Cerita Lucu Batak Paling Gokil

Cerita Lucu Batak – riajenaka.com. Banyak orang beranggapan negatif tentang orang batak. Ada yang bilang orang batak itu sikanya kasar dan galak, lalu ada yang beranggapan juga bahwa orang batak itu mukanya jutek hehee… Mungkin untuk sebagian orang anggapan tersebut benar adanya jika mereka belum menyimak cerita lucu batak yang kocak dan gokil banget berikut ini.

Cerita Lucu Batak

Cerita Lucu Batak: Horas !

BBM naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT
Harga-harga NAEK, SAGALA PANDAPOTAN MANURUNG
Banyak SIHOTANG
Hidup bagaikan mendaki TOBING
Tak ada lagi HARAHAP. Kepala pusing sampai SIBUTAR BUTAR
Rambut rontok dan nyaris POLTAK
Jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN
Anak-anak menangis MARPAUNG-PAUNG
Otak sudah SITOMPUL
Tapi kita masih diminta sabar SITORUS
Jangan putus HARAHAP katanya
Mintalah PARLINDUNGAN
Supaya BONAR-BONAR selamat…


Cerita Lucu Batak: Minum Tuak Batak

Dikisahkan seorang Bule sedang jalan-jalan ke kota Medan karena mendengar soal tuaknya orang Batak dan bertapa kerasnya minuman itu. Iseng-iseng dia masuk ke sebuah kedai tuak dan malah menantang pengunjungnya.

Bule: “Siapa yang bisa minum 10 gelas tuak sekaligus, saya kasih uang 500 dollar.” (sembari meletakkan uang di meja)

Semua pengunjung hanya diam saja, tak ada yang berani melayani tantangan itu. Bahkan si Bagong pun yang sedang duduk melangkah keluar. Setengah jam kemudian Bagong terlihat kembali ke kedai tersebut, mendekati si bule..

Bagong: “Hei mister, apa tantanganmu itu masih berlaku?”

Bule: “Masih.”

Bagong: “Oke, aku terima tantangan kau mister.”

Segeralah di deretkan 10 gelas tuak di meja. Si Bagong langsung menenggak satu demi satu gelas tuak itu tanpa berhenti dan singkat saja hanya butuh 5 menit saja untuk menghabiskan 10 gelas tuak. Si bule hampir tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Kemudian 500 dollar jatuh ke tangan Bagong..

Bule: “Boleh saya tanya waktu anda keluar, anda pergi kemana?”

Bagong: “Oohh itu….Aku kan tidak bodoh mister. Sebelum menerima tantangan ini, aku pergi kekedai tuak sebelah, disana aku mencoba dulu apa aku bisa.”


Cerita Lucu Batak: Pertama Kalinya Lihat Lift

Ada seorang ayah dan anaknya yang berasal dari Batak yang sedang berlibur ke kota Jakarta. Sampai di jakarta mereka pergi ke sebuah mall yang sangat mewah. Kemudian mereka berhenti di depan dua buah pintu yang bergerak bisa buka-tutup sendiri.

Anak: “Bah, benda apa ini?”

Ayah: “Mana ku tahu. Seumur hidup aku tak pernha melihat benda macam ini.”

Dengan masih terheran-heran, mereka melihat seorang wanita tua menekan sebuha tombol, kemudian pintu terbuka dan wanita itu masuk kedalam ruangan kecil. Mereka melihat lampu-lampu dengan angka yang menyala-nyala mulai dari yang paling kiri ke yang kanan dan kemudian pintu terbuka, langsung saja keluarlah seorang wanita cantik dan seksi dari dalam sebuah ruangan itu. Si ayah kemudian berbisik pada anaknya ..

Ayah: “Cepat, panggil kau punya mamak..!”


Cerita Lucu Batak: Bentuk Alat Vital

Alkisah, si Semar yang kebetulan bekerja di Malaysia mendapatkan jatah libur selama satu bulan. Untuk memanfaatkannya si semar memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Dipesawat semar kebetulan duduk bersebelahan dengan cewek Indonesia yang terlihat sibuk dengan bacaan bukunya.

Semar: “Baca terus mbak, mau ujian?”

Cewek: “Bukan mas, lagi penelitian.”

Semar: “Memangnya mbak mahasiswa jurusan apa?”

Cewek: “Psikologi sex..”

Semar: “Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa mbak?”

Cewek: “Bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia.”

Semar: “Wahhh, gimana tuh penelitiannya?”

Cewek: “Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling bagus.”

Semar: “Kenapa?”

Cewek: “Yaa karena orang Bali kan pintar ukir-ukiran.”

Semar: “Kalo yang besar?”

Cewek: “Yang besar itu orang Batak.”

Semar: “Kalo yang panjang suku apa?”

