Arti Mimpi

Arti Mimpi Vampir Lengkap Dengan Penjelasan Secara Psikologis

Arti Mimpi Vampir – detiklife.com. Vampir merupakan makhluk ghaib yang suka menghisap darah manusia. Jika dalam mitos china, vampir atau drakula akan melompat untuk mencari mangsanya dan apabila ada seseorang yang menempelkan kertas bertuliskan huruf china (yang mungkin mantra) maka si vampir ini akan pergi dan kembali ke asalnya.

Dan jika dalam sejarah dunia, vampir sendiri akan berkeliaran di malam hari untuk mencari mangsa. Bisa saja hewan ataupun manusia. Vampir paling takut dengan cahaya yang sangat terang. Dan membuat tubuh mereka akan merasa panas dan terbakar.

Nah jika kalian memimpikan melihat vampir atau pun drakula, kamu mungkin akan menjadi mimpi buruk. Namun arti dari mimpi tersebut ternyata banyak yang memiliki makna yang positif. Penasaran seperti apa saja makna dan penafsirannya? Yuk simak dan baca ulasan tafsir mimpi vampir berdasarkan pandangan psikolog ataupun primbon berikut ini.

Arti Mimpi Vampir
Makna Mimpi Menjadi Vampir

Arti Mimpi Vampir Menurut Psikologi

1. Pekerja Keras

Ketika kamu sedang memperjuangkan harga diri dan kamu adalah seorang pekerja keras, biasanya kamu akan bermimpi tentang hal aneh. Salah satunya kamu akan bermimpi tentang vampir atau drakula. Drakula sendiri menurut pendapat para ahli di lambangkan sosok pekerja keras dan pantang menyerah.

2. Segera Menemukan Jodoh

Bermimpi tentang vampir juga menandakan bahwa kamu akan segera menemukan jodoh. Kemungkinan kamu akan bertemu dengan jodohmu dalam waktu dekat ini. Dan akan menjalani hari-harimu penuh kebahagiaan.

3.Terlalu Banyak Nonton Tv

Ketika sesosok vampir menghampiri mimpimu, terkadang menandakan bahwa kamu terlalu sering menonton film tentang vampir di tv. Hal ini di karenakan pikiran alam bawah sadarmu ingin menyampaikan hal-hal yang terakhir kamu lihat.

Arti Mimpi Vampir Pada Umumnya

Arti Mimpi Melihat Vampir

Ketika kamu bermimpi melihat sesosok vampir, artinya sebuah kekecewaan. Kamu akan kecewa dengan apa yang telah kamu perbuat dan lakukan. Dan kamu menyesali karena melakukan hal tersebut.

Arti Mimpi Bertemu Vampir

Dan jika kamu bermimpi bertemu dengan vampir, berarti sebuah pertanda baik akan segera datang di hidupmu. Kamu telah mendapatkan solusi atas masalah yang tengah mengganggumu belakangan ini.

Arti Mimpi Di Kejar Vampir

Mimpi dikejar-kejar oleh vampir sering di indikasikan sebagai pertanda yang buruk. Artinya kesehatanmu sedang dihampiri bakteri ataupun virus. Yang mana bakteri dan virus ini akan menyerang sistem kekebalan tubuhmu dan membuat kesehatanmu menrurun, sehingga kamu mudah terserang penyakit.

Penafsiran lain juga menandakan bahwa kamu sedang mengejar dan mencapai apa yang menjadi tujuan hidupmu. Meskipun terasa sangat sulit dan banyak hambatan yang menghalangimu. Kamu harus terus berjuang dan pantang menyerah. Sebab keberhasilan akan datang kepada mereka yang mau berusaha.

Makna Mimpi Di Gigit Vampir

Jika kamu bermimpi digigit vampir artinya kamu selalu mengandalkan orang lain di setiap kegiatanmu. Hal ini justru akan membuat dirimu di pandang remeh dan lemah oleh kebanyakan orang. Sehingga banyak orang yang mencoba untuk menipumu dan memanfaatkan kepolosan serta kebaikanmu. Maka dari itu kamu harus berhati-hati dengan orang-orang sekitarmu, dan kamu juga harus melatih diri agar tidak selalu bergantung dengan orang lain.

Melihat Seseorang Berubah Menjadi Vampir

Melihat seseorang yang kamu kenal berubah menjadi sesosok vampir, artinya kamu tengah dalam bahaya. Seseorang yang kamu kenal akan memanfaatkan kekayaan yang kamu miliki saat ini. Selain itu dia juga akan menghabiskan semua hartamu hanya untuk kepentingannya. Hal ini karena kamu adalah seorang yang lemah, polos dan mudah percaya dengan orang.

Baca Juga : Arti Mimpi Kesurupan

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Vampir

Memimpikan berkelahi dengan sesosok vampir dalam mimpi sering dilambangkan dengan pertanda baik. Menurut primbon mimpi ini menandakan bahwa kamu adalah seseorang yang baik dan selalu membantu seseorang yang sedang kesusahan.

Makna Mimpi Vampir Bertarung

Jika kamu melihat vampir sedang bertarung dengan vampir lainnya artinya sesuatu yang buruk akan terjadi denganmu. Orang-orang di sekitarmu akan mencoba untuk menyakitimu dan mencelakaimu. Mereka membenci dengan kehadiranmu di sekitarnya, maka dari itu, mereka berusaha membuatmu tidak nyaman dan pergi dari lingkungan mereka.

Tafsir Mimpi Vampir Menhisap Darah

Ketika kamu memimpikan vampir yang menghisap darahmu, artinya kamu sedang berada dalam pengaruh negatif. Hidupmu dan keluargamu sedang dikendalikan oleh seseorang. Dan hal ini akan membuatmu penuh dengan tekanan baik secara fisik maupun secara emosional.

Arti Mimpi Menjadi Vampir

Bermimpi berubah menjadi sesosok vampir mengindikasikan bahwa perubahan besar akan segera terjadi dalam hidupmu. Kehidupanmu akan segera berubah dengan hebat dan luarbiasa, hal ini karena kecerdasan yang kamu miliki dan semangat pantang menyerah untuk melakukan perubahan.

To top