Arti Mimpi

Arti Mimpi Raksasa Lengkap: Dikejar, Melihat, Jahat, Baik, Bertarung

Arti Mimpi Raksasa – detiklife.com. Raksasa dalam mimpi seringkali dikait-kaitkan dengan konflik atau semacam sikap menang sendiri. Raksasa sendiri adalah sosok makhluk ghaib yang memiliki tubuh sangat besar dan sangat mengerikan.

Dalam primbon sendiri, raksasa di lambangkan dengan sikap yang sangat arogan, kasar, dan selalu bertindak semena-mena. Dan ketika seseorang memimpikan hal ini, banyak orang yang menyangkut pautkan dengan togel.

Namun faktanya itu tidak benar. Dan kamu bisa membaca penjelasan mengenai makna dan arti dari mimpi raksasa di bawah ini. Baca sampai selesai dan carilah fakta-fakta menarik dari tafsir mimpi ini. Yuk simak ulasannya!!

Arti Mimpi Raksasa
Makna Dan Arti Mimpi Melihat Raksasa

Makna Dan Interpretasi Mimpi Tentang Raksasa

Arti Mimpi Raksasa Jahat

Ketika kamu memimpikan sebuah raksasa yang jahat dan merusak semua yang ada di hadapannya menandakan bahwa kamu membutuhkan sebuah motivasi dan juga dorongan. Hal ini dikarenakan kurangnya rasa antusiasme yang kamu miliki untuk mewujudkan suatu impian. Atau mungkin karena kamu belum mengetahui langkah-langkah apa saja yang bisamenunjang kamu untuk maju.

Makna Mimpi Raksasa Bai

Untuk bermimpi melihat sesosok raksasa yang sangat baik dan ramah menunjukkan sebuah hal yang baik. Dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan perlindungan dari seseorang yang sangat mencintaimu. Selain itu dia juga memberikan dukungan penuh agar cita-citamu menjadi kenyataan atau tercapai.

Mimpi Dikejar Raksasa

Jika kamu bermimpi dikejar oleh raksasa artinya kamu akan menghadapi konflik yang terjadi dalam hidupmu. Sepertinya hal ini dipicu oleh seseorang yang memang pembawa masalah dalam hidupmu. Kamu selalu berada dalam situasi berbahaya jika sedang bersamanya. Maknanya kamu harus bisa menyingkirkan atau menjauhi dia.

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Raksasa

Ketika kamu mendapati mimpi sedang bertarung atau berkelahi dengan raksasa maknanya kamu akan mendapatkan berbagai masalah. Dan kamu harus bisa menyelesaikannya segera sebelum masalah ini bertambah besar dan rumit.

Makna Mimpi Menang Bertarung Dengan Raksasa

Memimpikan menang bertarung dengan raksasa mungkin agak sedikit mustahil. Namun mimpi ini memiliki makna yang baik lho. Mimpi menang bertarung dengan raksasa menandakan sebuah keberuntungan. Artinya kehidupanmu kedepan akan bernasib baik atau mujur.

Arti Mimpi Menjadi Raksasa

Bermimpi bahwa dirimu menjadi sesosok makhluk yang sangt besar atau raksasa memiliki makna yang kurang baik. Kamu adalah sosok yang sangat rendah diri dan tidak percaya diri akan kemampuan yang kamu miliki. Dan karena hal inilah, kesuksesan atau keberhasilan belum bisa kamu raih.

Arti Mimpi Melihat Raksasa

Melihat raksasa dalam mimpimu adalah sebuah hal yang sangat menakutkan. Dan mimpi ini menjadi sebuah pertanda yang baik untuk hidupmu. Kamu akan menjadi seseorang yang sangat diandalkan di tempat kerjamu. Selain itu karena kemampuan atau kinerjamu yang baik,kamu akan naik jabatan di kantor.
Dan ketika kamu memimpikan melihat sebuah raksasa yang sanga banyak, menandakan bahwa kamu adalah seseorangyang sangat di hormati dan di segani oleh orang-orang di lingkungan tempat tinggalmu.

Arti Mimpi Raksasa Terbang

Apabila kamumemimpikan sosok raksasa yang sedang terbang itu memiliki makna baik. Jika saat ini kamu tengah merasakan sakit, artinya dalam waktu dekat ini kesehatanmu akan segera membaik. Dan kamu akan bisa melakukan aktifitas seperti biasa.

Arti Mimpi Bertemu Raksasa

Bermimpi bertemu raksasa di dalam rumah artinya sebuah firasat baik. Kamu akan mendapatkan kenaikan gaji dan usaha bisnis yang sedang kamu rintis akan berjalan lancar dan penuh peningkatan. Namun jika kamu bertemu sosok raksasa di luar rumah, artinya kamu akan mendapat ancaman dari seseorang. Dan seseorang ini akan berusaha merebut posisi yang sedang kamu duduki saat ini.

Mimpi Berbicara Dengan raksasa

Mimpi sedang berbicara dengan sosok raksasa menandakan firasat baik. Menurut primbon mimpi ini meramalkan bahwa kamu akan segera mendapatkan kabar yang sangat baik sehingga membuatmu sangat bergembira. Kamu pun akan segera mendapatkan rezeki nomplok dalam waktu dekat ini.

Tafsir Menangkap Raksasa

Menangkap sosok raksasa dalam mimpimu memiliki makna yang cukup mencengangkan. Kamu diramalkan akan mendapatkan cobaan dalam hubungan asmara atau rumah tanggamu. Saran kami jika dalam hubungnmu kamu mendapati suatu permasalahan maka segeralah diskuiknan dan selesaikan secpat mungkin. Hal ini dikarenakan untuk menghandari hal-hal yang tidak diinginkan seperti perpisahan.

Makna Mimpi Raksasa Mati

Mimpi melihat raksasa yang mati, mengindikasikan bahwa kamu tidak bisa keluar dari permasalahan yang sedang membelenggu hidupmu. Artinya kamu membutuhkan seseorang untuk membantumu keluar dari situasi seperti ini.
Dan apabila kamu membunuh raksasa ini maknanya kamu mampu menyelesaikan permasalahan tersebut dan kamu tinggal menikmati jerih payah ata hadiah atas tindakan yang kamu lakukan.

To top