Arti Mimpi

Arti Mimpi Santet : Di Santet, Dukun Santet, Melihat

Arti Mimpi Santet — detiklife.com. Bermimpi tentang santet atau black magic mungkin merupakan sebuah mimpi yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, santet sendiri bisa melukai bahkan mencelakai nyawa seseorang. Terkadang santet sendiri juga sering di lambangkan kepada hal-hal yang kurang baik dan penuh kejahatan.

Mimpi santet bagi sebagian orang awam pasti berfikiran bahwa hal-hal yang buruk akan terjadi di hidupnya. Namun ternyata tidak semua impian ini memiliki makna yang buruk. Ada juga impian santet yang bermakna baik.

Nah apabila Anda memimpikan hal semacam ini, dan penasaran dengan makna-makna di dalamnya. Bisa langsung simak dan pelajari penjelasan berikut ini. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan Anda pengetahuan mengenai mimpi-mimpi santet.

Arti Mimpi Santet
Arti Mimpi Santet

Makna Dan Tafsir Mimpi Tentang Santet

Makna Mimpi Tentang Santet

Bermimpi tentang santet atau ilmu hitam mengindikasikan bahwa kamu telah masuk ke dalam jurang kegoisan. Selain mimpi santet juga di lambangkan sebagai kemarahan, dendam, keserakahan, kebencian, kesombongan, kedengkian dan juga kebohongan. Hanya hal negatif yang di hasilkan dari mimpi ini. Maka dari itu, kamu harus bisa mengontrol dirimu sendiri. Jangan sampai hawa jahat ataupun nafsu menguasai dirimu. Sebab hal itu semua akan membuat hidupmu menjadi kacau dan hancur berantakan.

Makna Mimpi Melakukan Santet

Bermimpi melakukan sebuah santet kepada orang yang benci adalah pertanda yang buruk. Kamu ingin menyakiti seseorang dan membalaskan dendammu. Selain itu juga meramalkan bahwa kamu berambisi untuk segera mencapai tujuan hidupmu dengan mengorbankan apa saja yang ada dalam dirimu.

Makna Mimpi Dukun Santet

Ketika kamu bermimpi melihat seorang dukun santet yang ingin melakukan aksinya, menandakan sebuah hal tidak baik. Mimpi ini mengindikasikan sebuah kejahatan dan juga kehancuran yang akan terjadi dakam waktu dekat ini. Sebenarnya secara primbon, dukun melambangkan sebuah hal baik, namun semua tergantung sugestimu kepada dukun.

Arti Mimpi Boneka Santet

Memimpikan boneka santet yang menyeramkan sering di lambangkan dengan hal-hal yang buruk, seperti kematian dan juga musibah. Dan ketika kamu memimpikannya artinya bahaya sedang mengintai hidupmu. Kamu akan segera menemui musibah yang bisa membuatmu hidupmu menjadi berantakan dan bisa saja mengakibatkan kematian.

Selain itu , memimpikan hal ini juga meramalkan tentang masa depan yang tidak aman dan penuh ancaman dari orang-orang yang membencimu.

Baca Juga: Arti Mimpi Meteor

Arti Mimpi Perang Santet

Saat kamu bermimpi perang santet dengan memberikanmu firasat yang negatif. Mungkin saja dalam waktu dekat ini akan ada seseorang yang menyerang atau meneror kehidupanmu. Selain itu, kamu juga akan menemui masalah keuangan dalam kehidupan rumah tanggamu.

Tafsir Mimpi Di Santet

Bermimpi jika kamu di santet oleh seseorang mengindikasikan bahwa kamu harus berhati-hati dengan sahabat palsumu atau trik dari musuhmu. Tak hanya itu, kamu juga akan menemui banyak hal-hal yang cukup mengganggu pekerjaanmu. Maka dari itu kamu harus lebih aktif dan jangan takut untuk melakukan kesalahan.

Arti Mimpi Melihat Ritual Santet

Bermimpi melihat ritual santet yang sangat menakutkan menandakan sebuah pertanda baik. Kamu akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan untuk waktu dekat ini. Kemungkinan menyangkut dengan kehidupan pribadimu atau bahkan hubungan asmaramu.

Bermimpi Melihat Seseorang Menyantet

Ketika kamu bermimpi melihat seseorang yang menggunakan santet memiliki makna bahwa kamu akan baik-baik saja. Hidupmu akan sejahtera dan penuh kedamaian.

Mimpi Anggota Keluarga Kena Santet

Bermimpi tentang anggota keluargamu yang terkena santet memiliki makna bahwa seseorang terdekatmu akan mencoba untuk menghalangi atau bahkan menghentikan jalan menuju tujuan hidupmu.

To top