Arti Mimpi

Arti Mimpi Adzan Lengkap: Mengumandangkan, Mendengar, Masjid, Ka’bah

Arti Mimpi Adzan – detiklife.com. Adzan merupakan seruan atau panggilan waktu shalat bagi para umat islam di seluruh dunia. Jika sudah mendengarkan adzan, maka dihimbau untuk segera melangsungkan solat dan meninggalkan aktifitas yang sedang di kerjakan.

Berbicara tentang adzan, apabila kamu mendengarkan lantunan adzan dalam mimpi, artinya mengacu pada peringatan dan juga hal-hal yang positif.

Dan di bawah ini telah tersedia kumpulan arti mimpi adzan yang sering di impikan banyak orang. Bagi kamu yang penasaran mengenai makna yang terkandung dalam mimpi tersebut, maka bisa langsung menyimaknya dalam tafsir dan arti mimpi adzan berikut ini. Semoga bisa memberimu petunjuk mengenai mimpi-mimpi selama ini.

Arti Mimpi Adzan
Arti Mimpi Adzan

Tafsir Mimpi Adzan Dan Penjelasannya

Mimpi Adzan Di Masjid

Bermimpi tentang adzan di masjid menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Entah itu dalam bentuk kesehatan, materi, kebahagiaan ataupun segala hal sesuatu yang menyangkut dengan kebutuhan hidup.

Arti Mimpi Mendegarkan Adzan

Menurut psikologi, bermimpi mendengarkan lantunan suara adzan menandakan bahwa alam bawah sadar mu sebelumnya telah mendapatkan kabar baik. Kabar baik ini tidak terbatas dari mana saja. Bisa dari lingkungan pekerjaan, keluarga, pasanganmu. Kabar baik tersebut sangat mengubah perasaanmu menjadi lebih bahagia dari sebelum-sebelumnya.

Menurut primbon, suara adzan menggambarkan keindahan hati bagi seseorang yang mendengarkannya. Mereka akan terbuka hatinya dan merasa sejuk. Bilamana kamu mengalami mimpi tentang mendengar suara adzan, maka dapat ditafsirkan sebagai peristiwa dimana kamu akan menyelesaikan niat baik mu.

Makna Mimpi Lantuanan Adzan Yang Tidak Lazim

Jika kamu memimpikan hal yang demikian, artinya kamu harus berhati-hati dengan sesuatu yang terjadi di kemudian hari. Bisa saja kejadian buruk akan menimpa keluargamu atau bisa jadi sesuatu yang kamu lakukan akan membawa dampak yang buruk bagi hidupmu.

Arti Mimpi Adzan Subuh

Memimpikan tentang adzan subuh memiliki indikasi bahwa pikiranmu sudah sangat siap untuk segala tugas ataupun tantangan yang diberikan kepadamu. Mimpi ini juga mempunyai pengertian bahwa kamu akan diberikan kemudahan dalam mengerjakan suatu hal dengan sangat mudah dan cepat.

Mimpi Adzan Di Dalam Rumah

Memipikan adzan di dalam rumah mengacu pada kejadian buruk. Kemungkinan akan datang sebuah musibah atau bencana seperti hujan lebat, angin kencang, longsong, gempa bumi ataupun hal-hal lainnya.

Namun berbeda dengan pandangan psikologi, mereka beranggapan bahwa mimpi adzan di dalam rumah merupakan perwujudan rasa nyaman terhadap tempat tinggalmu.

Mimpi Mendengar Adzan Di Bukit

Untuk bermimpi mendengar adzan saat kamu sedang berada di atas bukit mengindikasikan sebuah pertanda baik. Kamu di ramalkan akan mendapatkan kekuasaan atau dianugerahi pangakat yang tinggi oleh atasanmu. Dan apabila kamu memiliki usaha dagang atau bisnis, artinya kamu akan mendapatkan untung yang besar.

Arti Mimpi Adzan Di Ka’bah

Ka’bah merupakan tempat suci yang dijadika pusat arah kiblat bagi umat islam untuk acuan ketika menjalankan ibadah shalat. Dan jika kamu memimpikan mengumandangakan adzan ataupun mendengarkan adzan di sana artinya bukan suatu hal yang baik.

Menurut primbon jika mimpi ini terjadi, artinya kamu telah melakukan perbuatan yang tercela namun tidak kamu sadari. Dan mimpi ini juga sekaligus menjadikanmu peringatan apabila kamu memiliki harta yang lebih maka segeralah untuk menunaikan ibadah haji atau umroh. Mimpi ini juga menyuruhmu untuk jangan meninggalkan shalat dan selalu bersyukur atas apa yang sudah Allah SWT berikan padamu.

Makna Mimpi Adzan Di Kamar Mandi

Jika kamu melantunkan adzan di kamar mandi, artinya hal yang sangat buruk akan terjadi dalam hidupmu. Kemungkinan keluargamu akan di serang penyakit yang cukup langka dan berbahaya. Mimpi ini juga menjadi larangan untuk tidak melantunkan ayat-ayat suci atau nama indah Allah di dalam kamar mandi. Karena kamar mandi adalah tempat kotor dan tempat dimana para setan, jin dan iblis bersemayam.

Mimpi Mendengarkan Adzan Di Pasar

Saat kamu mendengarkan adzan di pasar dalam mimpimu artinya pertanda sangat buruk akan segera datang menghampiri. Mimpi ini meramalkan bahwa kamu akan mendapatkan musibah yang besar dan bisa memicu kematian.

Mimpi ini juga memberikanmu peringatan bahwa kapanpun dan dimanapun kamu berada, jika mendengarkan suara lantunan adzan, maka segerlah berhenti dari beraktifitas. Segerlah mengambil air wudhu dan menjalankan kewajiban sebagai umat islam yaitu solat.

Arti Mimpi Adzan Di Jalan

Dan jika kamu mengumandangkan adzan ataupun sekedar mendengarkannya dalam mimpi, maka maknanya kamu dan keluarga akan dipermalukan seseorang di depan muka umum. Mungkin karena kamu telah melakukan perbuatan yang kurang pantas dan merugikan banyak orang. Sehingga membuat seseorang geram dan melakukan hal tersebut untuk membuatmu jera.

To top