Cerita Lucu Tongkat Orang Buta

Cerita Lucu Tongkat – riajenaka.com. Tongkat sering dipakai oleh para orang yang memiliki gangguan pada penglihatannya. Selain tongkat, ada juga yang memakai kacamata hitam. Seperti yang disebutkan dalam cerita lucu tongkat berikut…

Cerita Lucu Tongkat

Dikisahkan pada malam hari Gareng melihat ada seorang pria sedang berdiri di tepi halte bus. Kebetulan suasana sedang sepi, maka Gareng langsung menghampiri pria tersebut…

Gareng: “Mas, maaf kok pakai sandalnya beda ya. Yang kanan merah yang kiri kuning.”

Pria: “Biarin mas. Sekarang lagi trend gaya begini. Biasa lah malam minggu mau ngapel.”

Gareng: “Wiiddiiihhh, ga salah mas. Ngapel kok pake kaos partai?”

Pria: “Sengaja, biar tambah keren.”

Gareng: “Tapi, masa malam-malam begini pake kacamata hitam mas?”

Pria: “Sengaja! Yang ini jangan di tanya, urusan intern!”

Gareng: “Pasti kacamatanya branded ya mas, tapi apa ga takut kesandung?”

Pria: “Eh, lu tahu ga ini apa?” (sambil nyodorin tongkatnya)

Gareng: “Tongkat.”

Pria: “Udah pernah ngrasain di getok pake tongkat?!”

Gareng: “Loh, knp jadi marah? Kan saya cuma….”

Pria: “Nanya mulu lu ! Udah tahu gue buta !”

Itu barusan tanya, kepo, apa lagi interview??? Udah kayak kereta aja panjang benerrrr wkwkkwwwwkwk. Gue yakin, kalo gak di gretak sama tuh orang pasti gareng bakalan tanya terus sampai bedug subuh baru kelar hahahaha.

Ternyata masih ada orang yang kurang peka terhadap lingkungan sekitar. Sudah tahu pakai tongkat, kenapa mesti tanya warna sandalnya beda, kaos gambar partai, pakai kacamata hitam. Miris banget realita nya masih ada aja orang model begitu. Dan yang paling parah nya lagi ketika sudah tahu orang itu buta justru malah pura-pura tidak tahu sehingga muncul beberapa pertanyaan tak bermutu seperti yang di sebutkan gareng pada cerita tadi. Alangkah baiknya berpikir dulu sebelum bertanya supaya tidak menimbulkan kegaduhan.