Cewek: “Suku Sunda. Soalnya kebiasaan pake sarung.”

Semar: “Ohh gitu, Eh ngomong-ngomong belum kenalan kita ya.”

Cewek: “Oh iya, saya Nunung. Masnya namanya siapa?”

Semar: “Nama saya ANAK AGUNG CECEP SITUMORANG!!”


Cerita Lucu Batak: Jengkol Hitam

Dikisahkan, ada seorang ibu bersuku Batak bernama Markonah yang lagi bersihin jengkol. Tanpa disadari, pahanya ngangkang sehingga sarung yang di pakai tidak menutupi ‘anunya’. Tiba-tiba anaknya yang bernama Gareng datang dan melihat kalo ibunya lagi bersihin jengkol…

Gareng: “Mak, kenapa jengkol itu hitam?”

Markonah: “Biasalah reng, namanya juga jengkol udah tua. Cerewet kali kau!”

Gareng:”Mak, kenapa jengkol itu berbiji?”

Markonah: “Biasalah reng, namanya juga jengkol udah tua . Tambah cerewet kali kau!”

Gareng: “Mak, mak kenapa jengkol itu berbiji mak? Karena sudah tua ya?” (sambil nunjuk ke arah ‘jengkol’ ibunya)

Markonah: “Sialan kau reng! Dari tadi ngintip rupanya kau!”


Cerita Lucu Batak: Rokok Dunhill

Alkisah ada seorang pemuda Batak dengan penuh percaya diri, mendongakan kepalanya dari jendela mobilnya, hendak membeli sebungkus rokok ‘Dunhill’ dari pedagang di pinggir jalan.

Pemuda Batak: “Hei, tolong kasih saya sebungkus ‘dunhill’.”

Pedagang: “Mas, bilangnya bukan ‘dunhil’ tapi ‘danhil’.”

Pemuda Batak: “Hah…! Sudah bagus ku bilang ‘dunhil’. Kalau ku bilang ‘hildun’ mau apa kau!”


Cerita Lucu Orang Batak Naik Mikrolet

Dikisahkan, Bagong seorang Pemuda berasal dari Batak sedang menaiki metromini dari Jatinegara menuju Manggarai. Selama perjalanan ia tidak kebagian tempat duduk alhasil ia harus bergelaantungan bersama penumpang lain. Di depan RSU Cikini, si kondektur mulai sibuk menagih ongkos para penumpang.

Kondektur: “Ongkosnya pak!”

Bagong: “Nih!” (sambil menyodorkan uang 2000)

Kondektur: “Ini kurang pak, 1000 lagi.”

Bagong: “Ahh diam kau! Setengah jalannya aku naik, an*ing!!!”

Kondektur: “Bapak ini gimana sih, udah bayarnya kurang malah maki-maki orang lagi ngomongin orang an*ing segala!”

Bagong: “Bahhhh! Masih mending kau kubilang an*ing. Ku bilang tai di makan an*ing kau!”


Cerita Lucu Orang Batak Berlibur ke Jakarta

Alkisah ada orang Batak yang sedang liburan i kota Jakarta. Ia bermama Petruk yang bermarga Manalu. Suatu hari ia sedang menunggu taksi yang lewat sambil duduk di sebuah halte.
Saat itu ia melihat ada taksi yang kosong lalu dengan segera ia menyetop taksi itu, saat di berhentikan sang sopir taksi bertanya kepada si Petruk.

Sopir: “Mana lu?”

Si Petruk sontak kaget dan bergumam

Petruk: “Bah, hebat kali sopir taksi Jakarta ini, belum apa-apa sudah tahu namaku.”

Lantas si Petruk bertanya lagi

Petruk: “Hei, kau itu paranormnal ya?”

Sopir: “Dasar sinting!” (sambil meninggalkan Petruk)

Petruk: “Bah, lebih hebat lagi sopit taksi itu, dia tahu kemana tujuanku. Aku memang mau pergi ke rumah Ginting.”

Karena sudah ada 5 taksi yang ia hentikan dan mengatakan hal yang sama dengan sopir tadi yang pertama, maka Petruk terpaksa naik metromini. Di dalam metromini ia berkata dalam hati..

Petruk: “Sopir-sopir taksi di Jakarta ini paranormal semua kelihatannya tetapi aneh, kok mereka tak mau ku tumpangi ya? Padahal uangku cukup.”

Dari cerita lucu batak di atas dapat kita temukan beberapa bahasa yang memang memiliki kesamaan dengan daerah lain. Namun tentu saja dari segi makna jelas berbeda, itulah yang menyebabkan cerita lucu batak menjadi sebuah cerita yang lucu dan kocak. Semoga cerita ini bermanfaat bagi anda…