Arti Mimpi

Arti Mimpi Jembatan Paling Lengkap!

Arti Mimpi Jembatan — detiklife.com. Jembatan merupakan sebuah tempat untuk membantu penyeberangan yang biasanya terletak di atas sungai atau jalan raya.

Apabila Anda bermimpi tentang sebuah jembatan, hal ini melambangkan rintangan dan halangan dalam kehidupan Anda.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Anda penjelasan mengenai mimpi jembatan. Apabila Anda pernah memimpikan nya dan penasaran mengenai arti dan tafsirnya, bisa langsung simak ulasan berikut ini!

Arti Mimpi Jembatan
Arti Mimpi Jembatan

Arti Mimpi Jembatan Dan Penafsirannya

Arti Mimpi Berjalan Di Jembatan

Apabila Anda bermimpi mendapati diri sedang berjalan di atas jembatan maknanya sebuah pertanda kurang baik akan Anda alami. Mimpi ini meramalkan bahwa Anda tidak bisa menepati janji kepada teman Anda. Dan Anda berusaha untuk menghindarinya karena merasa malu dan kecewa telah berkhianat.

Bermimpi Membangun Jembatan

Memimpikan diri Anda sedang membangun jembatan juga memiliki makna yang buruk bagi Anda. Anda diramalkan akan menemui beberapa kesulitan dalam hal materi.Hal ini dikarenakan banyaknya beban dan tanggung jawab yang Anda pikul untuk keluarga Anda.

Arti Mimpi Jembatan Runtuh

Dan jika Anda melihat atau sedang beada di sebuah jembatan yang runtuh menandakan sebuah firasat yang sangat buruk. Diketahui dalam waktu dekat ini seseorang yang selama ini dekat dan Anda percaya, ternyata hanya memanfaatkan diri Anda untuk suatu hal yang memberikan keuntungan bagi dirinya. Namun ternyata hal itu justru membuat dampak yang buruk bagi hidup Anda.

Mimpi Jembatan Hancur

Menurut ahli psikologi bila seseorang bermimpi melihat sebuah jembatan yang hancur berantakan, artinya Anda akan mengalami gangguan psikis yang disebabkan oleh rasa trauma, stres, maupun depresi. Seperti seseorang yang sangat membutuhkan sebuah kebebasan dalam hidupnya. Dan karena tekanan seperti inilah yang memicu terjadinya penyakit-penyakit psikolog.

Tafsir Mimpi Menghancurkan Jembatan

Bermimpi tentang penghancuran jembatan oleh petugas proyek memiliki makna peringatan agar selalu berhati-hati dalam berucap. Bisa saja kata-kata yang Anda lontarkan kepada seseorang telah melukai hatinya dan menimbulkan kemarahan dan juga dendam.

Arti Mimpi Melompat Dari Jembatan

Ketika bermimpi diri Anda melompat dari jembatan artinya kegagalan akan Anda hadapi dalam waktu dekat ini. Entah dalam usrusan bisnis, pekrjaan, karier, atau berkaitan dengan hubungan percintaan. Dan Anda merasa sangat kecewa karena hal ini.

Makna Mimpi Jembatan Besar Dan Tinggi

Melihat jembatan yang sangat besar dan tinggi dalam mimpi, memiliki isyarat bahwa sebuah hambatan hidup telah menanti di masa depan. Mungkin hal ini akan membuat Anda merasa ketakuatan. Namun memimpikan hal seperti ini, sekaligus memberikan Anda peringatan untuk selalu tabah, sabar dan pantang menyerah agar tercapainya tujuan hidup Anda. Dan jika yang Anda impikan ini sebauh jembatan besar dan jauh dri pandangan, artinya tujuan hidup Anda tidak tercapai atau gagal.

Makna Mimpi Menyeberangi Jembatan

Apa makna dari mimpi menyeberangi jembatan dan merasa ketakutan? Mimpi ini menyarankan untuk segera melakuakn perubahan besar dalam hidup. Lupakan pikiran negatif yang bisa mengganggu perubahan ini. Apabila Anda berjalan dengan cepat ketika menyeberangi jembatan, maknanya Anda mampu memanfaatkan peluang atau kesempatan yang datang.

Tafsir Mimpi Jembatan Kayu

Memimpikan menyeberangi atau melihat sebuah jembatan yang terbuat dari kayu mungkin akan timbul di benak kita adalah sebuah ketidak kokohan. Namun memimpikan hal semacam ini memiliki makna bahwa Anda akan mendapatkan atau menggapai cita-cita yang Anda inginkan dalam waktu dekat ini.

Arti Mimpi Tidak Bisa Menyeberangi Jembatan

Apabila Anda bermimpi tidak bisa menyeberangi sebuah jembatan karena suatu hal, mengindikasikan rasa kecewa berlebih kepada seseorang. Mungkin karena Anda mengetahui bahwa seseorang ini telah membohongi Anda tentang suatu hal yang tidak Anda sukai. Mimpi ini juga sekaligus menjadikan sebuah peringatan agar berhati-hatilah dalam memiliki pasangan. Sebab pasangan yang salah akan membawa sebuah bencana di kehidupan Anda.

Mimpi Melihat Seseorang Di Jembatan

Dan jika Anda bermimpi mendapati seseorang yang sedang berdiri di jembatan mewakili hubungan Anda dengan seseorang di mimpimu. Apabila jembatan tersebut terbuat dari batu, maka hubungan dengan seseorang tersebut akan langgeng dan berakhir bahagia.

Namun jika yang Anda dapati jembatan yang rapuh dan sudah keropos maka. hubungan Anda dan seseorang ini akan segera berakhir.

To top