Arti Mimpi

Arti Mimpi Api: Kebakaran, Terbakar, Ledakan, Memadamkan

Arti Mimpi Api — detiklife.com. Api dalam mimpi sering sekali di lambangkan dengan emosi dan juga kemarahan. Namun jangan menyimpulkan semua mimpi yang bersangkutan dengan api memiliki indikasi negatif. Sebab setiap detail kejadian dalam mimpi memiliki makna yang berbeda-beda.

Dan dibawah ini sudah kami sediakan beberapa impian api yang sering di impikan kalian. Penasaran seperti apa penjelasannya? Yuk langsung simak dan baca artikel berikut ini. Semoga bisa memberikan banyak manfaat kepada kalian semua.

Arti Mimpi Api
Makna Mimpi Kembang Api

Kumpulan Arti Mimpi Api Dan Penafsirannya!

Arti Mimpi Terbakar

Bermimpi terbakar oleh api yang menyambar menandakan sebuah firasat yang cukup buruk. Kamu di ramalkan akan terbakar api cemburu oleh kelakuan dan perilaku pasanganmu. Mimpi ini juga menunukan sebuah amarah. Kamu akan terbakar api kemarahan karena tidak bisa mngontrolnya. Sehingga menjadikanmu sebagai orang yang emosian.

Arti Mimpi Menyalakan Api

Ketika kamu bermimpi menyalakan sebuah api untuk keperluan, menunjukkan bahwa saudaramu akan memperbaiki hubungannya denganmu. Dan menjalin kembali persaudaraan yang dulu pernah putus.

Menurut primbon, mimpi ini justru memiliki pertanda yang cukup buruk. Yaitu, kamu akan merasakan setres bahkan depresi karena beberapa masalah yang menggaggu kehidupanmu. Dan kamu tidak bisa menyelesaikannya dengan baik.

Makna Mimpi Memadamkan Api

Jika kamu bermimpi memadamkan api, artinya menujukkanmu sebuah kemenangan. Kamu berhasil melampaui hambatan dan juga mengatasi kendala yang sangat menghalangi jalan suksesmu. Berkat usaha dan doa setiap saat, akhirnya kamu berhasil juga mencapai tujuan hidupmu.

Mimpi Tentang Air Dan Api

Air dan api adalah sebuah hal yang sangat bertentangan. Sama seperti bila memimpikan hal ini. Jika kamu bermimpi tentang api dan air berarti kamu tengah merasakan konflik batin atau konflik emosional yang menarikmu ke arah yang sangat bertentangan.

Makna Ledakan Petasan

Ketika kamu bermimpi tentang ledakan petasan menandakan sebuah firasat yang buruk. Mimpi ini mengacu pada kemarahan atas tindakanmu yang salah.

Arti Mimpi Kembang Api

Bermimpi tentang sebuah kembang api, artinya kamu memiliki daya kreativitas yang tinggi. Kamu sangat antusias untuk menunjukkan bakatmu ini kepada semua orang. Selain itu, mimpi ini juga mewakili perasaan yang terbuka atau pelepasan perasaan yang tengah terkekang atau tertindas.

Makna Mimpi Api Unggun

Jika kamu bermimpi melihat sebuah api unggun, mengacu pada persahabatan. Kamu memiliki sifat yang sangat terbuka dan senang berbagi. Sehingga seseorang yang ingin tahu dan mengetahui keseharianmu akan merasa nyaman. Kamu pun menjadi semakin banyak memiliki teman atau sahabat.

Makna Mimpi Bola Api

Apabila kamu bermimpi melihat sebuah bola api, menandakan hal yang buruk. Kamu tidak bisa mengendalikan emosimu dan akibatnya kepribadianmu menjadi seorang yang pemarah.

Arti Mimpi Alat Pemadam Api

Ketika kamu memimpikan sebuah alat pemadam api, artinya kamu sedang mencoba dan belajar mengendalikan emosimu. Selain itu kamu juga akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan penyabar.

Mimpi Api Yang Perlahan Padam

Jika kamu bermimpi melihat api yang perlahan padam menunjukan pertanda yang buruk. Kamu akan mendapati masalah tentang keuangan. Tak hanya itu, mimpi ini juga meramalkan bahwa kamu akan kehilangan sebuah bisnis, rumah, harta benda dan bahkan kesehatan.

Arti Mimpi Melihat Api Di Kelilingi Banyak Orang

Mimpi ini berarti terciptanya kedamaian dan stabilitas kehidupan pribadimu dan juga orang-orang di lingkunganmu.

Arti Mimpi Hutan Kebakar

Untuk bermimpi melihat sebuah hutan terbakar artinya semua rencana yang sudah kamu buat akan mengalami kekacauan dan tidak berjalan sesuai harapan.

Makna Mimpi Lari Dari Api

Bermimpi berlari dari sambaran api memberikanmu peringatn untuk berhati-hati dan selalu fokus dengan tujuan awalmu. Jangan sampai, suatu hal yang mengganggu dan mengagalkan semua rencanamu.

Tafsir Mimpi Api Di Tangan

Memimpikan api di tangan seperti membawa sebuah lilin atau obor, memiliki indikasi bahwa perubahan karier akan segera terjadi di kehidupan masa depanmu.

Arti Mimpi Kematian Karena Terbakar

Apabila kamu melihat kematian akibat kebakaran memperingatkanmu agar tidak terlalu menaruh harapan tinggi kepada seseorang. Sebab bisa saja hanya kekecewaan yang akan di dapat.

To top