Cerita Lucu Eksekusi Tahanan Di Prancis

Cerita Lucu Prancis – riajenaka.com. Menunggu merupakan sebuah aktivitas yang sangat membosankan. Tak jarang rasa bosan tersebut berubah menjadi rasa kesal. Namun tidak demikian dengan seorang tahanan dalam cerita lucu prancis berikut…

Cerita Lucu Prancis

Dikisahkan, ada 3 tahanan asal di Indonesia bernama Gareng, Semar dan Bagong yang sebentar lagi akan di eksekusi mati karena kasus pembunuhan di negara Prancis. Sebelum mereka di eksekusi, mereka berhak meminta makanan yang mereka sukai…

Eksekutor: “Sebelum kalian bertiga di eksekusi, kalian berhak meminta makanan kesukaan kalian.”

Gareng: “Kalo begitu saya ingin steak sapi terenak di prancis!”

Eksekutor: “Baiklah.” (3 menit kemudian steak sapi sudah siap di hadapan gareng)

Semar: “Saya ingin pizza dan pasta yang paling enak di prancis!”

Eksekutor: “Baiklah.” (3 menit kemudian pizza dan pasta sudah siap di hadapan semar)

Bagong: “Saya ingin buah mangga harum manis siap saji.”

Eksekutor: “Permintaanmu sangat sulit. Buah itu sangat jarang di prancis. Bisa berbuah saja sudah untung !”

Bagong: “Oh, kalo begitu saya siap menunggu.”

Kayaknya ini cuma modus si bagong aja deh biar gak ikutan di eksekusi hahaha. Ya mana ada buah mangga harum manis di prancis, di Indonesia aja berbuah kalo pas lagi musim doang…

Penjara di Prancis baik banget ya sampe mau kasih permintaan terakhir segala buat para tahanan. Wahh, kalo di Indonesia model begini yang ada bukan nya tahanan tambah kapok malah ketagihan wkwwkwkwkwkwk. Lawong, ga dikasih permintaan aja masih banyak kok yang mampir lagi ke hotel prodeo.