Arti Mimpi

Arti Mimpi Jin Dan Penjelasan Lengkapnya!

Arti Mimpi Jin – detiklife.com. Jin adalah sebuah makhluk ghaib yang bisa berubah bentuk menjadi apa saja. Bisa menjadi orang bahkan bisa menyerupai orang yang sudah meninggal. Kehadirannya ini terkadang membawa makan positif dan juga negatif. Tergantung tingkatan kelas jin nya.

Dan ketika seseorang memimpikan tentang jin, maka dilambangkan sebagai emosi yang kurang terkontrol. Sehingga orang yang memimpikan hal ini sering mengalami gangguan emosi yang tidak stabil dan tak terkendali.

Namun dibalik berbagai makna buruk, arti mimpi jin yang lain juga menunjukkan pertanda yang baik untuk dirimu. Seperti contoh, mimpi membunuh jin yang melambangkan bahwa keberhasilan dalam menyingkirkan hal-hal yang buruk yang ada dalam hidup.

Dan untuk penjelasan lebih lengkanya, kalian bisa membaca ataupun menyimak tafsir mimpi jin di bawah ini. Semoga ulasan berikut bisa memberikanmu jawaban atas mimpi-mimpimu selama ini. Selamat membaca!

Arti Mimpi Jin

Tafsir Mimpi Jin

Arti Mimpi Jin Menurut Psikolog

1. Dikelilingi Oleh Orang Jahat dan Jahat

Bemimpi tentang jin artinya kamu sedang dikelilingi oleh orang –orang yang ingin berbuat jahat kepadamu.  Namun karena kepolosanmu ini, kamu menganggap mereka semua baik dan ramah. Dan karena kedekatanmu dengan mereka, membuatmu teluka.

Itulah perlunyanya mengenal seseorang lebih dalam dan jangan terlalu mempercayainya ketika kamu baru benar-benar mengenalnya.

2. Berdosa

Makna dari bermimpi tentang jin yang kedua adalah kamu berdosa. Artinya jika kamu adalah seseorang yang terkenal akan kealiman atau kereligiusannya, mimpi ini menjadi perrtanda bahwa kamu telah melakukan kesalahan atau berbuat dosa yang semestinya tidak kamu lakukan. Dan kamu merasa sangat bersalah dan bertaubat untuk tidak mengulanginya lagi.

3. Tindakan Jahat

Dan arti dari memimpikan jin yang terakhir adalah sebuah tindakan jahat. Mimpi ini merepresentasikan bahwa kamu bisa berbuat sadis atau jahat kepada musuh ataupun kepada teman yang munafik.

Makna Mimpi Jin Secara Umum Dan Penafsirannya

Bermimpi Memiliki Jin Peliharaan

Untuk bermimpi memiliki jin peliharaan artinya menandakan bahwa kamu memiliki pikiran negatif dan tindakan kurang terpuji yang kamu tunjukan kepada banyak orang. Sehingga banyak orang yang membencimu dan menjauh dari dirimu.

Makna lain dari mimpi ini menjunjukan bahwa kamu adalah seseorang yang memiliki tingkat emosi yang tinggi. Kamu harus bisa mengontrolnya. Jangan sampai emosimu yang tinggi ini mengusai dirimu. Karena akan menjadi suatu hal yang sangat fatal bagi hidupmu.

Arti Mimpi Mimpi Dikejar Jin

Dan ketika kamu memimpikan dikejar-kejar oleh jin  artinya kamu tengah di kuasai oleh emosimu. Hal ini justru memberikanmu ruang untuk merusak segala hal baik yang ada pada dirimu.

Memimpikan dikejar jin juga berarti bahwa kamu lari dari berbagai masalah yang sedang kamu hadapi. Mungkin kamu tidak dapat menyelesaikannya dengan baik sehingga jalan satu-satunya adalah melarikan diri. Namun hal ini bukan membuat masalah selesai, justru menjadi pemicu lahirnya masalah-masalah yang baru.

Arti Mimpi Mengejar Jin

Nah untuk bermimpi mengejar sosok jin artinya kamu tengah menyingkirkan hawa-hawa negatif dan juga pikiran-pikiran buruk yang ada dalam dirimu. Sehingga sekarang menandakan bahwa kamu sudah berada dalam jalur yang benar dan lurus.

Makna Mimpi Dikelilingi Oleh Jin

Bermimpi dikelilingi oleh banyak jin mungkin akan membuatmu sangat ketakutan. Dan mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu sedang berperang dengan emosimu sendiri. Kamu pun akan dihadapkan dengan beberapa pilihan yang sulit dan membingungkan.

Tafsir Mimpi Disetubuhi Oleh Jin

Katika kamu bermimpi disetubuhi atau berhubungan intim dengan sosok jin, mungkin akan menjadi sebuah mimpi buruk bagimu.  Namun mimpi ini menandakan sebuah tanda pengkhianata. Mungkin kamu telah berkhianat kepada pasanganmu atau pun sebaliknya.

Dan bagi yang sudah menikah, mimpi ini memiliki makna kurangnya kepuasan seksual dari pasangan mu. Maka dari itu, hal yang paling baik adalah diskusikan hal ini bersama suami/istimu secepat mungkin.

Arti Mimpi Bicara Dengan Jin

Memimpikan berbicara dengan jin artinya kamu dikelilingi oleh orang-orang yang menggodamu untuk melakukan hal-hal yang kurang baik. Namun kamu memiliki pendirian yang bagus, sehingga mampu menolaknya dengan tegas.

Mimpi Membunuh Jin

Bermimpi membunuh sosok jin dalam mimpimu, artinya menunjukkan bahwa kamu telah menang atas godaan orang-orang jahat yang selama ini mengganggu hidupmu. Kamu juga telah berani melawan godaan untuk berbuat dosa.

To top