan menangkap burung kenari, ini merepresentasikan bahwa kamu akan mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dan memberikan banyak kontribusi pada kesuksesanmu kelak.

Baca Juga: Arti Mimpi Burung

Tafsir Mimpi Menangkap Burung Hantu

Memimpikan menangkap burung hantu mengindikasikan hal yang kurang baik. Kamu akan mendapatkan perlakuan buruk dari seseorang. Mungkin dia memiliki dendam padamu sehingga melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada kamu.

Mimpi Menangkap Burung Gagak

Makna dari mimpi menangkap burung gagak memiliki makna bahwa kamu mengalami rasa bosan yang berlebih pada pekerjaanmu. Meskipun burung gagak dianggap sebagai burung pembawa kabar buru. Namun dalam mimpi, kamu cuman perlu merefreshingkan diri dari penatnya aktivitas dan kebosanan bekerja. Seperti berlibur ataupun piknik.

Mimpi Menangkap Burung Merak

Bermimpi tentang hewan merak mungkin merupakan seuatu keindahan. Bulunya yang indah membuatmu serasa ingin menangkapnya. Dan bila kamu mendapati diri sedang menangkap merak dalam mimpi ini menandakan hal bagus. Kamu akan segera mendapat berita bagus dari pasanganmu. Kemungkinan dalam waktu dekat ini ia akan melamarmu dan membuktikan keseriusannya.

Tafsir Mimpi Gagal Menangkap Burung

Bila kamu bermimpi gagal dalam menangkap burung, ini menandakan sebuah pertanda yang buruk. Semua harta benda mu akan raib atau akan habis. Artinya kamu harus lebih berhemat dalam mengeluarkan uang dan mencobalah untuk membeli keperluan yang penting saja.

To top